alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54018f650f8b4608098b4579/sharing-foto-bersama-quotghost-photography-communityquot-komunitas-fotografi-hantu
Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
ghostphotographycommunity.blogspot.com

Ghost Photography Community

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)


Kapan Ghost Photography Community (GPC) di Bentuk.....??
GPC di bentuk belum lama yakni tanggal 15 November 2013 oleh seorang Dosen Fotografi. Di mulai dari hobby foto dengan genre atau tema modelling, kini berubah haluan seiring tema modelling sebagai genre yang membosankan dan kian lama tidak mempunyai tantangan. Maka saya sebagai pendiri komunitas ini ingin membuat genre baru dalam dunia fotografi yang dinamakan "Ghost Photography". Yang mana model atau subyek yang harus di tangkap oleh lensa adalah mahkluk dari alam gaib.

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

Apa itu Ghost Photography Community (GPC)....??
GPC adalah komunitas pecinta fotografi yang mana genre yang kita ambil adalah ghost photography atau fotografi hantu. Komunitas ini tiap anggotanya harus mempunyai alat fotografi, minimal kamera digital pocket dan di utamakan kamera dengan jenis DSLR. Selain mempunyai alat fotografi tiap anggota GPC harus mempunyai mental dan nyali yang cukup berani dalam mengikuti kegiatan sesi hunting foto, yang mana hunting yang dilakukan pada komunitas ini tentunya pada malam hari, dan di lokasi yang dibilang sangat angker.

Siapa saja Anggota Ghost Photography Community (GPC).....??
Anggota GPC terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, pelajar, peneliti, karyawan, wiraswasta, pengusaha dll. Saat ini untuk GPC Pusat yang bermarkas di depok sudah berjumlah 30 orang lebih, akan tetapi GPC juga memliki anggota yang tersebar di berbagai wilayah. Mereka terbentuk sebagai GPC Regional, yakni Regional Bogor, Bandung, Surabaya, Tanggerang Selatan, Ciamis, Bali dan Kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Hunting GPC Pusat yang bermarkas di depok beranggotakan 30 orang lebih

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Ketua GPC Regional Bogor

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Ketua GPC Regional Ciamis

Apa yang membedakan GPC dengan komunitas lain ......??
GPC lebih mengedepankan sains dan teknologi untuk menjelaskan fenomena gaib, sehingga tidak ada sama sekali unsur klenik atau praktek perdukunan di dalam komunitas ini. GPC lebih mengedepankan ilmu pengetahuan terutama ilmu Fotografi dan Ilmu Fisika yang banyak dipakai untuk menjelaskan suatu fenomena. GPC lebih mengedepankan penelitian mendalam terhadap suatu fenomena, sehingga diharapkan dapat ditemukan jawaban atas suatu fenomena itu sendiri berbasis dari ilmu pengetahuan dan teknologi.

Emangnya Fenomena Wujud hantu/Jin itu bisa di foto ya...??
Jawabannya susah2 gampang, terkadang ketika hunting, fotografer kontak visual dengan hantu dan bisa terlihat jelas oleh mata. Akan tetapi belum tentu tertangkap oleh mata lensa. Sebaliknya ketika mata tidak melihat sosok penampakan, tetapi setelah dilakukan analisa foto maka lensa justru menangkap visualisasi sosok hantu tersebut. Maka itu ketika hunting dilakukan mental semua tim tidak ada yang 100% berani, nah hantu itu akan mengambil energi dari orang yang ketakutan untuk menampakkan wujudnya. (Penjelasan teori ilmiah nya ada di bawah)

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

Hasil Riset dan Penjelasan Ilmiah, Mengapa Mahluk Gaib Dapat Di Foto..??
Hantu merupakan sosok jin yang tidak tampak oleh mata manusia, Akan tetapi hasil riset tim kami menyimpulkan bahwa hantu atau jin itu adalah suatu sosok yang hidup berdampingan dengan manusia namun wujud visual nya berada di bawah tingkatan sinar infra merah, atau dengan kata lain adalah radiasi gelombang elektromagnetik spektrum yang berada pada tingkat terendah dari bagian infra merah. Indera pengelihatan manusia misalnya, hanya dapat melihat pada gelombang atau spektrum dari warna merah sampai warna ungu, dibawah warna merah atau dikenal sebagai “infra red” mata manusia sudah tak lagi dapat melihatnya. Begitu pula diatas ungu yang dikenal sebagai “ultra violet”, mata manusia juga sudah tak lagi dapat melihatnya.
 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Kedua spektrum itu hanya dapat dilihat melalui bantuan alat yang hanya dapat mendetaksi infra red dan ultra violet. Diatas atau dibawah itu seperti sinar alpha beta, gamma dan sejenisnya manusia juga tak mampu melihatnya. Fenomena Hantu atau jin itu visual sosok nya berada dibawah level infra red. Jadi hantu dapat tertangkap oleh lensa ketika posisi gelombang spektrum nya setara dengan infra red.

Penjelasan Ilmiah Mengapa Mahluk Gaib atau Jin dan Suaranya Tidak Terdengar Oleh Manusia...??
Mengapa manusia tidak dapat mendengarkan suara percakapan Hantu atau Jin, Karena efek audio yang dihasilkan oleh mahluk gaib itu berada pada tingakatan (Very Low Frequency) atau VLF di bawah frekuensi gelombang pendengaran manusia normal pada umumnya. Pendengaran manusia sangat terbatas, hanya sekitar 20-22 Hertz hingga 20-22 kilo Hertz (tergantung usia manusia itu sendiri), dibawah itu disebut infra sonic.
 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Efek Audio yang dihasilkan dari energi Hantu atau Jin berada pada level frekuensi infrasonik sekitar 1-2 Hertz yang tidak mungkin lagi terdengar oleh telinga manusia. Contoh alat pengusir tikus sebenarnya memancarkan gelombang audio infrasonik dan menimbulkan noise yang sangat hebat, hanya saja manusia tidak dapat mendengar akibat frekuensi gelombang pendengaran yang berbeda tadi. Berbeda dengan hewan, beberapa hewan dapat melihat spektrum cahaya dan dapat mendengar spektrum frekuensi suara diluar kemampuan manusia. Oleh karenanya banyak jenis hewan yang dapat mengetahui akan terjadi gempa bumi atau bahkan dapat melihat makhluk astral.

