alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54048042c0cb17777e8b456e/ask-about-kerasukan-jin
Ask about Kerasukan JIn
Bagi Para mastah disini ane pengen nanya,
jadi ada temen ane yg kerasukan jin, nah dia itu keluar masuk trs
Trs jinnya suka nyamar jadi diri dia
nah, gmn solusinya?
Quote:Original Posted By wetset
Bagi Para mastah disini ane pengen nanya,
jadi ada temen ane yg kerasukan jin, nah dia itu keluar masuk trs
Trs jinnya suka nyamar jadi diri dia
nah, gmn solusinya?


Info kurang..kenapa bisa kemasukan jin..emang abis drmana atau abis ngapain? Trs keluar masuk apaan.. trs kok bisa tau nyamar jadi temen agan.

Solusi terbaik suruh temen si agan doa yg khusyuk saja dengan tulus ke YME.

Mungkin sepuh dibawah saya bisa membantu

Pis men..

Quote:Original Posted By wetset
Bagi Para mastah disini ane pengen nanya,
jadi ada temen ane yg kerasukan jin, nah dia itu keluar masuk trs
Trs jinnya suka nyamar jadi diri dia
nah, gmn solusinya?


coba di cubit. klo reflek bilang aw.. beraty masih manusia normal
nyimak ya emoticon-linux2
Quote:Original Posted By badfreakz
nyimak ya emoticon-linux2


salim sama tukang rukyah Ask about Kerasukan JIn
Quote:Original Posted By wetset
Bagi Para mastah disini ane pengen nanya,
jadi ada temen ane yg kerasukan jin, nah dia itu keluar masuk trs
Trs jinnya suka nyamar jadi diri dia
nah, gmn solusinya?


Biarin aja gak usah di gubris
Kalo cpex jga berhemti sdriemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


salim sama tukang rukyah Ask about Kerasukan JIn


ane kapan dirukyah nye Om Ask about Kerasukan JIn
Quote:Original Posted By badfreakz
nyimak ya emoticon-linux2


Salim ama tukang ngarungin jin Ask about Kerasukan JIn
bully aja terus emoticon-Frown emoticon-Frown

lapor kak seto dulu ah emoticon-Ngacir
coba tampilkan foto temannya untuk diliat para sesepuh di sini,
tapi minta izin dulu ke teman agan
Quote:Original Posted By wetset
Bagi Para mastah disini ane pengen nanya,
jadi ada temen ane yg kerasukan jin, nah dia itu keluar masuk trs
Trs jinnya suka nyamar jadi diri dia
nah, gmn solusinya?


Temuin ane uk solusinya

Bawa ubo rampenya jg jgn lupa

Keren juga jin-nya bisa nyamar, kaya' CIA emoticon-Cool
Quote:Original Posted By davelavega


Temuin ane uk solusinya

Bawa ubo rampenya jg jgn lupa



Ini mastah yang anda butuhkan gan

infonya yg jelas dong gan.. biar gampang dianalisa sama sesepuhnya..
maksudnya suka nyamar gimana gan..?
Quote:Original Posted By lodayawungu
infonya yg jelas dong gan.. biar gampang dianalisa sama sesepuhnya..
maksudnya suka nyamar gimana gan..?


ya mungkin harus di rukyah gan emoticon-Ngakak
berikut caranya


Spoiler for Teknik:


emoticon-Takut
Quote:Original Posted By wetset
Bagi Para mastah disini ane pengen nanya,
jadi ada temen ane yg kerasukan jin, nah dia itu keluar masuk trs
Trs jinnya suka nyamar jadi diri dia
nah, gmn solusinya?


suruh tmnnya ibadah aja yg bener...
ane setuju puh.. memang lebih baik dirukyah aja.. jadi inget sekitar 2 tahun yg lalu ditempat ane ada orang kesurupan.. jinnya bandel bgt.. smpe yg ngerukyah malah diludahi dikata-katain kotor.. dibacain apapun gk mempan.. usut punya usut ternyata yg ngerukyah orang tersebut malah diceramahin sama ntu jin gan.. segala kejelekan orang tersebut diungkap sama ntu jin.. gk taunya tukang ngrukyahnya itu jg orang bermasalah.. akhlaknya gk bener.. suka maen perempuan.. alhasil tukang rukyah kabur menyatakan dirinya tak sanggup lagi emoticon-Ngakak (S)
tetapi beruntung salah seorang sesepuh desa kami dateng.. eh belum apa-apa jinnya udah ngacir gan.. kaburr gk balik lg.. setelah ane ngobrol-ngobrol ame tu sesepuh ane dikasih rahasianya gan agar bs ditakutin jin yg ngrasukin orang bahkan sebelum disentuh.. sorry gan kepanjangan
Quote:Original Posted By .maniac


suruh tmnnya ibadah aja yg bener...


Komen gini baiknya di spiritual aja.
Disini forsup

Quote:Original Posted By davelavega


Komen gini baiknya di spiritual aja.
Disini forsup



Betul puh, setuju...
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Betul puh, setuju...
emoticon-Salaman


emoticon-Shakehand2

Setuju kan