alexa-tracking

Bacan punya ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540528a3d675d4673e8b456a/bacan-punya-ane
Bacan punya ane
pagi gan, ane mau liatin acan punya ane
Bacan punya ane
kesukaan om master nih. kayaknya kurang digosok deh bacannya "om master mode in" buat ane yah gan

1.akukembali2015
Quote:

wani piro emoticon-Big Grin
cakep bacan'a mbah emoticon-thumbsup
Quote:


Tau aja ane paling suka batu bacan dek...
Karena itu adalah batu yang bisa metamorphosis
emoticon-Kiss
emoticon-Wowcantik gimana kalo ane maharin 2 jt?
itu punya ane ane gan bukan punya ente emoticon-Mad (S)
trus ngopo?
alhamdulillah dopost emoticon-Frown
Apa emang diperbolehkan uk pamer ya?

emoticon-Bingung
Quote:


Id ini malah blm dpt dopost emoticon-Frown
masih blm mateng y gan?
Quote:


nah kan muncul emoticon-Ngakak

Quote:


gak berani hoby ginian om, sebab mahal amiirr emoticon-Big Grin
Jadi maksud TS pamer gitu?
udah ada trit perbatuan
Quote:


Perasaan tuh donat gak abis2 yeh
Bagi2 nape donatnya emoticon-Cape d...
Quote:


faktor ketampanan mempengaruhi omm emoticon-Cool
Quote:


Oh jadi tuh donat dikasih gara2 kasian karena wajah mbah mpret jelek toh

Pantes gk abis2 Soalnya gk ganteng2 sih yah emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir2
Manfaat acan ini buat TS-nya apa yah?
emoticon-Hammer2 ts oh ts ....