alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540357a4108b46da718b4571/ask-amp-help-gangguan-jin
[ASK & HELP] gangguan jin
Misi sesepuh supranatural emoticon-Smilie ane mau tanya cara mengatasi masalah ane ini. Ane punya pacar, doi emang kata orang tuanya gampang ketempelan bahkan kerasukan gan.
Mungkin awalnya ane engga masalah gan, karena kl ada yg ngikut doang ane engga begitu masalah, karena dr keluarga ane ada "pegangan" ini keturunan ya gan bukan memang berguru atau sengaja.
Sampe akhirnya kejadian tadi sore setelah maghrib yang bikin ane bingung emoticon-Smilie
Ane bisa lihat & merasakan keberadaan jin gan, tapi kalo emang ane lagi pengen aja (kaya ada yg minta tolong buat ngecek) dari kecil ane udah biasa liat2 yg begituan.
Dan ane tau dikamar ane sendiri ada sesosok cewe gan, awalnya kamar ini dipake karyawan nyokap ane, tp udah lama dia pulang ke kampungnya jadi kamar ini kosong beberapa bulan sampai akhirnya ane mutusin buat nempatin.
Cewe ane ini sering main kerumah, kekamar, jangan mikir aneh2 ya -_- karena emg nyokap ane orgnya cinta bgt sama kerapihan, jadi kl ada temen2 main ane ajak ke kamar jadi barang2 engga berserakan di rumah, cukup kamar ane aja yg berantakan emoticon-Big Grin
Suatu ketika dia bbm ane kl sosok cewe itu abis mampir ketubuhnya :s
Engga cuma sekali gan, berkali kali.
Kemarin malem ane nemu sepotong rambut gan, ane tanyain serumah ini rambut siapa engga ada yg tau. Ya ane taro lagi di tempat ane nemu (didepan tv) malemnya ane susah tidur, jadi ane matiin aja lampu kamar *jengjeng muncul lah sosok perempuan itu, ane tegesin ternyata tante kunti, ane cuek aja buang muka lalu tidur. Sampe akhirnya tadi sore ane dan cewe ane di dpn tv (kebetulan kamar ane itu di depan ruang tv) ceritanya kita lg marahan, ane diemin aja dah. Ane tiduran di depan tv, dia duduk sebelah ane smbl senderan, sesekali ane tengok dia nunduk smbl main hp. Pas sblm adzan maghrib kami smpt berdebat kecil lalu kita diem2an lagi sampe selesai adzan. Pas ane tengok dia melotot ga berkedip ke arah kamar ane yg pintunya kebuka, pandangannya pas banget ke arah ane melihat si tante pas mau tidur. Ane ajak ngomong, goyang2in dia tetep diem dan melotot kesana. Sampe akhirnya ane baca2in tetep dia kaya gitu, ane tutup pintu kamar, anehnya pintu kamar ane kebuka lagi, padahal seret gan. Akhirnya ane coba tutupin pandangan dia pake badan ane sambil ane mulai ritual baca membaca, dia nengok ke arah ane, melotot dan ketawa! Semakin ane baca2in dan teken2 dia semakin ketawa gan, ane kesel ane panggil pegangan ane, sambil terus ane baca2in akhirnya keluar.
Yang ane bingung, kenapa dia terus ganggu gan? Padahal ane engga pernah ganggu dia bahkan pacar ane yg engga tau apa2 yg di ganggu.

Gimana cara "mengingatkannya" buat engga ganggu pacar ane lagi? Bahkan ganggu ane emoticon-Big Grin karena dia bersarang di kamar ane sendiri. Ane takutnya dia berani pas ane lengah(tidur)

