alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54002583de2cf2c32a8b4570/ada-pembunuhan-sadis-banget-gak-cukup-nusuk-dada-slangkangan-juga-ditusuk-terlalu
Sedih 
Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu
Nah, yang ditusuk pas kagak pake softek
Jadi aja darahnya bocor kemana-mana
Warga sekitar juga pinter banget
Bukannya ditolongin malah ditonton rame-rame kayak nonton bola

Spoiler for bochor:
mokocoliho lomboni Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu

jelas2 antonio temennya alfonso Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu

masa temennya abuloso Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu

dasar ngawur Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu
nontonnya rame aja sampe tribun atas emoticon-Matabelo
Yang nonton di atas belum bayar tiket emoticon-Mad
interpol nya ngintip2 dulu emoticon-Belo
seperti sedang nongton orkes dagdut ulala emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By handiya
mokocoliho lomboni Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu

jelas2 antonio temennya alfonso Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu

masa temennya abuloso Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu

dasar ngawur Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu


Rasah prutes emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nganggo emotikon gede-gede emoticon-Blue Guy Bata (L)
ngebek2i monitor emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By handiya
mokocoliho lomboni Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu

jelas2 antonio temennya alfonso Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu

masa temennya abuloso Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu

dasar ngawur Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu


idiiiihhh hanasukacollii emoticon-Betty (S)

Quote:Original Posted By d.sagacious
interpol nya ngintip2 dulu emoticon-Belo


yang ini besok jgn dibuat lagi tritnya ya om emoticon-Embarrassment
melihatnya jadi bertanya2... emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Mokodinho


Rasah prutes emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nganggo emotikon gede-gede emoticon-Blue Guy Bata (L)
ngebek2i monitor emoticon-Blue Guy Bata (L)


halah
nek ono bokong gede juga sampeyan mendelo wae Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu
Quote:Original Posted By 24RadenJack
melihatnya jadi bertanya2... emoticon-Bingung


kalau saya melihatnya jadi berjawab2 emoticon-Bingung (S)
dia namanya Antoni emoticon-Takut emoticon-Takut
tante tante yang nonton, gak ada yang seksinya apa emoticon-Mad
mexico apa brasil tuh gan emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By d4y4x
mexico apa brasil tuh gan emoticon-Amazed

Mungkin saja Mexico yang di Brasil atau Brasil yang di Mexico emoticon-Embarrassment
untung celananya ga dibuka emoticon-Turut Berduka

ga dimana mana kalo ada mayat pasti rame emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By jinglermekbutol
untung celananya ga dibuka emoticon-Turut Berduka

ga dimana mana kalo ada mayat pasti rame emoticon-Turut Berduka


kok untung siiii emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By handiya


halah
nek ono bokong gede juga sampeyan mendelo wae Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu


Pake bahasa Mexico atau Brasil ini kang ? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By handiya


halah
nek ono bokong gede juga sampeyan mendelo wae Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu


bokong hanacroottzzz gede emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Habieesss emoticon-Malu (S) ,,yang mau bokong kesebelah saja emoticon-Betty (S)
Ada pembunuhan sadis banget, gak cukup nusuk dada, slangkangan juga ditusuk. Terlalu