Penjelasan Ilmiah Ternyata Orbs Itu Bukan Fenomena Mahluk Gaib...!!!
Sering kali kita mendengar orang membicarakan orbs sebagai hasil perwujudan awal dari sosok makhluk ghoib. Bahkan banyak juga yang menganggap orbs adalah penampakan hantu. Namun benarkah demikian?. Penjelasan secara ilmiah yang sangat masuk akal adalah adanya debu atau partikel cair, serangga berbentuk sangat kecil, atau material asing lain yang tertangkap kamera. Mengapa bisa demikian? Pada dasarnya, orb hanya muncul pada kondisi tempat gelap dan Anda mengambil gambar dengan menggunakan flash, atau lampu kamera. Hanya itu alasan mengapa orb muncul. Sebab, partikel-partikel kecil yang berada di dekat lensa akan tertanggakap kamera saat lampu flash menerpanya dan memantulkan sebuah pantulan berbentuk bulatan-bulatan kecil yang putih atau transparan. Biasanya, orb akan cenderung banyak terjadi pada kamera saku, karena lampu flash berada sangat dekat dengan lensa, sehingga pantulan pantulannya langsung tertangkap dan menampilakn sebuah fenomena orb. Padahal, fenomena orb sebenarnya juga ada dalam istilah fotografi, hanya saja, penyebutannya berbeda. Dalam dunia fotografi, fenomena orb disebut 'orbs backscatter', yaitu konstruksi lensa dan built-in flash yang berdekatan sehingga mengecilkan sudut pencahayaan lensa. Akibatnya, menaikkan refleksi pencahayaan pada partikel kecil yang tidak terlihat oleh mata dan membentuk bulatan putih dalam foto.
 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

Mengapa Manusia Dapat Melihat Wujud Mahluk Gaib...??
Sosok Hantu atau Jin dapat terlihat apabila otak terpengaruh oleh efek frekuensi yang sangat rendah secara berlebihan (Very Low Frequency) VLF. Ketika anda mulai merasakan ketakutan, gemetar, berkeringat dingin, itulah hasil gelombang infrasonik yang menyerang otak manusia pada bagian sistem keseimbangan dan kesadaran. Karena gelombang VLF ini dapat menembus benda badan manusia bahkan benda padat sekalipun. Dengan terpengaruhnya sistim keseimbangan dan kesadaran pada otak manusia itu, maka otak akan memerintahkan sel-sel tertentu kepada indera lainnya, seperti mata yang dapat melihat benda yang tak ada namun menjadi sepertinya ada. Telinga yang berfungsi sebagai keseimbangan juga mulai terpengaruh akibat informasi yang salah dari otak, lalu mulai merasakan pusing dan juga terjadi efek pendengaran yang sebenarnya tidak ada, seperti mendengar suara wanita, anak menangis dan suara terbahak-bahak.

Mengapa lensa Kamera Terkadang Dapat Menangkap Visual Hantu/Jin..??
Karena dalam ilmu fotografi ada istilah yang disebut frame per second (FPS) atau gambar per gambar dalam setiap detiknya. FPS, yaitu sebuah satuan kecepatan lensa kamera dalam mengambil objek berdasarkan gambar per gambar, atau penangkapan objek dengan wujud berupa gambar atau foto. Tapi karena sangat cepat pergantiannya, maka mata kita tak dapat melihat pergantian gambar per gambar atau foto per foto tersebut, kecuali dengan suatu alat bantu. Sedangkan mata manusia azaz kerjanya tak sama seperti lensa kamera. Pada mata manusia pengelihatannya adalah konstan dan terus menerus, bukan berdasarkan frame per frame. Oleh karenanya, banyak objek astral atau jin atau yang sering disebut hantu dapat terekam sukma mereka hanya melalui foto. Dan itu semua adalah berdasarkan kemampuan lensa dalam “melihat pinggir spektrum” yang mana mata manusia tak mampu untuk melihatnya!. Untuk membuktikan cobalah untuk mengcapture lampu led infra merah pada remote control, sebenarnya infra merah dari remote itu mengeluarkan sinar, hanya saja mata manusia tak mampu melihat nya karena gelombang spektrum warna yang sangat rendah. Jadi pada waktu Hantu atau jin itu tertangkap oleh lensa kamera maka energy yang dihasilkan oleh hantu tersebut setingkat dengan frekuensi radiasi inframerah.
 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

Kapan Hunting dilaksanakan ......??
Hunting dilaksanakan biasanya seminggu sekali di tempat-tempat yang dibilang cukup angker dan banyak saksi mata melihat sosok penampakan. GPC adalah komunitas fotografi untuk menangkap sosok mahluk gaib dengan lensa sebagai alat bukti eksistensi keberadaan mahluk gaib.

Bagaimana syarat untuk menjadi anggota GPC.....??
Syaratnya siap jasmani dan rohani, mempunyai ketahanan mental dan hobby foto, tidak mempunyai riwayat penyakit jantung, ayan dam migran. Selain itu harus memunyai alat fotografi diutamakan yang memiliki kamera DSLR. Mempunyai komitmen yang kuat terhadap komunitas, Mengisi nota kesepakatan atau izin dari orang tua serta bertanda tangan di atas materai.

Dimana Contact Person Ghost Photography Community (GPC)....??
Sekretariat atau basecamp GPC Pusat berada di Kota Depok. Bagi yang ingin punya hobby baru dari basic hobby Fotografi dan tentunya mempunyai nyali besar, silakan bergabung dengan komunitas kami.

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

Contact Person :

GPC Pusat Kota Depok :
Andika (Sekjen GPC Pusat) 0838 996 68591
Yogi (Humas & Publikasi GPC Pusat) 082244346752 (untuk yang mau tanya2 all about GPC)
Tommy (Admin GPC Pusat) 0878 1269 1169 (untuk yang mau masuk grup WA GPC)
Fina (Admin GPC Pusat) 0896 2705 3627 (untuk yang mau masuk grup WA GPC)
Rio Musmar (Litbang GPC Pusat) 0821 3432 22277 (untuk saran rekomendasi buat Lokasi Hunting)
Chan Febry Wandiya (korlip GPC Channel) 0882 1148 2627



GPC Regional Kota Bekasi :
Prili Latuconsina (Ketua GPC Regional Bekasi) 0838 1128 0325

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

Foto-foto Kegiatan Hunting Tim GPC:

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Kegiatan hunting GPC Regional Bogor

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
kegiatan hunting GPC Pusat, selesai hunting narsis dulu

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Hunting seru GPC Pusat gabung dengan GPC Regional Bogor

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Tim logistik GPC siap menyediakan aneka kopi, teh hangat dan snack (uler dong).

