alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5401458412e25755138b457e/yang-bisa-nafsirin-mimpi-ane-masuk-gan
Yang Bisa Nafsirin Mimpi Ane Masuk Gan
Aslm..
Pertama2 sorry ye, klo ane salah room atau salah topik. Maklum gan ane masih nubitol, jarang bikin trit.

Ini ane sengaja bikin trit dadakan karena ane pingin tau sangat ttng maksud dari mimpi ane gan krna udah 2 malam mimpi ke arah yang sama mulu.

Semalam ane mimpi ada di sebuah padang rumput yang begitu indah sekali, padang rumput itu di tumbuhi oleh bunga-bunga berwarna kuning gan.. membentang luas, dan dikelilingi gunung. Ane dibawa oleh seorang wanita gan, ke tempat itu. Saat sekarang gw lupa bentuk wajahnya, masih samar2. Dia itu kyk "Tour Guide" gan, menjelaskan ke ane ttg keindahan alam tsb.

Kemudian gan, ane disuruh nengok kelangit ada kayak terowongan semacam portal gitu ....*bagian ini selanjutnya lupa ane gan

Yang jelas ada segerombolan manusia yg ngejar ane gan. orang itu jahat2 semua. Terus ane disuruh terbang masuk keterowongan (portal) itu, tentu ane gk sendirian karena ada kawan2 ane yg gk jelas wajahnya juga dikejar2 ama orang2 jahat itu.


Nah trus ane masuk terowongan itu gan. bentuknya sih gk kayak terowongan beneran. Tapi yang ini terowongannya gk berdinding. Dinding2 pembatasnya berupa awan2 kosmik berwarna putih ke abu2 an gan. terus ditengah2 nya ada garis berwarna putih di sepanjang terowongan tsb. nah ane terbang mengikuti garis putih itu gan. Jauuuhhh kali terowongannya. ane merasa perjalanan diterowongan itu ribuan tahun gan. di dlm perjalanan ane nengok keindahan alam2 semesta yg belum pernah ane tengok gan, belum terpikirkan juga keindahannya. pokoknya SUBHANALLAH deh.

Dalam kondisi masih dikejar orang2 jahat tsb, ane kan sama kawan2 ane termasuk wanita tadi itu kan. nah wanita ini lah gan yg ceritain ke ane ttg apa2 aja yg ane lihat selama diterowongan yg puaaanjaaang bener itu. Tentang2 galaxy dan semuanya dah. Tapi pas ane Bangun tadi pagi, cuman satu penjelasan yg ane ingat dri dia. katanya ada galaxy yg putarannya itu gan tidak menentu (susah gan cara deskripsinya kyk mana, tapi ane paham kok) . waktu itu ane sedang nengok 2 buah galaxy yg sedang tabrakan. Banyak lha hal2 yg dijelaskan oleh wanita itu, kayaknya rahasia alam semua -.-

nah pas diujung terowongan tsb bentuknya bengkok gan. Jadi ini terowongan kayak leher angsa gitu yg panjang sekali.

Anehnya di ujung terowongan tsb ada kyk istana tingginya masa ampuun!! ane dan rombongan ane disambut dengan orang2 disana. kyk nya orang2 disana udah tau tujuan ane ke tpmt itu. Ane dan rombongan disuruh sembunyi dibelakang mereka gan dan waktu rombongan orang2 jahat itu datang, mereka lansung dikasi asap gan.. dan aneh bin ajaib orang2 jahat tsb lansung berubah jadi baik. Dan balik ke bumi lagi gan mereka. kata orang yg tgl di istana itu, kalau ane mau, ane bisa memperbudak mereka gan..!

Tapi ane gk mau jadi jahat gan... trus ane balik dah kebumi dengan rombongan ane..
Quote:Original Posted By summerzxx
Aslm..
Pertama2 sorry ye, klo ane salah room atau salah topik. Maklum gan ane masih nubitol, jarang bikin trit.

Ini ane sengaja bikin trit dadakan karena ane pingin tau sangat ttng maksud dari mimpi ane gan krna udah 2 malam mimpi ke arah yang sama mulu.

Semalam ane mimpi ada di sebuah padang rumput yang begitu indah sekali, padang rumput itu di tumbuhi oleh bunga-bunga berwarna kuning gan.. membentang luas, dan dikelilingi gunung. Ane dibawa oleh seorang wanita gan, ke tempat itu. Saat sekarang gw lupa bentuk wajahnya, masih samar2. Dia itu kyk "Tour Guide" gan, menjelaskan ke ane ttg keindahan alam tsb.

