alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540358e2de2cf2e77d8b456b/puh-tolongin-ane
puh tolongin ane
minta informasi soal tempat ngedapetin tuyul dimana ya....? wilayah jogja n sekitarnya.. kalo sesepuh tau PM ane dong please.. dari kemaren blom dpt informasi yang tepat emoticon-Mewek
widiwww tuyul emoticon-Takut
tujuan punya tuyul buat apa gan? emoticon-Embarrassment
ane juga di jogja emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By tukangkertas
tujuan punya tuyul buat apa gan? emoticon-Embarrassment
ane juga di jogja emoticon-Bingung

pasti sudah bisa di tebak lah puh untuk apanya... ... emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan
Quote:Original Posted By pendot45
minta informasi soal tempat ngedapetin tuyul dimana ya....? wilayah jogja n sekitarnya.. kalo sesepuh tau PM ane dong please.. dari kemaren blom dpt informasi yang tepat emoticon-Mewek


hoax puh mending cari rizqi yg nyata2 aja
Quote:Original Posted By pendot45
minta informasi soal tempat ngedapetin tuyul dimana ya....? wilayah jogja n sekitarnya.. kalo sesepuh tau PM ane dong please.. dari kemaren blom dpt informasi yang tepat emoticon-Mewek


Kasian banget ente gun

emoticon-Cape d...

cari jalan yg halal gan... walau sedikit namun berkah
waduh....
masa mau nyuruh2 ank kecil cari duit emoticon-Big Grin

exploitasi anak

wah exploitasi anak kecil nih...
ati-ati kena tuntut komnas perlindungan anak loe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pendot45
minta informasi soal tempat ngedapetin tuyul dimana ya....? wilayah jogja n sekitarnya.. kalo sesepuh tau PM ane dong please.. dari kemaren blom dpt informasi yang tepat emoticon-Mewek


buat apa yak tuyul emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ringgaundil.kw


buat apa yak tuyul emoticon-Bingung


Untuk nemenin kamyu klo lg sendirian

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By davelavega


Untuk nemenin kamyu klo lg sendirian

emoticon-Ngakak


ada yg cantik gak om tu mbak yul nya emoticon-Peace
Quote:Original Posted By ringgaundil.kw


ada yg cantik gak om tu mbak yul nya emoticon-Peace


Ada duongg...

Pesen aja ma TS langsung

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By davelavega


Ada duongg...

Pesen aja ma TS langsung

emoticon-Ngakak



ts kemana yak emoticon-Bingung


mo pesen 1 nich emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ringgaundil.kw


ts kemana yak emoticon-Bingung


mo pesen 1 nich emoticon-Big Grin


ts'a lagi berebutan nyusu ame tuyulnya emoticon-Big Grin
kasian bini si ts, ampe pucet emoticon-Frown
Quote:Original Posted By alijati


ts'a lagi berebutan nyusu ame tuyulnya emoticon-Big Grin
kasian bini si ts, ampe pucet emoticon-Frown


Waduh....

Ga salah pilih tuh TSnya??

emoticon-Takut

dri kmaren om ini nyari tuyul mulu nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By deadmanksih
dri kmaren om ini nyari tuyul mulu nih emoticon-Matabelo


kan belum nemu emoticon-Peace
Quote:Original Posted By detikawan


kan belum nemu emoticon-Peace


wah sspuh tuyulnya dateng emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By deadmanksih


wah sspuh tuyulnya dateng emoticon-Matabelo


ayas lg nyari mbak yul emoticon-Peace