alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54033562118b4632068b456c/interaksi-dengan-makhluk-halus-tidur-tengah-malam-melintang-di-depan-pintu-rumah
[interaksi dengan makhluk halus] Tidur tengah malam Melintang di depan pintu rumah
Tidur tengah malam Melintang di depan pintu rumah dengan bantal sapu gerang. Resiko 3/5 (berbagai macam lelembut)

Cara ini diyakini memiliki tingkat keberhasilan relatif tinggi. Ada yang mengatakan harus telanjang, tidak perlu. lelembut akan terlihat saat kita memasuki masa tidur-tidur ayam. Jangan berkata sepatah kata pun saat melihat penampakan, apalagi alok-alok (berkomentar). hal itu akan dianggap tantangan. Jika ada yang menghampiri, cukup senyum, atau cuekin saja. Mereka hanya menyapa namun dalam cara dan bahasa mereka. 3 kali mencoba membuktikan, namun cuma berhasil 1 kali. Sapu gerang adalah sapu lidi yang sudah sering dipakai hingga betuknya agak butut. kalau ada yang menggunakan merang sebagai pengikatnya.
Quote:Original Posted By bacanomer
cerita sebenernya gini puh:
ane bawa kakeknya tmn ane kerumah untuk lihat keadaan ruah ane.
rumah ane katanya ada yg naruh aneh2. udah di kasih pagar sekarang .
untuk buktiin ada yg naruh ane disuruh tidur dipintu

ane Search google "tidur depan pintu" nemu ginian yg ane bikin trhead

pakai bantal biasa(kapuk),ane praktek 3 malem belum ada mimpi/penampakan
wow .. ane pernah tidur melintang di depan pintu tanpa bantal (ane kalo tidur emang ngga pernah pake bantal)
masih aman sentosa ..

tapi nice share puh.. emoticon-Big Grin
kapan kapan ane coba ..
tapi kalo ngga salah orang tua ane pernah bilang kalo sapu lidi dari pohon aren MG malah ngga suka .. cmiiw emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bacanomer
Tidur tengah malam Melintang di depan pintu rumah dengan bantal sapu gerang. Resiko 3/5 (berbagai macam lelembut)

Cara ini diyakini memiliki tingkat keberhasilan relatif tinggi. Ada yang mengatakan harus telanjang, tidak perlu. lelembut akan terlihat saat kita memasuki masa tidur-tidur ayam. Jangan berkata sepatah kata pun saat melihat penampakan, apalagi alok-alok (berkomentar). hal itu akan dianggap tantangan. Jika ada yang menghampiri, cukup senyum, atau cuekin saja. Mereka hanya menyapa namun dalam cara dan bahasa mereka. 3 kali mencoba membuktikan, namun cuma berhasil 1 kali. Sapu gerang adalah sapu lidi yang sudah sering dipakai hingga betuknya agak butut. kalau ada yang menggunakan merang sebagai pengikatnya.

pakai bantal biasa(kapuk),ane praktek 3 malem belum ada mimpi/penampakan


behh... uji nyali nih kayaknya emoticon-Takut

Quote:Original Posted By daight


behh... uji nyali nih kayaknya emoticon-Takut



salim puh ..
jangan pura pura .. emoticon-Malu (S)
kalo mpuh daight mah MG nya yang takut emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By daight


behh... uji nyali nih kayaknya emoticon-Takut



ane 3 mlm ga ada apa2, mau nyerah perut kembung masuk angin
Quote:Original Posted By bacanomer


ane 3 mlm ga ada apa2, mau nyerah perut kembung masuk angin


sediakan kembang setaman taro di dalem gelas bening trus di isi aer putih , lalu di tutup tu atas gelas pake tatakan , pake buku atau apa aja boleh asal rapet ... trus agan taro di tempat yang sepi dan jarang dilewatin orang , macem pojok halaman rumah atau di dalem gudang ...

tunggu beberapa malam dan rasakan khasiatnya ... emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By vladimir aditia


sediakan kembang setaman taro di dalem gelas bening trus di isi aer putih , lalu di tutup tu atas gelas pake tatakan , pake buku atau apa aja boleh asal rapet ... trus agan taro di tempat yang sepi dan jarang dilewatin orang , macem pojok halaman rumah atau di dalem gudang ...

