alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54005597128b46d0598b456e/tolongin-puh-terawangin-ane-kemalingan
tolongin puh terawangin ane kemalingan
mohon terawang sesepuh disini ane abis kehilangan brg bertepatan sm pegawai ane yg pulang, yg trpenting adalah ijazah dan surat2 pndidikan ane yg jg d ambil, ane sgt yakin pgwai ane yg ambil tp ybs ini tidak mau mengaku krna ane cr smpe rmhnya dan mnta bntu rt stmpat ybs msh tdk mengaku krna kurang bukti ane cm bs pasrah aja.
nama ane : leoda kosta darmawan kelahiran karawang 3 juli 1991 mohon bntuannya

terima kasih sblmnya
nubggu repply
coba upload photo close up terbaru dari lokasi/ruangan tmpt agan taruh dokumen tsb + pegawai yang agan curiga juga data dirinya, semoga ada sesepuh yang dpt bantu.
kenapa ente yakin banget kalau dia pencurinya emoticon-Turut Berduka
klo tuduhan ente bner, patah2in aja tuh org. klo ente yg salah tuduh kyk bbrp bki sok baca nebak2 jgn sungkan2 minta maap emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ATR42
coba upload photo close up terbaru dari lokasi/ruangan tmpt agan taruh dokumen tsb + pegawai yang agan curiga juga data dirinya, semoga ada sesepuh yang dpt bantu.


betul gan.. coba di pajang foto nya kali aja sesepuh ATR42 bisa bantu emoticon-Salaman

ajak sumpah pocong aja...
kenapa repot sih gan, ente tinggal dateng aja ke sekolah asal, pasti di bantuin lah ama sekolah asal buat ngurusin buat ijazah yg baru.
dari pada tuduhan tanpa bukti, salah2 bisa jadi fitnah entar kalo dia emang gak ngambil.
Quote:Original Posted By zargos91
mohon terawang sesepuh disini ane abis kehilangan brg bertepatan sm pegawai ane yg pulang, yg trpenting adalah ijazah dan surat2 pndidikan ane yg jg d ambil, ane sgt yakin pgwai ane yg ambil tp ybs ini tidak mau mengaku krna ane cr smpe rmhnya dan mnta bntu rt stmpat ybs msh tdk mengaku krna kurang bukti ane cm bs pasrah aja.
nama ane : leoda kosta darmawan kelahiran karawang 3 juli 1991 mohon bntuannya

terima kasih sblmnya


ajak sumpah pocong di saksikan rt/rw guru2 .. ustad dan warga setempat..
jk dalam 40 hari tidak ada musibah yg menimpa segeralah minta maaf

tpi kata ane mah serahkan ke polisi atau sewa detektif saja.. barangkali ketemu pelaku yg sebenarnya
Quote:Original Posted By dewan.iblis
ajak sumpah pocong aja...
kenapa repot sih gan, ente tinggal dateng aja ke sekolah asal, pasti di bantuin lah ama sekolah asal buat ngurusin buat ijazah yg baru.
dari pada tuduhan tanpa bukti, salah2 bisa jadi fitnah entar kalo dia emang gak ngambil.

Setuju sma sepuh ini...berhubung agan masih muda ( hehe..sy juga madih muda loh)..belum lama lulus ..kayaknya sma / univ bisa keluarin ijazah terbaru debgan catatan dr kepolisian..laporan kehilangan..

Kgk enak nuduh org..

Pis men..tempat pipis dimana men emoticon-Smilie
Ikhlaskan aja.. apalah arti secarik kertas
Quote:Original Posted By suryaloka
Ikhlaskan aja.. apalah arti secarik kertas


bkn mslh kertas gan tp swktu2 psti d btuhin, btw brg yg ilang bertambah sepatu yang ane beli dan blm prnah d pke trnyata ilang, spatu lmyn mhal msh dlm kotak td ane periksa trnyata kotaknya kosong, besok ane apdet foto tmptnya buat d trawang
Napa lu suudzon ama pegawai lu? Kalo orang waras ngapain maling ijazah orang , di jual aje kagak laku.