Penampakan :


Penampakan di rumah terbengkalai di kawasan Bilabong Bogor Oleh Tim GPC Regional Bogor (Nama sandi misi : Mencari Setan Alay Bilabong)
Spoiler for Setan AlayBilabong:



Penampakan di rumah terbengkalai di kawasan Jembatan panus (Nama sandi misi : Haunted house in panus bridge)
Spoiler for simalun macan ngintip:


Penampakan di jalan kalimulya (Nama sandi misi : operation tantetila )
Spoiler for tante tila manjat pohon:

Spoiler for congtet aka pocong kuntet:

Spoiler for tante tila nangkring:


Penampakan di kali ciliwung (Nama sandi misi : operation simalun crocodile )
Spoiler for tante tila jalan malam:

Spoiler for ada mas uwo:

Spoiler for ada yang nyala:


Ideologi Anggota GPC :

1. GPC hanya takut kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, dan Orang tua.

2. Cara pandang GPC berkiblat kepada Sains dan Teknologi, yakni Ilmu Fisika dan Ilmu Fotografi.

3. Semua bentuk visual yang nampak pada foto GPC adalah jenis jin, itu pun bukan fisik atau wujud jin yang sebenarnya.

4. GPC tidak mengakui arwah gentayangan atau roh manusia gentayangan, karena roh itu hak preogatif ALLOH SWT (kalau seandainya ada foto menyerupai manusia, itu adalah sosok korin atau jin yang menyerupai bentuk sosok manusia yang pernah hidup)

5. GPC tidak mengakui orbs sebagai penampakan mahluk gaib, orbs adalah noise yang mengganggu hasil tangkapan lensa.

6. GPC mengakui bahwa jin itu seperti manusia hanya dimensi alam nya berbeda, mereka menikah, berkeluarga dan mempuyai tempat tinggal, mereka juga beragama bahkan ada juga yang tidak beragama alias jin kafir.

7. GPC sangat membenci tindakan melakukan ritual klenik atau hal-hal yang bersifat musyrik dalam melakukan hunting, (contoh: bakar menyan, percaya kepada paranormal atau dukun, percaya kepada tahayul dll)

8. GPC dalam aktivitas nya bukan menunjukan kesombongan, melainkan melihat kekuasaan Allah SWT dalam segala bentuk ciptaan Nya, serta melakukan riset yang kiranya masih dapat di uraikan dalam batas akal manusia.



Note Buat Teman2 FORSUP Kaskus :
Bagi Teman-teman yang mempunyai subyek foto hantu baik yang disengaja atau secara tidak sengaja tedapat visual penampakan, silakan di share disini yah. Syarat nya harus asli yah, jika bisa di beri marking lingkaran yah pada subyek nya.


Liputan media mengenai GPC :
http://tekno.liputan6.com/read/21029...kamera-digital
http://news.liputan6.com/read/210371...ntu-hiii-serem
http://www.infospesial.net/39034/sen...n-kamera-dslr/
http://palingaktual.com/tag/hantu/
http://news.detik.com/read/2014/09/1...ing-foto-hantu
http://news.detik.com/read/2014/09/1...ing-foto-hantu
http://news.detik.com/read/2014/09/1...graphy?9911012
http://news.detik.com/read/2014/09/1...graphy?9911012
http://harianjambi.com/berita-ini-fo...l#.VBj-vpSSzqE
http://palingaktual.com/982433/ini-r...ng-foto-hantu/
http://theglobejournal.com/Teknologi...antu/index.php
http://beritanya.com/baca/16001665/U...20Foto%20Hantu
http://anekainfounik.net/2014/09/16/...p-objek-hantu/
http://hentakan.com/2014/09/16/ini-r...ing-foto-hantu
http://joglosemar.co/2014/09/ghost-p...al-klenik.html
http://www.pasberita.com/2014/09/gpc...-hadir-di.html
http://lampungx.com/kisah-di-balik-p...t-photography/
http://wartakota.tribunnews.com/2014...o-makhluk-gaib
http://makassar.tribunnews.com/2014/...a-motret-setan
http://www.skanaa.com/id/news/detail...an-kamera-dslr
http://www.harusbaca.com/2014/09/cob...sok-hantu.html
http://m.tabloidnova.com/Nova/News/P...uru-Foto-Hantu

@Liputan6 Mitos Urban (Kolaborasi Pembuktian GPC dengan Praktisi Metafisika Gus Imam dalam Mitos Kartini Selir Belanda)
youtube-thumbnail


@Tonight Show Net TV
youtube-thumbnail


@Sapa Indonesia Pagi Kompas TV
youtube-thumbnail


@Topik Malam ANTV
youtube-thumbnail


@Megapolitan Pagi Kompas TV
youtube-thumbnail


@Late Night Show Trans TV 26 Februari 2015 - MITOS CARA MELIHAT MAHLUK HALUS
youtube-thumbnail


@Late Night Show Kolaborasi Mickey dan Haryo Tali Jiwo 11 Desember 2014
youtube-thumbnail


Rules GPC
Spoiler for Rules GPC:

Spoiler for Rules GPC:
Definisi hantu/jin menurut Mickey pendiri GPC setelah lebih dari 2 tahun meneliti keberadaan mahluk gaib
Spoiler for Definisi Hantu:


(KBB) Kamus Besar Bahasa GPC ketika berpencar dan berkomunikasi melalui Radio jarak jauh
Spoiler for kamus besar bahasa GPC:


GPC Channel " your hunting partner " (Report and News Update)

Saksikan Hunting GPC pada Hari Jumat malam sabtu Pukul 21:30 15 Oktober 2015 dengan sandi misi :
Misteri Kuntilanak Penunggu Gedung

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

Depok, 15 oktober 2015 kami dari divisi survey GPC melakukan ekplorasi pada sebuah bangunan terbengkalai di kota depok dekat dengan jembatan panus. Menurut informasi warga bangunan tersebut menjadi sarang kuntilanak dari yang muka nya cakep sampe yang muka nya ancur sering menampakan diri di salah satu sudut gedung tersebut. Menurut narasumber yang di temui gedung tersebut dahulu digunakan sebagai kantor, akan tetapi karena para pegawai sering di ganggu oleh setan kuntilanak aka tante tila, maka kantor tersebut di tinggalkan dan kini pindah ke GDC.