tunggu beberapa malam dan rasakan khasiatnya ... emoticon-Hammer


siap puh
Quote:Original Posted By vladimir aditia


salim puh ..
jangan pura pura .. emoticon-Malu (S)
kalo mpuh daight mah MG nya yang takut emoticon-Ngacir


ahahaha.. bisa aja agan ini emoticon-Malu (S)

emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By bacanomer


siap puh


lebih asik kalo di taro di rumah kosong sudut tangga rumah , atau gudang tua ..

ane mah nubi , bukan mpuh...
kalo atas ane baru sepuh .. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By daight


ahahaha.. bisa aja agan ini emoticon-Malu (S)

emoticon-Salaman


emoticon-Salaman *alibi cari muka sama mpuh biar kalo ada hibahan "dimudahkan" emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bacanomer
Tidur tengah malam Melintang di depan pintu rumah dengan bantal sapu gerang. Resiko 3/5 (berbagai macam lelembut)

Cara ini diyakini memiliki tingkat keberhasilan relatif tinggi. Ada yang mengatakan harus telanjang, tidak perlu. lelembut akan terlihat saat kita memasuki masa tidur-tidur ayam. Jangan berkata sepatah kata pun saat melihat penampakan, apalagi alok-alok (berkomentar). hal itu akan dianggap tantangan. Jika ada yang menghampiri, cukup senyum, atau cuekin saja. Mereka hanya menyapa namun dalam cara dan bahasa mereka. 3 kali mencoba membuktikan, namun cuma berhasil 1 kali. Sapu gerang adalah sapu lidi yang sudah sering dipakai hingga betuknya agak butut. kalau ada yang menggunakan merang sebagai pengikatnya.

pakai bantal biasa(kapuk),ane praktek 3 malem belum ada mimpi/penampakan

Hiiiiiiiih serem bener gan
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By vladimir aditia


lebih asik kalo di taro di rumah kosong sudut tangga rumah , atau gudang tua ..

ane mah nubi , bukan mpuh...
kalo atas ane baru sepuh .. emoticon-Malu (S)



emoticon-Salaman *alibi cari muka sama mpuh biar kalo ada hibahan "dimudahkan" emoticon-Ngacir


ahahahah... emoticon-Ngakak

saya ga punya apa2 gan buat di hibahin ... ane ijazahin ilmu aja deh tp agak berat gan mau?
Quote:Original Posted By streetvoices

Hiiiiiiiih serem bener gan
emoticon-Takut


biasa aja gak serem2 amat.awalnya aja yg dak dik duk
Quote:Original Posted By daight


ahahahah... emoticon-Ngakak

saya ga punya apa2 gan buat di hibahin ... ane ijazahin ilmu aja deh tp agak berat gan mau?


kalo ilmu yang bermanfaat dibagi bagi kan jadi pahala daeng ... emoticon-Malu (S)
Weeeiiiittzzzzz kalau denger hibahan itu rasanya pengen buat list hibahan emoticon-Big Grin

Kalau cuma mau ketemu MG mah tidur aja dikeramatan pasti ditemuin emoticon-Ngakak
Pasti banyak yg lewat emoticon-Peace
bisa sekalian kenalan ga gan sama demit nya? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By vladimir aditia


kalo ilmu yang bermanfaat dibagi bagi kan jadi pahala daeng ... emoticon-Malu (S)


oke.. tunggu PM dari saya, saya ijazahkan buat agan.. ini bermanfaat dan klo berhasil agan bisa rasakan sendiri faedahnya

ilmu ini dapat membuat kepekaan bathin agan meningkat dan bahkan dapat membuat agan bisa menarik benda gaib.. insya allah bila agan di ridhoi allah

Serem bener caranya

Hiii......emoticon-Takut
Quote:Original Posted By daight


oke.. tunggu PM dari saya, saya ijazahkan buat agan.. ini bermanfaat dan klo berhasil agan bisa rasakan sendiri faedahnya

ilmu ini dapat membuat kepekaan bathin agan meningkat dan bahkan dapat membuat agan bisa menarik benda gaib.. insya allah bila agan di ridhoi allah



Mau juga dong....boleh gak?

emoticon-Malu

Quote:Original Posted By davelavega


Mau juga dong....boleh gak?

emoticon-Malu



boleh puh.. kenapa tidak , hehehe...

yaa.. sebagai gantinya boleh lah ane di kasih cendolnya .. hehehe emoticon-Malu (S)

lewat PM aja ya puh