alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5401db86529a45c7468b4574/perihal-ttg-persugihan
perihal ttg persugihan
Bagaimana cara kita tahu bahwa mereka itu kaya karena persugihan atau kaya asli.
Soalnya di tempat nenek ane lgi ada fenomena persugihan. Bahkan ada satu kampung yg konon katanya penduduknya rata2 kaya krena gak wajar.
Oh ya kan yg namanya persugihan pasti ada tumbal nah, bagaimana cara kita terhindar untuk menjadi tumbal. Soalnya tetangga depan ane, ada pemuda yg gk waras gegara jadi tumbal. Selain itu ada nama desa yang namanya desa tumbal, karena daerah itu daerah yg suka makan banyak korban. Rata2 mereka ketbrk kereta..

Ohya lokasi nya itu di daerah pemalang jawa tengah.
Sekitar 5km sesudah dari jembtan comal
Quote:Original Posted By ophelia23
Bagaimana cara kita tahu bahwa mereka itu kaya karena persugihan atau kaya asli.
Soalnya di tempat nenek ane lgi ada fenomena persugihan. Bahkan ada satu kampung yg konon katanya penduduknya rata2 kaya krena gak wajar.
Oh ya kan yg namanya persugihan pasti ada tumbal nah, bagaimana cara kita terhindar untuk menjadi tumbal. Soalnya tetangga depan ane, ada pemuda yg gk waras gegara jadi tumbal.



mungkin kampungnya pada pesugihan jadi TKI ma TKW tuh puh.
Quote:Original Posted By ophelia23
Bagaimana cara kita tahu bahwa mereka itu kaya karena persugihan atau kaya asli.
Soalnya di tempat nenek ane lgi ada fenomena persugihan. Bahkan ada satu kampung yg konon katanya penduduknya rata2 kaya krena gak wajar.
Oh ya kan yg namanya persugihan pasti ada tumbal nah, bagaimana cara kita terhindar untuk menjadi tumbal. Soalnya tetangga depan ane, ada pemuda yg gk waras gegara jadi tumbal. Selain itu ada nama desa yang namanya desa tumbal, karena daerah itu daerah yg suka makan banyak korban. Rata2 mereka ketbrk kereta..

Ohya lokasi nya itu di daerah pemalang jawa tengah.
Sekitar 5km sesudah dari jembtan comal


kaya asli atau pesugihan kan bisa di hitung gan?
gak waras gara-gara jadi tumbal (atau dia gagal belajar?)
atau gak keurus. tanya aja gan yang gila tersebut...
biasanya di jawab kok
semua gak selalu di hubungkan dengan supra

mencegah jadi tumbal : banyak sedekah dan selalu berdoa sudah pasti gan,
dan Ibadah yang wajib jangan lupa.

dan tenang aja Allah Maha adil.
musibah datang nya dari kita sendiri

dan inget gan dosa bisa di warisi ....
melalui Harta waris dan pemberian
jadi kalau nanti ada yang ngasih agan duit,
tanya-tanya dulu gan
duit apa dan untuk apa .... jangan-jangan duit negara.
besok agan yang di tangkep KPK
perihal ttg persugihan

kalau mengenai ketabrak kereta, lihat dulu gan
ada penjaga palangnya atau memang sengaja menabrakan diri
Wedewww....serem .....

Pesugihan....

Tumbal....

emoticon-Takut
serem gan, pake tumbal emoticon-Takut
sambal lebih enak drpd tumbal
Horror emoticon-Takut
Quote:Original Posted By kampretzoo
sambal lebih enak drpd tumbal


Enakan nasi timbel ayam atau ikan asin

emoticon-Ngakak

akan ada tumbal jika maunya memang begitu.
Quote:Original Posted By davelavega


Enakan nasi timbel ayam atau ikan asin

emoticon-Ngakak



pake sambal tambah enak omm emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kampretzoo


pake sambal tambah enak omm emoticon-Big Grin


Sambalnya terasi?

Apa sambal botol?

Mana yg lebih enak bray?

Quote:Original Posted By davelavega


Sambalnya terasi?

Apa sambal botol?

Mana yg lebih enak bray?



sambal terasi donk....harumnya semriwing emoticon-Ngakak (S) ini napa jadi ngomongin sambal yak emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kampretzoo


sambal terasi donk....harumnya semriwing emoticon-Ngakak (S) ini napa jadi ngomongin sambal yak emoticon-Ngacir


Drpd tumbal nyeremin bray emoticon-Takut

Harumnya semriwing bikin nambah laper

Untung aku udah sugih emoticon-Cool
Quote:Original Posted By srahayudes
Untung aku udah sugih emoticon-Cool


Dr pesugihan yah?

Pesugihan siang malem?

Quote:Original Posted By davelavega


Dr pesugihan yah?

Pesugihan siang malem?



Subuh aja emoticon-Cool
Quote:Original Posted By davelavega


Drpd tumbal nyeremin bray emoticon-Takut

Harumnya semriwing bikin nambah laper



jadi kapan traktir ane omm emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By srahayudes
Untung aku udah sugih emoticon-Cool


bikin sambal gih emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kampretzoo


jadi kapan traktir ane omm emoticon-Big Grin



bikin sambal gih emoticon-Ngacir


Sambal apaan ?
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kampretzoo

jadi kapan traktir ane omm emoticon-Big Grin

bikin sambal gih emoticon-Ngacir


Tuan tanah dong ah yg traktir eijke...emoticon-Smilie

Btw TS nya masih aktif kah?

Quote:Original Posted By davelavega


Tuan tanah dong ah yg traktir eijke...emoticon-Smilie

Btw TS nya masih aktif kah?



TS nya mudik om emoticon-Peace
×