alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54029f85529a451b2b8b4585/tolong-para-sesepuh--saya-butuh-pencerahan-disini
Tolong para sesepuh , saya butuh pencerahan disini
pagi para sesepuh saya butuh bantuan pencerahan dari sesepuh disini .
saya punya tante umurnya baru 22 tahun dan dia sekarang punya pacar tapi banyak orang bilang pacarnya gak bener , punya aura negatif , terus ada yang bilang juga dia punya peliharaan jin , tante saya udah kena ilmu hitam juga katamya , dan rumah saya katanya juga udah ditanamin hal buruk sama dia dan dikirimin jin juga . saya secara pribadi juga ngerasa gan ada perasaan gak enak setiap deket sama dia . saya butuh pencerahan gan saya gak mau keluarga saya kenapa-napa nantinya .

udah di hapus para sesepuh

mohon bantuannya para sesepuh
Quote:Original Posted By c1kada
pagi para sesepuh saya butuh bantuan pencerahan dari sesepuh disini .
saya punya tante umurnya baru 22 tahun dan dia sekarang punya pacar tapi banyak orang bilang pacarnya gak bener , punya aura negatif , terus ada yang bilang juga dia punya peliharaan jin , tante saya udah kena ilmu hitam juga katamya , dan rumah saya katanya juga udah ditanamin hal buruk sama dia dan dikirimin jin juga . saya secara pribadi juga ngerasa gan ada perasaan gak enak setiap deket sama dia . saya butuh pencerahan gan saya gak mau keluarga saya kenapa-napa nantinya .
ini gan foto tante saya sama pacarnya itu tante saya namanya Ayu sagita dan cowonya Dimas Syukroni

[/spoiler]
mohon bantuannya para sesepuh


Udah ijin pemilik fotonya blom?
Delete foto2 nya klo blom ada ijin

belom izin gan , tapi udah di delete dari tadi kok
Quote:Original Posted By c1kada
pagi para sesepuh saya butuh bantuan pencerahan dari sesepuh disini .
saya punya tante umurnya baru 22 tahun dan dia sekarang punya pacar tapi banyak orang bilang pacarnya gak bener , punya aura negatif , terus ada yang bilang juga dia punya peliharaan jin , tante saya udah kena ilmu hitam juga katamya , dan rumah saya katanya juga udah ditanamin hal buruk sama dia dan dikirimin jin juga . saya secara pribadi juga ngerasa gan ada perasaan gak enak setiap deket sama dia . saya butuh pencerahan gan saya gak mau keluarga saya kenapa-napa nantinya .
ini gan foto tante saya sama pacarnya itu tante saya namanya Ayu sagita dan cowonya Dimas Syukroni
Spoiler for :

mohon bantuannya para sesepuh

tunggu sesepuh terawangan dulu hadir
Quote:Original Posted By c1kada
belom izin gan , tapi udah di delete dari tadi kok


Fotonya masih nongol bray emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By ATR42

tunggu sesepuh terawangan dulu hadir


Silakan diterawang mbahe


Quote:Original Posted By c1kada
belom izin gan , tapi udah di delete dari tadi kok


Masih ada tuh fotonya bray

wah.. ada om dave ma om ATR42 emoticon-Shakehand2

mau terawang nnti ane salah lg .. malu ane ada sesepuh di atas takut salah

saya serahkan ma sesepuh dave ma ATR42 ... takutnya ane salah triwingin coz menyangkut nama baik org yg di foto .. ahahaha
udah di apus gan emoticon-Wink
Quote:Original Posted By daight
wah.. ada om dave ma om ATR42 emoticon-Shakehand2

mau terawang nnti ane salah lg .. malu ane ada sesepuh di atas takut salah

saya serahkan ma sesepuh dave ma ATR42 ... takutnya ane salah triwingin coz menyangkut nama baik org yg di foto .. ahahaha


Terawang aja ya, monggo silaken
Quote:Original Posted By c1kada
udah di apus gan emoticon-Wink


Betul gun

Tunggu yg mo nerawang berikut ini gun
Quote:Original Posted By daight
wah.. ada om dave ma om ATR42 emoticon-Shakehand2

mau terawang nnti ane salah lg .. malu ane ada sesepuh di atas takut salah

saya serahkan ma sesepuh dave ma ATR42 ... takutnya ane salah triwingin coz menyangkut nama baik org yg di foto .. ahahaha