Ane bukan orang yg amat taat beragama gan, engga apal surat2 apa lagi masalah spiritual gini, bisa berbagi cara / bacaan supaya aman / bisa membuat efek jera ke mahluk2 halus gan? Ini serius gan bukan hoax2an.
Tolong ya para suhu di bantu
Quote:Original Posted By liraldy
Misi sesepuh supranatural emoticon-Smilie ane mau tanya cara mengatasi masalah ane ini. Ane punya pacar, doi emang kata orang tuanya gampang ketempelan bahkan kerasukan gan.
Mungkin awalnya ane engga masalah gan, karena kl ada yg ngikut doang ane engga begitu masalah, karena dr keluarga ane ada "pegangan" ini keturunan ya gan bukan memang berguru atau sengaja.
Sampe akhirnya kejadian tadi sore setelah maghrib yang bikin ane bingung emoticon-Smilie
Ane bisa lihat & merasakan keberadaan jin gan, tapi kalo emang ane lagi pengen aja (kaya ada yg minta tolong buat ngecek) dari kecil ane udah biasa liat2 yg begituan.
Dan ane tau dikamar ane sendiri ada sesosok cewe gan, awalnya kamar ini dipake karyawan nyokap ane, tp udah lama dia pulang ke kampungnya jadi kamar ini kosong beberapa bulan sampai akhirnya ane mutusin buat nempatin.
Cewe ane ini sering main kerumah, kekamar, jangan mikir aneh2 ya -_- karena emg nyokap ane orgnya cinta bgt sama kerapihan, jadi kl ada temen2 main ane ajak ke kamar jadi barang2 engga berserakan di rumah, cukup kamar ane aja yg berantakan emoticon-Big Grin
Suatu ketika dia bbm ane kl sosok cewe itu abis mampir ketubuhnya :s
Engga cuma sekali gan, berkali kali.
Kemarin malem ane nemu sepotong rambut gan, ane tanyain serumah ini rambut siapa engga ada yg tau. Ya ane taro lagi di tempat ane nemu (didepan tv) malemnya ane susah tidur, jadi ane matiin aja lampu kamar *jengjeng muncul lah sosok perempuan itu, ane tegesin ternyata tante kunti, ane cuek aja buang muka lalu tidur. Sampe akhirnya tadi sore ane dan cewe ane di dpn tv (kebetulan kamar ane itu di depan ruang tv) ceritanya kita lg marahan, ane diemin aja dah. Ane tiduran di depan tv, dia duduk sebelah ane smbl senderan, sesekali ane tengok dia nunduk smbl main hp. Pas sblm adzan maghrib kami smpt berdebat kecil lalu kita diem2an lagi sampe selesai adzan. Pas ane tengok dia melotot ga berkedip ke arah kamar ane yg pintunya kebuka, pandangannya pas banget ke arah ane melihat si tante pas mau tidur. Ane ajak ngomong, goyang2in dia tetep diem dan melotot kesana. Sampe akhirnya ane baca2in tetep dia kaya gitu, ane tutup pintu kamar, anehnya pintu kamar ane kebuka lagi, padahal seret gan. Akhirnya ane coba tutupin pandangan dia pake badan ane sambil ane mulai ritual baca membaca, dia nengok ke arah ane, melotot dan ketawa! Semakin ane baca2in dan teken2 dia semakin ketawa gan, ane kesel ane panggil pegangan ane, sambil terus ane baca2in akhirnya keluar.
Yang ane bingung, kenapa dia terus ganggu gan? Padahal ane engga pernah ganggu dia bahkan pacar ane yg engga tau apa2 yg di ganggu.

Gimana cara "mengingatkannya" buat engga ganggu pacar ane lagi? Bahkan ganggu ane emoticon-Big Grin karena dia bersarang di kamar ane sendiri. Ane takutnya dia berani pas ane lengah(tidur)

Ane bukan orang yg amat taat beragama gan, engga apal surat2 apa lagi masalah spiritual gini, bisa berbagi cara / bacaan supaya aman / bisa membuat efek jera ke mahluk2 halus gan? Ini serius gan bukan hoax2an.
Tolong ya para suhu di bantu