Tim survey juga mewawancarai saksi mata sering ditampakan oleh sosok hantu peyempuan sejenis kuntilanak aka tante tila. Sosok kuntilanak tersebut adalah jenis jin peyempuan yang menguasai gedung tersebut, Tim GPC tertantang untuk mengekplorasi gedung terbengkalai tersebut dan akan mencari sosok setan tante tila yang katanya sering menampakan diri pada malam hari di dalam gedung tak terawat itu.

Tim GPC terpanggil dan berharap semoga tante tila akan narsis dihadapan lensa tim GPC. Saksikan penelusuran ekspedisi tim GPC di kota depok pada hari jumat tanggal 16 Oktober pukul 21:30 Live & Exclusive hanya di GPC Channel.


-------------------------------------------------------------------
Field Report
GPC Channel "your hunting partner " (Report and News Update)


Saksikan Hunting GPC pada Hari sabtu malam minggu 10 Oktober 2015 dengan sandi misi :
"House At The End Of The Street"



 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Dengan mengucap syukur Alhamdulilah atas perlindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Hunting pada Tanggal 10 Oktober 2015 dengan sandi misi, "house at the end of the street" berakhir dengan status Mission Incompleted

Field Report :
Bojong Gede 10 Oktober 2015, pukul 21.00 Kami para pocongers berkumpul di Meeting point "Pom bensin citayam" , Pada hunting malam ini peserta hunting bisa di bilang cukup dikit di karenakan para pocongers yang lain nya mempunyai urusan masing masing atau sibuk , bisa di hitung jumlah pocongers yang datang hanya berjumlah 8 Makhluk emoticon-Big Grin , Ya walaupun dikit para pocongers yang dateng gan ga ada kata capek di mata Kami hanya semata buat para Kaskuser yang setia stay in GPC Channel , Sebelum berangkat ke LH kita para pocongers mengadakan Rapat Ghaib di meeting point selama 15 menit , pada pukul 21.15 para pocongers berdoa ke pada Tuhan YME untuk meminta perlindungan pada saat hunting , tepat pukul 21.20 para pocongers sepakat berangkat menuju LH yang berjarak lumayan jauh , yaahh maklum ya gan sesuai sandi misi "house at the end of the street" , rumah yang ada nya di ujung ya beneran di ujung emoticon-Cape d... (S) ,

Jarak waktu 40 menit kita menuju LH tepat nya pukul 22.00 kami sampai di lokasi Hunting , suatu tempat Seperti komplek yang minim penerangan dan di kelilingi rumah rumah kosong , kami para pocongers istirahat sejenak, (Sajen pun di keluarkan emoticon-I Love Indonesia) , Setelah 15 menit istirahat Kang mickey Selaku Ketua GPC , Andrea Selaku Litbang GPC dan para pocongers lain nya mengadakan Meeting untuk membagi team buat masuk ke LH , alhamdullilah Hasil Meeting menjadi 4 team yang terdiri dari , Team 1 : Kang mickey , Kang yogi (Selaku Hamas GPC) , dan Kakak dari kang yogi , Team 2 : Ali bersama samuel , Team 3 : Andrea Bersama pian , Dan Team 4 : Saya Chan Febry wandiya Sendirian (Forever alone emoticon-Turut Berduka) , Waktu Hunting Masing masing team terbagi menjadi 20 menit ,

Team Pertama mengawali untuk memasuki lokasi hunting tersebut dan yang lain nya menunggu di Safe Zone , sesampai nya di LH kang mickey mendengar Suara dengan mengeluarkan kata kata "Mau ngapain disini?" dari arah belakang rumah , ga beberapa lama Kakak dari kang yogi mendapatkan CV "Contact visual" merasakan kaki nya seperti dipegang di tangga , selepas itu masih di dalam rumah , bau bau aroma wangi pun tercium tapi ga di hiraukan oleh team pertama (maklum gan tante tila mau di poto jadi ganjen make minyak wangi emoticon-Ngakak (S))

Oke kita balik ke safe zone , Para pocongers yang berada di safe zone lagi asik menikmati sajen dan menunggu giliran masuk , ga beberapa lama di saat kita di safe zone kita para pocongers mendengar suara ketawa dari arah kebon gan !! Suara nya makin deket , makin deket dan MAKIN DEKET GAN !! , Para pocongers pun berdiri dan bersiap siap jika ada ancaman nyata atau ancaman gaib , Suara itu makin deket gan , MAKIN DEKET !! DAN AKHIR NYA Muncul sesosok warga yang habis nonton dangdut dari kampung sebarang -____-" yang hanya melewati dengan alasan biar lebih deket aja jalan tembus lahh gituuu , jumlah warga sekitar 8 orang dan terdiri dari laki laki smua , Andrea selaku Litbang mengembangkan GPC kepada mereka , Andrea berinisiatif untuk mengajak warga tersebut untuk join atau gabung hunting bersama GPC , (yahh lumayan lahh biar Safe zone ga sepi sepi amat dan nambah jumlah peserta hunting biar ane ga sendirian emoticon-Malu (S)) lalu Andrea menghampiri para warga tersebut dan di jelaskan apa itu GPC dan langsung kepada inti nya bahwa dia ingin mengajak gabung bersama GPC , dan ALHAMDULLILAH para warga merespon ajakan Saudara Andrea , lalu di ajak saja para warga tersebut ke safe zone ,

jadi disini ada perubahan sistem hunting , dan di bagi team lagi . untuk team 1 : ga ada yang berubah , Team 2 : Saya Chan Febry wandiya bersama 1 warga (Yeaayyy ga alone lagi emoticon-Ngakak (S)) , Team 3 : samuel bersama 2 warga , Team 4 : Pian bersama 2 warga , Team 5 :ali Bersama 2 warga , dan terakhir Team 6 : andrea bersama 2 warga


