alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540528a3d675d4673e8b456a/bacan-punya-ane
Bacan punya ane
pagi gan, ane mau liatin acan punya ane
Bacan punya ane
kesukaan om master nih. kayaknya kurang digosok deh bacannya "om master mode in" buat ane yah gan

1.akukembali2015
Quote:Original Posted By akukembali2015
kesukaan om master nih. kayaknya kurang digosok deh bacannya "om master mode in" buat ane yah gan

1.akukembali2015

wani piro emoticon-Big Grin
cakep bacan'a mbah emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By akukembali2015
kesukaan om master nih. kayaknya kurang digosok deh bacannya "om master mode in" buat ane yah gan

1.akukembali2015


Tau aja ane paling suka batu bacan dek...
Karena itu adalah batu yang bisa metamorphosis
emoticon-Kiss
emoticon-Wowcantik gimana kalo ane maharin 2 jt?
itu punya ane ane gan bukan punya ente emoticon-Mad (S)
trus ngopo?
alhamdulillah dopost emoticon-Frown
Apa emang diperbolehkan uk pamer ya?

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By .ganesha.
alhamdulillah dopost emoticon-Frown


Id ini malah blm dpt dopost emoticon-Frown
masih blm mateng y gan?
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Tau aja ane paling suka batu bacan dek...
Karena itu adalah batu yang bisa metamorphosis
emoticon-Kiss


nah kan muncul emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By alijati

wani piro emoticon-Big Grin


gak berani hoby ginian om, sebab mahal amiirr emoticon-Big Grin
Jadi maksud TS pamer gitu?
udah ada trit perbatuan
Quote:Original Posted By kampretzoo
udah ada trit perbatuan


Perasaan tuh donat gak abis2 yeh
Bagi2 nape donatnya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By captainfrog


Perasaan tuh donat gak abis2 yeh
Bagi2 nape donatnya emoticon-Cape d...


faktor ketampanan mempengaruhi omm emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kampretzoo


faktor ketampanan mempengaruhi omm emoticon-Cool


Oh jadi tuh donat dikasih gara2 kasian karena wajah mbah mpret jelek toh

Pantes gk abis2 Soalnya gk ganteng2 sih yah emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir2
Manfaat acan ini buat TS-nya apa yah?
emoticon-Hammer2 ts oh ts ....
×