bersihkan, lalu dipagar
Quote:Original Posted By Mayagita


bersihkan, lalu dipagar


Caranya bagaimana ya suhu? Tolong dibantu suhu?
numpang pejawan.. sambil menyimak emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By liraldy
Misi sesepuh supranatural emoticon-Smilie ane mau tanya cara mengatasi masalah ane ini. Ane punya pacar, doi emang kata orang tuanya gampang ketempelan bahkan kerasukan gan.
Mungkin awalnya ane engga masalah gan, karena kl ada yg ngikut doang ane engga begitu masalah, karena dr keluarga ane ada "pegangan" ini keturunan ya gan bukan memang berguru atau sengaja.
Sampe akhirnya kejadian tadi sore setelah maghrib yang bikin ane bingung emoticon-Smilie
Ane bisa lihat & merasakan keberadaan jin gan, tapi kalo emang ane lagi pengen aja (kaya ada yg minta tolong buat ngecek) dari kecil ane udah biasa liat2 yg begituan.
Dan ane tau dikamar ane sendiri ada sesosok cewe gan, awalnya kamar ini dipake karyawan nyokap ane, tp udah lama dia pulang ke kampungnya jadi kamar ini kosong beberapa bulan sampai akhirnya ane mutusin buat nempatin.
Cewe ane ini sering main kerumah, kekamar, jangan mikir aneh2 ya -_- karena emg nyokap ane orgnya cinta bgt sama kerapihan, jadi kl ada temen2 main ane ajak ke kamar jadi barang2 engga berserakan di rumah, cukup kamar ane aja yg berantakan emoticon-Big Grin
Suatu ketika dia bbm ane kl sosok cewe itu abis mampir ketubuhnya :s
Engga cuma sekali gan, berkali kali.
Kemarin malem ane nemu sepotong rambut gan, ane tanyain serumah ini rambut siapa engga ada yg tau. Ya ane taro lagi di tempat ane nemu (didepan tv) malemnya ane susah tidur, jadi ane matiin aja lampu kamar *jengjeng muncul lah sosok perempuan itu, ane tegesin ternyata tante kunti, ane cuek aja buang muka lalu tidur. Sampe akhirnya tadi sore ane dan cewe ane di dpn tv (kebetulan kamar ane itu di depan ruang tv) ceritanya kita lg marahan, ane diemin aja dah. Ane tiduran di depan tv, dia duduk sebelah ane smbl senderan, sesekali ane tengok dia nunduk smbl main hp. Pas sblm adzan maghrib kami smpt berdebat kecil lalu kita diem2an lagi sampe selesai adzan. Pas ane tengok dia melotot ga berkedip ke arah kamar ane yg pintunya kebuka, pandangannya pas banget ke arah ane melihat si tante pas mau tidur. Ane ajak ngomong, goyang2in dia tetep diem dan melotot kesana. Sampe akhirnya ane baca2in tetep dia kaya gitu, ane tutup pintu kamar, anehnya pintu kamar ane kebuka lagi, padahal seret gan. Akhirnya ane coba tutupin pandangan dia pake badan ane sambil ane mulai ritual baca membaca, dia nengok ke arah ane, melotot dan ketawa! Semakin ane baca2in dan teken2 dia semakin ketawa gan, ane kesel ane panggil pegangan ane, sambil terus ane baca2in akhirnya keluar.
Yang ane bingung, kenapa dia terus ganggu gan? Padahal ane engga pernah ganggu dia bahkan pacar ane yg engga tau apa2 yg di ganggu.

Gimana cara "mengingatkannya" buat engga ganggu pacar ane lagi? Bahkan ganggu ane emoticon-Big Grin karena dia bersarang di kamar ane sendiri. Ane takutnya dia berani pas ane lengah(tidur)

Ane bukan orang yg amat taat beragama gan, engga apal surat2 apa lagi masalah spiritual gini, bisa berbagi cara / bacaan supaya aman / bisa membuat efek jera ke mahluk2 halus gan? Ini serius gan bukan hoax2an.
Tolong ya para suhu di bantu


Duhh....serem gun

Bawah ane yg bs bantunya gun

emoticon-Takut
langsung pm atas ane aja gun...
pasti kabur itu yg suka ganggu2... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By liraldy


Caranya bagaimana ya suhu? Tolong dibantu suhu?


kan sudah sy kasih tau,
lakukan pembersihan krn jurignya itu sudah mengganggu
setelah dibersihkan, lalu dipagari supaya jurignya tdk bisa kembali mengganggu lagi..

cara pembersihannya,
silahkan serahkan ke ahlinya yg MAMPU utk membersihkan dan memagarnya

kl agan mau, dan agan percaya, utk dilakukan pembersihan dan pemagarannya, bisa hub sy 082122057373
(syarat dan ketentuan berlaku).
Quote:Original Posted By Mayagita


kan sudah sy kasih tau,
lakukan pembersihan krn jurignya itu sudah mengganggu
setelah dibersihkan, lalu dipagari supaya jurignya tdk bisa kembali mengganggu lagi..