Terawangin ane aja puh emoticon-Malu
Quote:Original Posted By davelavega


Terawang aja ya, monggo silaken


baiklah puh.. maaf ya puh klo newbie ini salah emoticon-Malu (S)

yg pria tersebut memang memiliki MG pendamping.., aura nya dapat berubah tergantung orang yg mendekatinya, siapa yg berusaha melihatnya dgn cara agak sinis maka MG nya bereaksi .. maaf karena yg pria itu punya termasuk mode proteksi

klo si cewek ke pincut.. itu karena aura kharisma yg terpancar dari kening si pria.. MG nya yg menguatkan aura nya

si pria memiliki MG lebih dari satu.., salah satu dari leluhurnya

===========================

agan TS merasa agak aneh saat bersamanya karena MG nya menangkap aura curiga dari agan..

dan yg di rmh agan termasuk MG nya .. dia cuma awasi agan aja , coz agan cenderung kontradiksi ma tuannya.

NB : si cowok syg ma tuh cewek , kadang2 MG nya si cowok ada di cewe buat di jaga

rasa suka si cewek timbul di hatinya dan atas izin allah cmn kharisma dari si cowok menguatkan pengaruhnya.. jd jgn di larikan ke aneh2 ntar musrik loh

===========================

maaf sesepuh dave klo terawangan saya salah dan ngelantur..



MG itu apa gan ? maaf newbie , tapi terkadang kalo saya dideket dia kok suka pusing sama kepala sukabagak berat ya ?
Quote:Original Posted By daight

baiklah puh.. maaf ya puh klo newbie ini salah emoticon-Malu (S)
yg pria tersebut memang memiliki MG pendamping.., aura nya dapat berubah tergantung orang yg mendekatinya, siapa yg berusaha melihatnya dgn cara agak sinis maka MG nya bereaksi .. maaf karena yg pria itu punya termasuk mode proteksi
klo si cewek ke pincut.. itu karena aura kharisma yg terpancar dari kening si pria.. MG nya yg menguatkan aura nya
si pria memiliki MG lebih dari satu.., salah satu dari leluhurnya
===========================
agan TS merasa agak aneh saat bersamanya karena MG nya menangkap aura curiga dari agan..
dan yg di rmh agan termasuk MG nya .. dia cuma awasi agan aja , coz agan cenderung kontradiksi ma tuannya.
NB : si cowok sayang sama tuch cewek , kadang 2x MG nya si cowok ada di cewe buat di jaga
===========================
maaf sesepuh dave klo terawangan saya salah dan ngelantur..

titip sekalian yang ini puh http://www.kaskus.co.id/thread/54028.../mpuh-help-ya/
Quote:Original Posted By c1kada
MG itu apa gan ? maaf newbie , tapi terkadang kalo saya dideket dia kok suka pusing sama kepala sukabagak berat ya ?


MG = makhluk gaib / khodam

iya gan.. khodam si dia lempar energy proteksi ke agan jd nya agan pusing
Quote:Original Posted By daight


baiklah puh.. maaf ya puh klo newbie ini salah emoticon-Malu (S)

yg pria tersebut memang memiliki MG pendamping.., aura nya dapat berubah tergantung orang yg mendekatinya, siapa yg berusaha melihatnya dgn cara agak sinis maka MG nya bereaksi .. maaf karena yg pria itu punya termasuk mode proteksi

klo si cewek ke pincut.. itu karena aura kharisma yg terpancar dari kening si pria.. MG nya yg menguatkan aura nya

si pria memiliki MG lebih dari satu.., salah satu dari leluhurnya

===========================

agan TS merasa agak aneh saat bersamanya karena MG nya menangkap aura curiga dari agan..

dan yg di rmh agan termasuk MG nya .. dia cuma awasi agan aja , coz agan cenderung kontradiksi ma tuannya.

NB : si cowok syg ma tuh cewek , kadang2 MG nya si cowok ada di cewe buat di jaga

rasa suka si cewek timbul di hatinya dan atas izin allah cmn kharisma dari si cowok menguatkan pengaruhnya.. jd jgn di larikan ke aneh2 ntar musrik loh

===========================

maaf sesepuh dave klo terawangan saya salah dan ngelantur..



Nih TS dah diterawang
Jd ga da pengaruh buruk uk keluarganya yah??
Quote:Original Posted By ATR42

titip sekalian yang ini puh http://www.kaskus.co.id/thread/54028.../mpuh-help-ya/


oke puh... ane ke TKP emoticon-Salaman

iyaa gan kira kira ada pengaruh buruk gak ? soalnya rumah katanya udah gelap auranya
intinya jangan suudzon gan emoticon-shakehand