alexa-tracking

[ASK]Sepuh forsup regional ciledug tangerang,masuk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ff49a26208813f098b456b/asksepuh-forsup-regional-ciledug-tangerangmasuk
[ASK]Sepuh forsup regional ciledug tangerang,masuk!
puh ane mau nanya nih,ada komunitas forsup kaskus gak yang didaerah ciledug,tangerang?kalo ada ane mau gabung dong,sertain syarat gabungnya juga ya puh.thanks sebelumnya.
up up up up
Ke regional jakarta mbah
Quote:


Sepertinya blom ada gun

Silakan berkenalan dl di trit yg sudah disediakan

Quote:


jadi ane gabungnya kejakarta ya puh?
Quote:


siap puh...
regional jakarta aja gan klo ciledug emoticon-shakehand
Quote:


Hu uh silahkan ke tekape
Quote:


Quote:


iya puh soalnya wilayah ane ini nanggung sepertinya,kalo dibilang tangerang ini deket kejakarta,tpi kalo dibilang jakarta ini masih ditangerang.bingung jdi saya puh...
Quote:


iyah gan, sama saya juga bingung
Quote:


Jangan pake bingung gun

Gabung kemana aja boleh koq

Quote:


iya puh,niat awalnya sih ane mau nyari yg deket sini aja.kalo komunitas yg terdeketnya dijakarta yaudah ane gabung kesana aja deh...
ada beberapa thread atau regional di forsup

pertama

bogor
tangerang
jakarta
kerawang
dll lihat buku besar forsup

untuk new jakarta itu tergabung dengan beberapa daerah menuai kesepakatan dari sesepuh

bekasi
jakarta
depok
dan sebagian dari tangerang

sekian

case closed
Quote:


Laporin sekalian dong ahh
Pan udah closed

Quote:


udah ada orang tampan yg ngelapoorin om.wkwk
Quote:


Ssttt.....ada momod lg patroli gak?

emoticon-Takut

Quote:


Makasih mod pencerahannya
Quote:


oke,thanks atas pencerahannya mod emoticon-Big Grin