Setelah Team 1 selesai hunting selama 15 menit , Andrea pun menghampiri Kang mickey selaku Ketu GPC dan alhamdullilah kang mickey pun setuju , Selanjut nya Team 2 pun memasuki lokasi hunting , Saya mulai mengambil gambar di sekitaran rumah sewaktu kita berjalan ke arah rumah di ujung jalan , Warga yang bersama saya keringet dingin (sakin nahan nya mau buang hajat emoticon-Ngakak) bukan gan -___-" tapi dia merasakan hawa aneh dari rumah tersebut untuk menghilangkan rasa takut saya terus mengajak dia mengobrol sambil hunting ya walaupun saya juga takut gan sist emoticon-Ngakak (S) , sesampai nya di depan pintu rumah yang bisa di bilang nihil pencahayaan dan ga beraturan bangunan rumah nya itu kami ga pantang buat mundur tapi kami terus maju , saya pribadi mendengar juga apa yang di dengar kang mickey suara perempuan "Mau ngapain disini?" dari arah yang sama , bulu kuduk pun naek gan tapi kami masih terus , setiap ruangan kami satronin . menurut kita di bawah udah clear hampir setiap sudut kita ambil gambar nya kita pun menaiki tangga untuk ke lantai atas , sesampai nya di atas , aroma wangi pun tercium , dan suara di lantai bawah pun terdengar seperti suara jalan , sekitar ada 3 ruangan di atas kita ambil gambar setiap sudut nya , hampir 3 menit di atas saya memutuskan untuk turun , TAPI !! saya merasakan lutut saya terasa berat kek di pegang gitu gan , naik ke kepala dan pusing tapi saya berfikir positif , dan tetap berusaha untuk turun secara perlahan , (soal nya gan tangga nya itu bllom jadi , hanya sekedar tangga doang ga ada pegangan kanan kiri jadi klo jatoh ya langsung ke bawah) , lalu kita keluar pintu gan dan saya langsung kontak kang mickey lewat HT untuk meminta izin cukup hunting pada team saya di karenakan kondisi saya yang sedikit drop , mungkin hanya Team 2 aja yang bisa di bilang sebentar hunting nya hanya sekisaran 10 menit kita hunting . di lanjut kepada Team team yang lain nya yang merasakan yang hampir sama di rasakan oleh Team 1 dan 2 ,

kita para pocongers balik ke safe zone untuk istirahat sejenak dan mendiskusikan apa saja yang di rasakan pada masing masing Team yang terjadi di dalam , ohh iya gan Kita juga mendapatkan nilai positif dari warga yang kita ajak untuk gabung hunting pada mallem itu alhamdullilah emoticon-Smilie dan salah 1 dari warga tersebut join ke Grup Wa kita emoticon-Blue Guy Peace , Welcome Kang Ujang emoticon-Shakehand2

waktu menunjukan pukul 02.00 Wib kami para pocongers dan warga pun sepakat untuk bersiap siap meninggalkan lokasi hunting tersebut . tapi sebelum pulang permintaan dari kami untuk mendokumentasikan moment disaat warga ikut gabung hunting bersama kita (selfie bareng sebelum pulang) , Setelah smua urusan selesai hunting pun selesai kita pun pulang semua nya .

Maaf agan dan sist kita sudah berusaha semampu kita dan hasil nya Nihil pendampakan nya , kita kebanyakan mendapatkan CV "Contact visual" di bandingkan gambar yang memuaskan untuk agan dan sist lihat emoticon-Turut Berduka , maaf kan kita gan dan sist kita sudah berusaha semaksimal mungkin emoticon-Turut Berduka , banyak kejadian yang kita dapat pada saat hunting mallam itu termasuk ane Chan Febry wandiya selaku korlip GPC yang mendapatkan musibah selepas Hunting , ane mengalami kecelakaan di daerah citayam , tepat nya di depan sebuah Rumah sakit ternama , Ini salah ane sendiri bukan efek dari makhluk gaib atau di ikutin atau apalah -_-" , tapi ini efek dari ane terlalu maksain , kondisi ane ibarat batre mah tinggal 14 % , saya ikut hunting selepas saya pulang touring dari puncak , sampai dirumah abis maghrib , mandi , sholat , makan dan langsung ane menuju Meeting point , posisi capek gan pasti agan tau lah , pasti banyak yang bertanya tanya "lagian kenapa di paksain udah tau capek" , iya gan ane capek , alesan ane ikut kenapa , ini alesan nya , 1 Melihat anggota sedikit yang hunting takut pak mickey kecewa , 2 takut mengecewakan para agan dan sist yang stay GPC Channel kaskus , itu aja kok gan alesan ane , ane minta maaf buat Anggota Gpc khusus nya Kang mickey karena ane terlalu memaksakan , dan ane mengucapkan Rasa terima kasih atas doa nya dan pertolongan nya dari Kaskuser dan Anggota GPC khusus nya yang udah buru buru ane di bawa ke Rumah sakit , Disini ane merasakan bahwa ini bukan hanya komunnitas tapi ini KELUARGA di dalam komunnitas sekali lagi terima kasih emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Mewek .

Lanjut ke bawah Biar gambar yang menjelaskan Cekibrot emoticon-Ngacir2

Spoiler for Meeting point:


Spoiler for Safe Zone:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi Hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Lokasi hunting:


Spoiler for Tepar:


Spoiler for Dont Open:


Spoiler for Manifest poconk:



 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)



 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)
Dengan mengucap syukur Alhamdulilah atas perlindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Hunting pada Tanggal 18 September 2015 dengan sandi misi, "Reuni Akbar Demit Ciliwung" berakhir dengan status Mission Clear.

Field Report :
Citayam, pondok Terong 18 September 2015 , pada pukul 21:00 Wib Kami Para Pocongers Berkumpul di meeting Point "Pom Bensin citayam", sembari menunggu pocongers dan Bintang tamu dari Media "Trax Magazine" , Setelah semua nya berkumpul , Sekjen "Dika" Dan divisi Survei "Andrea" Mulai menjelaskan untuk hunting pada malam itu yang berlokasi Jl.Raya Citayam Gang Pondok terong , Setelah 30 Menit menjelaskan Kami Semua para pocongers dan media bersiap siap untuk menuju lokasi Hunting pada malam itu , Tapi sebelum berangkat ada layak nya kita Berdoa untuk keselamatan kita , setelah berdoa kami bllom brngkat juga tuh , Ada baik nya moment sebelum berangkat hunting kita Selfi-selfie dulu bareng temen temen media gan , (ya walaupun rata rata kita ga muda lagi tapi masih layak buat di bilang kece) udah udah ngapa jadi curhat ,