Kemudian gan, ane disuruh nengok kelangit ada kayak terowongan semacam portal gitu ....*bagian ini selanjutnya lupa ane gan

Yang jelas ada segerombolan manusia yg ngejar ane gan. orang itu jahat2 semua. Terus ane disuruh terbang masuk keterowongan (portal) itu, tentu ane gk sendirian karena ada kawan2 ane yg gk jelas wajahnya juga dikejar2 ama orang2 jahat itu.


Nah trus ane masuk terowongan itu gan. bentuknya sih gk kayak terowongan beneran. Tapi yang ini terowongannya gk berdinding. Dinding2 pembatasnya berupa awan2 kosmik berwarna putih ke abu2 an gan. terus ditengah2 nya ada garis berwarna putih di sepanjang terowongan tsb. nah ane terbang mengikuti garis putih itu gan. Jauuuhhh kali terowongannya. ane merasa perjalanan diterowongan itu ribuan tahun gan. di dlm perjalanan ane nengok keindahan alam2 semesta yg belum pernah ane tengok gan, belum terpikirkan juga keindahannya. pokoknya SUBHANALLAH deh.

Dalam kondisi masih dikejar orang2 jahat tsb, ane kan sama kawan2 ane termasuk wanita tadi itu kan. nah wanita ini lah gan yg ceritain ke ane ttg apa2 aja yg ane lihat selama diterowongan yg puaaanjaaang bener itu. Tentang2 galaxy dan semuanya dah. Tapi pas ane Bangun tadi pagi, cuman satu penjelasan yg ane ingat dri dia. katanya ada galaxy yg putarannya itu gan tidak menentu (susah gan cara deskripsinya kyk mana, tapi ane paham kok) . waktu itu ane sedang nengok 2 buah galaxy yg sedang tabrakan. Banyak lha hal2 yg dijelaskan oleh wanita itu, kayaknya rahasia alam semua -.-

nah pas diujung terowongan tsb bentuknya bengkok gan. Jadi ini terowongan kayak leher angsa gitu yg panjang sekali.

Anehnya di ujung terowongan tsb ada kyk istana tingginya masa ampuun!! ane dan rombongan ane disambut dengan orang2 disana. kyk nya orang2 disana udah tau tujuan ane ke tpmt itu. Ane dan rombongan disuruh sembunyi dibelakang mereka gan dan waktu rombongan orang2 jahat itu datang, mereka lansung dikasi asap gan.. dan aneh bin ajaib orang2 jahat tsb lansung berubah jadi baik. Dan balik ke bumi lagi gan mereka. kata orang yg tgl di istana itu, kalau ane mau, ane bisa memperbudak mereka gan..!

Tapi ane gk mau jadi jahat gan... trus ane balik dah kebumi dengan rombongan ane..


Hati2 klo masuk ke area lain.
Perlu kebijakan sikap dan berpikir uk mengetahui rahasia alam.
malam sebelumnya ane juga mimpi ttg kehidupan di semesta lain gan.

tapi wktu malam itu cuman dikasih tau letak dan keberadaannya aja, belum diajak main kesana.

Nah tadi malem kesempatan deh diajakin jjs (jalan2 semesta) hehe
alhamdulillah
Allah itu maha besar

pokoknya mimpi ini mimpi yg bakalan tidak pernah ane lupain deh seumur hidup. Indahnya begitu tak terlukiskan..
Quote:Original Posted By summerzxx
malam sebelumnya ane juga mimpi ttg kehidupan di semesta lain gan.

tapi wktu malam itu cuman dikasih tau letak dan keberadaannya aja, belum diajak main kesana.

Nah tadi malem kesempatan deh diajakin jjs (jalan2 semesta) hehe
alhamdulillah
Allah itu maha besar

pokoknya mimpi ini mimpi yg bakalan tidak pernah ane lupain deh seumur hidup. Indahnya begitu tak terlukiskan..


Menunjukkan kebesaran Allah
Quote:Original Posted By davelavega


Menunjukkan kebesaran Allah


iya kyknya gan.. alhamdulillah dah ane bersyukur sangat. krna udah dikasih mimpi seperti itu.

tadi pagi ane masih merinding, kaget, kagum, senang, campur aduk dah ..
mudah2an ane ibadahnya makin taat lagi Kepada ALLAH.

dan juga agan2 sekalian semoga kita lebih taat lagi beribadah ke tuhan YME
amiin..