alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54002a36de2cf27e298b4574/cari-tahu-5-rahasia-kulit-tetap-awet-muda
Smile 
Cari tahu 5 rahasia kulit tetap awet muda!
Siapa yang tak ingin memiliki kulit awet muda dan bersinar. Untuk itu, Anda perlu merawat kesehatan kulit dan lebih memperhatikan gaya hidup Anda. Nah, berikut adalah lima rahasia kulit tetap awet muda dan tampak bercahaya. Nah, berikut adalah lima rahasia kulit tetap awet muda dan tampak bercahaya.


1.Hindari paparan sinar matahari!

Kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari akan sulit disembuhkan. Selain dapat memicu munculnya bintik-bintik cokelat, kemerahan, dan kulit kering pada kulit, paparan sinar matahari dapat mempercepat proses penuaan. Oleh karena itu, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Sebisa mungkin hindari sinar matahari antara pukul 10.00 sampai 15.00 karena berbahaya bagi kulit. Juga, pastikan bahwa Anda selalu mengaplikasikan tabir surya setiap kali Anda melangkah keluar rumah di siang hari, terlepas dari apakah saat itu langit sedang cerah atau tidak.


2.Rajin pakai krim malam

Anda harus rajin memakai krim malam untuk merawat kesehatan kulit dan membuatnya tetap awet muda. Waktu tidur di malam hari adalah waktu terbaik untuk menggunakan krim malam karena itu akan bekerja sangat baik pada kulit.

Untuk itu, Anda bisa berkonsultasi dengan seorang dokter kulit untuk menentukan mana krim malam yang tepat untuk melembapkan dan menghaluskan kulit Anda saat tidur. Krim malam dapat membantu Anda menjaga kekencangan kulit dan melawan penuaan.


3.Pengelupasan kulit

Gunakan scrub yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Kemudian lakukan pengelupasan setidaknya tiga kali seminggu untuk menghilangkan sel-sel kulit yang sudah mati. Pengelupasan ini dapat membuka jalan bagi sel-sel kulit baru yang pada akhirnya akan membuat kulit tampak lebih cantik dan muda.


4. Jangan terlalu sering makan makanan manis

Ketika gula diurai dalam tubuh - setelah memasuki aliran darah, gula akan tergabung dengan molekul protein yang dapat memicu hilangnya kolagen dan elastin dalam tubuh. Ini menyebabkan kulit jadi kendur dan akhirnya memunculkan kerutan.

Maka, Anda harus membatasi jumlah makanan manis yang Anda konsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit. Sertakan makanan sehat seperti buah dan sayuran dalam menu harian Anda untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit Anda.


5.Minum air secukupnya

Kulit membutuhkan air untuk membuatnya tetap lembap. Dan sekitar 70 persen dari tubuh manusia terdiri dari air. Maka, Anda harus memberi asupan air yang cukup untuk tubuh. Setiap hari, Anda membutuhkan delapan sampai sepuluh gelas air untuk mencegah tubuh dari dehidrasi.

Alih-alih minum minuman seperti soda atau minuman berpemanis lainnya, Anda lebih disarankan untuk mengonsumsi jus buah segar dan air kelapa. Alkohol dan minuman yang diproses secara kimia harus dihindari sebisa mungkin karena mereka dapat menghasilkan racun dalam kulit, sehingga kulit terlihat lebih tua dari aslinya.

Inilah lima rahasia kulit tetap awet muda dan tampak bercahaya. Semoga bermanfaat!
kunjungi juga tautan kami emoticon-Blue Guy Cendol (L) :Cari tahu 5 rahasia kulit tetap awet muda!
http://holistikmedikaestetika.com/ti...ulit-awet-muda
Gan, ane ada artikel tambahan soal merawat wajah, semoga bermanfaat yah emoticon-Smilie oiya, linknya jangan lupa dikunjungi ya emoticon-Malu (S)

Cari tahu 5 rahasia kulit tetap awet muda!

http://udoctor.co.id/gaya-hidup-seha...-read-307.html