Waktu menunjukan pukul 21:45 para Pocongers Yang dipimpin Oleh divisi survei yaitu Andrea bersiap siap menuju lokasi hunting (nahh ini bener bener berangkat gan) , sekitar perjalanan 20 menit kami semua sampai menuju lokasi hunting , ketika kita sampai para warga menyambut kita dengan ramah , (pokok merasa artis kita di situ ), seperti biasa kami menjejerkan kendaraan kami untuk membentangkan bendera kebesaran kami didalam komunitas kita , setelah selesai, kami semua berkumpul di save zone yang sudah di tentukan yang bener bener aman , para pocongers dan teman teman media menyiapkan kamera nya masing masing , (Biasa seting seting) ,

Waktu menunjukan pukul 22.00 Wib , Andrea Divisi survei membagi bagi team untuk masuk spot spot yang sudah di tentukan , team pertama masuk bersama temen- temen media dan di ikuti oleh team team laen nya yg berjarak waktu 10 menit ,

banyak ke anehan anehan yang di rasakan oleh para pocongers laen nya , mulai dari yang ketemu simalun sampai bertemu dengan ular BENERAN !! ,
Mulai dari Team pertama sampai team ke 3 mencium bau bau yang aneh untuk di cium (Bukan bau kentut *Sensor*) , dan di susul oleh team 4 bersama media yang melihat sosok sosok yang aneh buat di lihat , dan team 5 yaitu ane dan parther (Sebut saja Ipay) yang menemukan ular daun (beneran lo gan bukan simalun) , yaa walaupun kecil dan ga berbisa kami tetap melaporkan ke save zone via walkie talkie , soal nya ini termasuk ancaman nyata , Gini nih ngomongnya kebetulan ane yg megang HT dan senter dan temen ane yang memegang kamera , A : (ane) , Sv : (save zone)

Ane : Pocong 1 masuk ke pada save zone
Sv : masuk pocong 1 ada apa
Ane : ini ane menemukan Uler di LH
Sv : good mungkin itu rezeky ente ketemu simalun
Ane : bukan simalun pak tapi uler beneran ancaman nyata (nyuee disangka nya simalun padahal beneran -_-")
Sv : gede kecil ?
Ane : kecil sih pak uler daun
Sv : ywdh pocong 1 di mohon di pindahkan saja ke tempat aman buat menghindarkan team yg lain untuk Hunting
(setelah itu hening , Jujur saja ane takut sama uler mau kecil kek apa lagi gede inti nya itu uler , dan temen ane pun takut , kami di LH saling lempar tugas buat memindahkan uler tersebut tapi di antara kita ga ada yang berani , ywdh kita anggap saja ga pernah terjadi , maap yaa paak ^^, )

di lanjut oleh team 6 yaitu Sekjen dan teman media , di situ mereka merasakan hal aneh dan menemukan sosok-sosok Ghaib , sekejap dika melihat sosok yang melambai-lambai di atas pohon sebrang kali , lalu di kejar oleh dika ke tengah kali di temani oleh teman media (mau hunting apa nyari Encu ke tengah kali ) , ga lepas dika dan teman media melihat sosok lagi di ujung kali , sosok Tinggi , hitam , besar , idup lagi . dika mulai kesal dan ga terima di tonggolin depan muka , dia pun mengambil batu yg cukup besar (BUKAN BACAN !!) lalu di lemparkan nya ke sosok tersebut ,
sekitar 30 menit dika dan teman media selesai hunting , bisa di bilang team ini yang paling lama hunting , dan mendapatkan sosok-sosok ghaib , teman media yang bersama dika pun lemas di save zone , tapi dia ga ngapok buat ikut "GPC" hunting lagi *Respect

setelah Semua team selesai , kami para pocongers dan teman teman media pun istirahat di save zone sembari mengamati hasil foto-foto kita,
Kami Para pocongers dan teman teman media merangkum lebih banyak yang mendapatkan CV (Contact visual) , walaupun mendapatkan lebih banyak CV (contact visual) , para pocongers tidak gentar untuk memuaskan permirsa di kaskus , kami para pocongers tetap semangat untuk mendapatkan hasil maksimal , Sukur alhamdullilah Penampakan Penampakan yang kami dapat dari hasil kamera Memuaskan di mata kami tapi kami tidak tau apakah para pemirsa kaskus terpuaskan oleh jeri paya kami.

Spoiler for Reuni Demit Ciliwung:

Spoiler for Reuni Demit Ciliwung:

Spoiler for Reuni Demit Ciliwung:

Spoiler for Reuni Demit Ciliwung:

Spoiler for Reuni Demit Ciliwung:

Spoiler for Reuni Demit Ciliwung:

Spoiler for Reuni Demit Ciliwung:


Penampakan pada saat Hunting Reuni Demit Ciliwung:
Spoiler for Penampakan Reuni Demit Ciliwung:

Spoiler for Penampakan Reuni Demit Ciliwung:

GPC Channel " your hunting partner " (Report and News Update)

-----------------------------------------------------------------
 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

Dengan mengucap syukur Alhamdulilah atas perlindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Hunting pada Tanggal 4 September 2015 dengan sandi misi, "Misteri Setan Beheading" berakhir dengan status Mission Incompleted.

Field Report :
Cibinong-Bogor 4 september 2015, pada pukul 23:00 pocongers GPC berkumpul di meeting point GDC Depok, sebelum melanjutkan perjalanan sekitar 30 menit menuju Lokasi Hunting yakni Gedung Arsip Cibinong Bogor. Sekitar 12 pocongers dari GPC pusat menerobos mengarah ke LH untuk menjalankan misi mencari kepala setan yang hilang, yang di kenal oleh penduduk sekitar adalah setan kelapa buntung (maksudnya kepala buntung)

Pocongers yang di pimpin oleh tim survey yakni Andrea menuju lokasi hunting untuk melakukan pengecekan terakhir sebelum gedung dipastikan aman untuk dimasuki oleh pocongers, akan tetapi pada saat pengecekan terakhir di spot pertama indoor terjadi lah peristiwa “kodok loncat” pocongers awewe yakni poconk shelly ditampaki oleh wujud menyeramkan bercaling dan berbulu di sekujur tubuhnya, sehingga poconk shelly lari terbirit2 menuju safe zone.

