alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54048c9f32e2e61d668b4582/iseng2-gan-apa-yg-anda-liat-asli-100-gan-no-edit
iseng2 gan, apa yg anda liat? (asli 100% gan no edit)
iseng2 gan, apa yg anda liat? (asli 100% gan no edit)
ada kunti diblakang sbelah kanan....ada wowo diblakang sebelah kiri...ada poci disamping kanan....ada anak kecil lagi glendotan....



#iseng2_biar_TS_kagak_bisa_tidur emoticon-Ngacir
ane liat ada yg pakai jaket biru, posenya kurang menantang emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By .ganesha.
ane liat ada yg pakai jaket biru, posenya kurang menantang emoticon-Hammer


Harusnya minggiran lagi ke jurang emoticon-Frown
Kabut?
ada meong depan kanan ,,,, ame ulo melingker dikaki emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By kampretzoo
ada kunti diblakang sbelah kanan....ada wowo diblakang sebelah kiri...ada poci disamping kanan....ada anak kecil lagi glendotan....



#iseng2_biar_TS_kagak_bisa_tidur emoticon-Ngacir


haduduh, tau aja agan, habis ngopi soalnya jd gk bisa tidur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By squiddy
Kabut?


sebenarnya bukan kabut sih gan..ada something...emoticon-Takut
Quote:Original Posted By alijati
ada meong depan kanan ,,,, ame ulo melingker dikaki emoticon-Takut (S)


haduhh gan, duarius ini... emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By dannynoor


sebenarnya bukan kabut sih gan..ada something...emoticon-Takut


Uap badan deh om emoticon-Frown
Udara dingin nabrak hawa panas badan jd nguap emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dannynoor


haduhh gan, duarius ini... emoticon-No Hope


ane 1000 rius Om emoticon-Ngakak (S)
meong nye bikinin kupi pait om emoticon-Big Grin

ane kasih jurus klo ketemu uler, jgn dibunuh, bacaiin aja gw tau jumlah sisik lu uler 19999 , pergi dah lu emoticon-Smilie
ngeliat maho gan
Quote:Original Posted By almasy2000
ngeliat maho gan


eehh ada Om acan ... salam dulu ame Gubes emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By dannynoor
iseng2 gan, apa yg anda liat? (asli 100% gan no edit)


deket nih sama markasnya genk pakaji emoticon-Ngakak
maho pakai jaket biru..
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
fotonya bagus om....
pa lagi di tempat wisata....
entitas setempat
Ts lg ngapain tuh?

Koq iseng banget?
kayak ada pocong dibelakang agan
Warga forsup pinter dagelan semua kayaknya emoticon-Ngakak

Seperti di bromo ya lokasi-nya, sunrise ya emoticon-Matabelo