cara pembersihannya,
silahkan serahkan ke ahlinya yg MAMPU utk membersihkan dan memagarnya

kl agan mau, dan agan percaya, utk dilakukan pembersihan dan pemagarannya, bisa hub sy 082122057373
(syarat dan ketentuan berlaku).


hei cil maya emoticon-Big Grin
sekalian kasih syarat cewenya jgn sampai kekamar mainnya cil hehe
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Mayagita


kan sudah sy kasih tau,
lakukan pembersihan krn jurignya itu sudah mengganggu
setelah dibersihkan, lalu dipagari supaya jurignya tdk bisa kembali mengganggu lagi..

cara pembersihannya,
silahkan serahkan ke ahlinya yg MAMPU utk membersihkan dan memagarnya

kl agan mau, dan agan percaya, utk dilakukan pembersihan dan pemagarannya, bisa hub sy 082122057373
(syarat dan ketentuan berlaku).


syarat nya apa ya?
Quote:Original Posted By xmdskiper


hei cil maya emoticon-Big Grin
sekalian kasih syarat cewenya jgn sampai kekamar mainnya cil hehe
emoticon-Ngacir


ewww skip emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Quote:Original Posted By ringgaundil.kw


syarat nya apa ya?


no-free of charge

sekedarnya gan...

gan sekedarnya ya gan
klo agan muslim coba bacakan Al-fatihah, Ayat Kursi, 2 ayat terakhir surat Al-Baqarah, Al-Ikhlas, Al Falaq, dan An-Nas masing-masing 3x, kemudian Tiupkan ke telapak tangan usapin deh... bacaan ini juga bisa dilakukan buat diri sendiri, di baca sebelum tidur gan...
Oh iya gan dalam membaca jgn sekedar coba2 ya gan di usahakan yg ikhlas dan yakin Pada Allah dan hanya dia satu2nya pelindung...
Insya Allah dapat membantu...
Oke makasih ya suhu suhu emoticon-Big Grin ane coba
Quote:Original Posted By liraldy
Oke makasih ya suhu suhu emoticon-Big Grin ane coba


Semoga terbantu emoticon-thumbsup
numpang share dikit emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By deadmanksih
Gejala – gejala Gangguan jin pada manusia

1. Gejala pada waktu tidur :
Susah tidur malam, yaitu tidak bisa tidur kecuali setelah lama/bersusah payah
Susah bangun, yaitu kebanyakan tidur sehingga tidak bisa melakukan ibadah –ibadah yang diinginkan
Cemas, sering terbangun pada waktu malam
Mimpi buruk, mimpi melihat sesuatu yang mengancamnya lalu ingin berteriak minta pertolongan tetapi tidak bisa
Mimpi melihat berbagai binatang seperti : kucing, anjing, tikus, onta, kuda, monyet, serigala, harimau dll
Bunyi gigi geraham beradu pada saat tidur
Tertawa, menangis, teriak, mengomel pada saat tidur
Merintih pada saat tidur
Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang sangat tinggi
Berdiri dan berjalan dalam keadaan tidur dan tanpa kesadaran
Mimpi berada dalam lingkungan pemakaman,didalam kuburan, tempat sampah atau jalan yang mengerikan
Mimpi melihat orang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali, hitam sekali
Mimpi sangat menyeramkan/melihat hantu
Mimpi denga lawan jenis/sama jenis yang sam berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan
Mimpi seakan tertindih benda yang sangat berat ( Tidihan-bhs Jawa) dan sulit untuk melepaskan
Mendengkur sangat keras
Mimpi melihat/bertemu dengan keluarga yang sudah mati,melihat mayat
Mimpi berada dalam abad lampau
Mimpi terjadi peristiwa dan keesokan harinya terjadi peristiwa yang sama dalam mimpi