Harum melati didalam ruangan spot pertama memang tercium pada lantai 1 gedung itu, ternyata setan disitu rupanya pada ganjen mencari perhatian dengan menebarkan aroma wangi melati. Hampir semua pocongers mencium pada saat hunting di lantai 1. 3 jam ekspedisi pocongers GPC di LH tidak menemukan apa yang bilang warga yakni mitos tentang setan kepala buntung yang sering berkeliaran di gedung arsip. Hanya fenomena aneh saja yang dialami oleh pocongers pada saat berada di LH, yakni seperti harum melati, suara langkah menaiki tangga, bunyi mesin ketik yang terdengar jelas (setan juga bias lembur rupanya)

Namun misi utama untuk menemukan setan kepala buntung di lensa hasil nya nihil, tidak ada satu pun capture an dari kamera pocongers yang membidik tepat kearah spectrum mahluk halus pada saat hunting malam itu, dugaan kuat karena terlalu banyak energi positif yang masih kuat di gedung itu. Pasalnya security berjumlah 6 orang tidak diperbolehkan meninggalkan gedung tersebut, , mengingat gedung tersebut masih banyak menyimpan aset Negara. Sehingga pocongers merasa berani karena di lantai dasar masih bisa terdengar suara security yang masih mengobrol. Selain itu spot 2 dan 3 kami tidak mendapatkan izin penuh dari pemilik gedung, karena beralasan beda manajemen (bilang ajah duit ijin nya kurang)

Dengan rasa sedih kami pun gagal menuntaskan misi mencari kepala setan yang hilang, kepala yang hilang tersebut kini masih menjadi misteri. Namun fakta mengakatakan tidak ada kesaksian dari pocongers yang melihat hantu tersebut, dan alat bukti berupa hasil tangkapan kamera bahwa di gedung tersebut benar-benar angker juga tidak dapat menunjukan keberadaan hantu kepala buntung atau hantu lain nya. Biarlah hantu kepala buntung menjadi misteri gedung arsip setu cikaret, walau fakta investigasi pocongers GPC tidak menemukan bukti kuat keberadaan hantu tersebut. Walau demikian, tetap ikuti hunting GPC lain nya hanya di GPC Channel pada Forum Supranatural Kaskus.

Aktivitas Penelusuran Pocongers GPC di LH :
Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Gedung Arsip:

Spoiler for Peta LH:


Penampakan pada saat survey sore:
Spoiler for penampakan:


Berdasarkan hasil analisa mendalam selama 3 hari ternyata semua kamera Pocongers Nihil Penampakan:
Spoiler for Gedung Arsip:


Manifest pocong2 GPC Pusat yang di berangkatkan dalam misi : "Misteri Setan Beheading"
Spoiler for Manifest poconk:

-------------------------------------------------------------------------
Field Report: Rumah Gadang Jakasampurna Bekasi Jum'at 21 Agustus 2015, Sandi Misi : "Setan yang terbuang di Rumah Gadang".
 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)


Field Report Rumah Gadang...!!

Asalamualaikum Wr Wb.....!!!!
Dengan mengucap syukur Alhamdulilah atas perlindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Hunting pada Tanggal 21 Agustus 2015 dengan sandi misi, "Setan Yang Terbuang Di Rumah Gadang" berakhir dengan status Mission Completed.

Bekasi 21-08-15, pada Jumat malam pukul 21:00WIB tim berkumpul di markas GPC Pusat di Kota Depok untuk melaksanakan misi hunting di daerah bekasi. cerita mistis mengenai rumah gadang begitu populer diluar Kota Bekasi, seakan menjadi urban legend warga Bekasi. Dengan referensi yang di dapatkan dari beberapa warga mengenai kisah horor dan keangkeran rumah gadang, maka tim GPC akan menggelar hunting di rumah tersebut. Antusias warga bekasi menyambut kehadiran GPC yang penasaran menunggu hasil hunting, beberapa perwakilan dari Forum Supranatural Bekasi turut menyambut kedatangan GPC yang pada akhirnya melakukan kolaborasi hunting bareng bersama GPC di rumah gadang. Beberapa fans GPC yakni bocah2 alay bekasi juga turut menyambut kedatangan tim GPC namun pada akhirnya mereka takut untuk di ajak hunting bareng.

Suasana di dalam komplek rumah gadang begitu mencekam pocong 1 dan pocong ipay melakukan perburuan sebagai tim pocong pertama, tidak ada kontak visual MG kepada semua tim, akan tetapi pada saat tim pertama masuk, kontak fisik sempat terjadi pada saat tim pocong 1 tengah berdiri di bawah pohon gatet. Setelah itu tim selanjut nya yang masuk sempat kontak audio dengan tante tila terdengar lah suara wkwk tante tila dengan cukup jelas, namun visual belum terlihat, hanya visual kodok dan kamvret saja yak banyak terlihat dilokasi hunting pada malam itu. Tim Forsup juga menyusuri lokasi dengan kamera digital nya, namun hanya noise yang di dapatkan berupa orbs, karena dilokasi tersebut cukup berdebu karena banyak bekas bakaran sampah.

Akhirnya pada pukul 03:00 hunting selesai seiring alarm alami berbunyi, yakni suara ayam berkokok menandakan waktu akan menjelang pagi. Kesimpulan yang kami dapatkan mengenai mitos rumah gadang tidak terbukti menyeramkan, mitos yang disebarkan oleh warga bekasi seperti takabur sombong dan berkata jorok serta sotoy alias menantang mahluk gaib telah dilakukan oleh tim terakhir, yakni Sekjen GPC. Hasil nya nihil aktivitas gaib di lokasi tersebut. Namun hasil hunting dan investigasi tim GPC hanya menemukan beberapa keganjilan yang ada di beberapa frame foto, dari 120 frame yang tercapture hanya ada 2 frame yang cukup ganjil dan bisa dikatakan sebagai penampakan. Mitos angker rumah gadang hanyalah cerita yang terlalu dibesar-besarkan oleh masyarakat bekasi, sehingga terjadi lah sugesti yang tertanam di mindset semua orang bahwa itu adalah rumah pemujaan, ternyata rumah gadang tersebut dulunya dibangun sebagai tempat peristirahatan pengusaha pemilik merk fashion H&R (Hani and Robert).