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sharayudes
Napa lu suudzon ama pegawai lu? Kalo orang waras ngapain maling ijazah orang , di jual aje kagak laku.

emoticon-Traveller


Bkn suudzon gan emg klo yg blm ngrti slalu spelein ijazah tp mslhnya gk gmpg dpt ijazah, ane d krwg gan kota industri yg bgtuan bs laku 2jt djual atau dpke buat cr krja, udh ga aneh d sini krja pke ijazah aspal dengan modus ganti foto slanjutnya gnti nama di ktp udh bsa punya ijazah sndiri buat kerja gan
h[img=http://s8.postimg.org/cd8jehagl/20140829_092029.jpg]
image urlttp://postimg.org/image/qjoa9plbl/38064725/
Ybs darsita karawang 27 juli 1997

[url=http://postimg.org/image/qjoa9plbl/]tolongin puh terawangin ane kemalingan
Bkn ane suudzon doang mslhnya ybs ini udh sering bohong sm ane dan kluarga ane, tmpt kjdian jg ada cctv sygnya bkn d posisi brg hilang cm jalur kluar masuk aja, lgipula akses ke tkp cm ybs ini yg bs lwat krna yg lain d larang lewat lgipula slalu d kunci dan cmmybs yg blh pgng kunci sm sya.
Quote:Original Posted By berlyws

Setuju sma sepuh ini...berhubung agan masih muda ( hehe..sy juga madih muda loh)..belum lama lulus ..kayaknya sma / univ bisa keluarin ijazah terbaru debgan catatan dr kepolisian..laporan kehilangan..

Kgk enak nuduh org..susah gan klo urus2 ribet lgipula ijazah pggnti itu cm ktrgan dr skloah aja gk sm dgn bntuk ijazah asli.ane llsan 2008

Pis men..tempat pipis dimana men emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By zargos91
h[img=http://s8.postimg.org/cd8jehagl/20140829_092029.jpg]
image urlttp://postimg.org/image/qjoa9plbl/38064725/
Ybs darsita karawang 27 juli 1997

[img=http://s8.postimg.org/qjoa9plbl/20140829_092029.jpg]
Bkn ane suudzon doang mslhnya ybs ini udh sering bohong sm ane dan kluarga ane, tmpt kjdian jg ada cctv sygnya bkn d posisi brg hilang cm jalur kluar masuk aja, lgipula akses ke tkp cm ybs ini yg bs lwat krna yg lain d larang lewat lgipula slalu d kunci dan cmmybs yg blh pgng kunci sm sya.


Bukan YBS ... Kalo ane yg liat...

wasalam..
Quote:Original Posted By .maniac


Bukan YBS ... Kalo ane yg liat...

wasalam..
trus siapa gan???

Spy enak nh gan
Quote:Original Posted By zargos91


Bkn suudzon gan emg klo yg blm ngrti slalu spelein ijazah tp mslhnya gk gmpg dpt ijazah, ane d krwg gan kota industri yg bgtuan bs laku 2jt djual atau dpke buat cr krja, udh ga aneh d sini krja pke ijazah aspal dengan modus ganti foto slanjutnya gnti nama di ktp udh bsa punya ijazah sndiri buat kerja gan


karawang ya om ? klo bisa sih urus surat2 ijazah lg di sculnya om..
klo ga salah bisa di blokir deh.. klo ga salah ya..
nunggu om biawak komen deh
Quote:Original Posted By zargos91
trus siapa gan???

Spy enak nh gan


agan jngn percaya sama ane mentah" ...
telusuri aja gan...
ane gk mau nambah daftar su'uzon agan...

Quote:Original Posted By .maniac


agan jngn percaya sama ane mentah" ...
telusuri aja gan...
ane gk mau nambah daftar su'uzon agan...

agan bilang tapi ane g boleh percaya jadi bingung.
Mslhnya sprti yg sy jlasin td gan,sblm hilng ane sempat ngerapihin 2mggu sblmnya msh ada.ybs krja d sy blm ada 1bln, ane kuat dugaan beralasan krna ybs ini mau brenti ngedadak dgn alasan hpnya ilang takut g bs ksh kbr sm ortunya pulang bgtu aja tnpa mnta gajinya,stlh ane dtgin rmhnya trnyata hp ybs masih ada.ane bs curiga krna ane ping2 hpnya trus dan ,sh akrif trs ane d delion sm ybs ini.akhirnya ybs bilang cm alasan sj ilang hp krnnudh g betah.

Wah ane jd dilema nih.