2. Gejala – gejala Pada wktu terjaga
Sering was – was/ketakutan
Suka marah – marah/ emosi tidak terkendali
Dorongan kuat untuk bermaksiat
Lesu dan malas sekali untuk beribadah
Sulit sekali untuk khusu’ dalam sholat ( susah untuk mengingat sudah berapa rokat yang sudah kerjakan )
Suka sekali menghayal, melamun, mengurung diri
Selalu pusing tidak disebabkan oleh penyakit pada kedua mata, telinga, hidung, gigi, tenggorokan atau lambung
Selalu berpaling dari dzikrullah, meninggalkan/meremehkan untuk menegakkan/melakukan sholat dan ketaatan yang lainnya
Pikiran selalu linglung, selalu sedih tanpa sebab, jantung deg-degkan tanpa sebab,kesurupan
Merasa ada yang mengikuti, mengejar ingin membunuh/mengancam, merasa akan kedatangan seseorang/beberapa orang, merasa akan dilamar seseorang, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan – bisikan agar melakukan sesuatu ( membunuh, memperkosa/bersetubuh dengan anggota keluarga, memukul,bunuh diri dengan meloncat sungai/gedung bertingkat/melintasi rel kereta api diwaktu kereta api lewat)
Sering mendengar orang memanggil namanya
Sering mencium bau-bauan : wangi( kembang/bunga, menyan/dupa, busuk, anyir,dll )
Melihat benda – benda seolah – olah bergerak, berputar, terbalik, miring
Melakukan tindakan – tindakan yang aneh/konyol tanpa disadari
tiba-tiba dapat meramal/membaca pikiran orang lain/mengetahui apa yang akan terjadi
Cemas dan Paranoid ( takut yang berlebihan )
Melihat penampakan makhluk halus atau merasakan keberadaan mekhluk halus
Rasa sakit pada salah satu anggota badan namun setelah periksa ke dokter tidak terdapat penyakit secara medis/dokter tidak sanggup mengobatinya

Tanda-tanda diatas adalah sebagian dari tanda gangguan jin. Masih banyak lagi tanda-tanda yang belum tercantum.


Quote:Original Posted By davelavega


Semoga terbantu emoticon-thumbsup


pakarnya supra kyknya nyimak doang nih...
emoticon-Ngakak di bantuin atuh om... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By deadmanksih
numpang share dikit emoticon-Matabelo

jgn2 gw digangguin lg yah
kok ada bbrp yg sama yg lo share td mas gan emoticon-Nohope
gw cuma mikir ini gw yg males bin galau sm lg stress dan pernah trauma. tp bisa jadi ada kemungkinan diganggu ya.

ts : maap ga komen masalah tsnya. ga ngerti juga soalnya
Quote:Original Posted By RoseDawson

jgn2 gw digangguin lg yah
kok ada bbrp yg sama yg lo share td mas gan emoticon-Nohope
gw cuma mikir ini gw yg males bin galau sm lg stress dan pernah trauma. tp bisa jadi ada kemungkinan diganggu ya.

ts : maap ga komen masalah tsnya. ga ngerti juga soalnya


bisa jadi kang...
Quote:Original Posted By deadmanksih
numpang share dikit emoticon-Matabelo





Wah ane juga ngalamin kalo itu gan, apa mungkin ane keganggu juga? Ane bisa tidur diatas jam 3 gan. Knp ya?

Ane sampe lupa, mengenai rambut itu gimana ya gan? Apa mungkin itu memang rambu tante kunti itu? Kan katanya memang ada rambut dr tante kunti, cuma ane engga ngerti penampakannya seperti apa & gunanya. Mohon pencerahannya suhu
Quote:Original Posted By RoseDawson

jgn2 gw digangguin lg yah
kok ada bbrp yg sama yg lo share td mas gan emoticon-Nohope
gw cuma mikir ini gw yg males bin galau sm lg stress dan pernah trauma. tp bisa jadi ada kemungkinan diganggu ya.

ts : maap ga komen masalah tsnya. ga ngerti juga soalnya


bsa jd emoticon-Toast
Quote:Original Posted By liraldy


Wah ane juga ngalamin kalo itu gan, apa mungkin ane keganggu juga? Ane bisa tidur diatas jam 3 gan. Knp ya?

Ane sampe lupa, mengenai rambut itu gimana ya gan? Apa mungkin itu memang rambu tante kunti itu? Kan katanya memang ada rambut dr tante kunti, cuma ane engga ngerti penampakannya seperti apa & gunanya. Mohon pencerahannya suhu


setau ane rambut kuntilanak itu buat jimat kebal. emoticon-Toast