Survey TIM GPC :
Spoiler for Pohon Beringin Markasnya Mas Uwo:

Spoiler for Pohon beringin sarang jin ifrit:

Spoiler for Interior Rumah:

Spoiler for Tim sedang interview kuncen:

Spoiler for survey halaman:

Spoiler for Peta Hunting:


Aktivitas Hunting TIM GPC Jumat 21 Agustus 2015 :
Spoiler for team activity:

Spoiler for team activity:

Spoiler for team activity:

Spoiler for team activity:

Spoiler for team activity:


Penampakan :
Spoiler for tante pake daster:

Spoiler for setan bayangan:


Manifest pocong2 GPC Pusat yang di berangkatkan dalam misi : "Setan yang terbuang di Rumah Gadang"
Spoiler for Manifest poconk:




GPC Channel " your hunting partner " (Report and News Update)

Field Report Hunting GPC Pusat Depok, Ex Pabrik Pondok rajeg, Cibinong.
Jumat 8 Agustus 2015. Nama Misi "Wanted Simalun Tiger"

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

Asalamualaikum Wr Wb.....!!!!
Dengan mengucap syukur alhamdulilah berkat lindungan dari Tuhan kami Allah SWT, Kami diberi kesempatan melihat mahakarya Allah SWT atas segala ciptaan mahluknya di muka bumi ini. Maka dengan ini, Hunting GPC Pusat pada hari Jumat tanggal 8 Agustus 2015, yang bertempat di Ex Pabrik Pondok Rajeg, Cibinong dengan sandi Misi : Wanted Simalun Tiger, diakhiri dengan mengucap alhamdulilah mission completed.

Rangkuman:
Hunting yang luar biasa sangat intens MG nya. 80% Pocongers (sebutan buat anggota GPC), kontak visual dan kontak audio dengan MG, sampai Sekjen GPC kontak visual selama 10 detik dengan tante tila. Selain itu kondisi Safe Zone yang berjarak 150M dari LH, yang terkenal dengan keamanan tingkat tinggi, akan tetapi tidak untuk malam itu. Ada beberapa MG yang keluar dari LH (Lokasi Hunting) menembus parameter safe zone, sehingga kepanikan terjadi di safe zone. sekitar 28 pocong gpc melihat aktivitas visual yang dilakukan MG di dekat pohon pisang di luar pabrik berupa Simalun Tiger berwarna hitam pekat di ikuti dengan suara auman nya.

Aktivitas para pocong-pocong GPC :

GPC Pusat Depok:
Spoiler for Crew GPC :

Spoiler for GPC Pusat Depok:

Spoiler for Kepanikan di Safe Zone:

Spoiler for pose di kandang simalun:

Spoiler for mengejar simalun:


Penampakan:
Spoiler for tante tila:

Spoiler for jin nganga:

Spoiler for pala ngintip:

Spoiler for simalun tiger:


terima kasih kepada semua jin, setan, simalun, demit dan MG lain nya yang sudah menampakkan dan mengganggu kami di Lokasi Hunting, semoga kita dapat berjumpa lagi di lain tempat.

Demikian hasil report hunting kemarin jangan lupa tetap stay tuned di GPC Channel in kaskus, untuk menyaksikan lagi hasil hunting yang tak kalah seru lain nya di kemas secara live and exclusive langsung dari lokasi hunting.

Terima kasih wassalam mualaikum wr wb
-----------------------------------------------------------------------------------
Field Report Hunting GPC Pusat Gabung dengan Regional Bogor, Bandung, Jakarta dan Tangsel Jumat tanggal 31 juli 2015. Nama Misi "Simalun Crocodile Jilid 2"

Spoiler for Jembatan Gantung Ciliwung:

Spoiler for Sekjen GPC:

Spoiler for Reg Bogor:

Spoiler for Reg Tangsel:

Spoiler for ketua Reg Bogor:


Penampakan, Episode Simalun Crocodile.
Spoiler for Simalun Kucing Doraemon:

Spoiler for Tante Tila:

Spoiler for Simalun Uler:

Spoiler for Ngocop Bunting:




Aktivitas meeting poconk2 GPC semalam 27-28 juni 2015, dihadiri regional ciamis, depok n bogor......!!!
Spoiler for poconk:

Spoiler for poconk:


GPC at Provoke Magazine

 Sharing Foto Bersama "Ghost Photography Community" (Komunitas Fotografi Hantu)

sesuai janji ane kaskus ane sebut biar rating GPC di kaskus makin tinggi, tribute to pocongers...........liputan ini kami persembahkan untuk semua keluarga besar GPC dan penikmat fotografi hantu sekaskus raya....!!!!


Quote:Original Posted By bemykrueger


Ane tertarik nih sma hal2 yg berbau mistis, penasaran tp tkut jga, depoknya sbelah mna gan???


di TPU kober gan tapi sekretariatnya rencana nya mau pindah sementara kalo mau ngumpul masih di seputaran depok gan.
ngomong2 masalah orbs mbah.. kalo yg nampak pas siang hari gmn tuh.. katanya karna pantulan srangga kecil. siang kan g ada?
Quote:Original Posted By armygirls


di TPU kober gan tapi sekretariatnya rencana nya mau pindah sementara kalo mau ngumpul masih di seputaran depok gan.


Ane krg tau tuh tpu kober gan ??? Ane d rwamngun soalnya..
wow poto orbs emoticon-Takut (S)
ane nyimak dulu gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By armygirls


di TPU kober gan tapi sekretariatnya rencana nya mau pindah sementara kalo mau ngumpul masih di seputaran depok gan.


wah jauh ya sis dari tempat ane emoticon-Big Grin
numpang gelar tiker dulu ya
bikin tenda dulu emoticon-linux2
Quote:Original Posted By armygirls


markas ane di depok gan malam jumat depan rencana mau hunting...ini lagi cari lokasi


wah ane di bojong gede gan emoticon-Kaskus Lovers
Quote:Original Posted By armygirls


markas ane di depok gan malam jumat depan rencana mau hunting...ini lagi cari lokasi


depok mana ya gan ...
boleh ikut wisata huntingnya gk gan... emoticon-Malu (S)
ide jenius emoticon-Toast
tutup part emoticon-Traveller

silahkan diwalik emoticon-Big Grin
selamat bergabung di forsup

btw cuman mau ngingetin gak boleh ada font merah di forsup silahkan ganti dengan warna lain emoticon-Smilie
ane mau join gan, tapi ane cuman punya kamera ponsel emoticon-Mewek
Mengucapkan selamat berkreasi
kepada
"Ghost Photography Community"
(Komunitas Fotografi Hantu)

emoticon-2 Jempol
wah di ui juga, ada xmist jakarta juga di ui, forsuper jakarta juga di depok setu babakan, kapan2 hunting bareng lah

salam salim sungkem ki saung emoticon-Cipoktangan emoticon-Kiss (S)
×