alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54025b5fd675d4fc0a8b456d/help-gan-dokter-tht-masuk-plis
Help gan! Dokter THT masuk plis
Permisi gan, ada yg pengalaman seperti ane gak , nih kronologi :

9 hari lalu ane naik pesawat, dan ini bukan pertama kali ane naik pesawat, dan bukan pertama kali juga tidur di pesawat, ane saat itu tidur dipesawat kurang lebih 30 menit. Setelah itu ane bangun ngerasain sakit kepala di sebelah kiri gan, sakit banget sampe ke kuping rasanya, trus pas mau mendarat ane langsung kena flu gan, pas ane udah sampe di bandara soeta jkt, ane ke toilet buat buang ingus, dan ternyata warna ingus masih normal.

Keesokan harinya, ane bener" menderita flu gan, ingus ane berwarna kuning (ane pikir normal kalo kuning)

Selang beberapa hari setelah ane obatin, udah 6 hari flu, tiba" ingus ane berwarna coklat tua atau kecoklatan gan, dan warna nya coklat kecoklatan tua bercampur kuning, DAN ANEHNYA itu ingus yg berwarna coklat canpur kuning itu hanya keluar saat ane buang ingus melalui hidung sebelah KIRI, tapi hidung sebelah kanan sejak flu warna nya tetep kuning.

Dan sampe skrg pun hari ke 9 nih gue sakit, pas ane buang ingus dari lobang idung kiri warnanya tetep kecoklatan bercampur kuning, tapi ingus yg ane keluarin dari lobang kanan tetep kuning warnanya gan.

Trus kata dokter itu gpp, katanya masih ada bakteri virus flu biasa, nah ane ga percaya ama ni dokter. Trus ane bingung cari dokter dimana lagi emoticon-Frown soalnya cocok"an kan, ane gatau cocok ama dokter yg mana sedangkan ane pertama kali sakit flu ane begini emoticon-Frown

Kira" agan" ada yg pernah pengalaman kayak ane gak ?? Soalnya ane setiap keluarin ingus di KIRI suka pusing kepala bagian kiri gan emoticon-Frown

Mohon pencerahannya, bagi dokter atau juragan yg punya pengalaman dikomeng dong gan emoticon-Frown

Makasih sebelumnya ya gan. Thx kaskus.