alexa-tracking

Minta tolong di terawang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ff317bbccb1707098b4591/minta-tolong-di-terawang
Minta tolong di terawang
Gan tolong dong terawangin di dalam foto ini ada mahluk apa aja ya?
Spoiler for pic:

Thanks gan
hanya lalu lalang miss kunti & mr gondo saja koq di atas & di dpn mobil
galant yah om? mantep tuh, ngebut tapi boros
Quote:

soalnya di sebelah mobil itu ada rumah kosong eh tiba2 ane foto langsung bnyk banget dapet orb nyaemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

iya gan boros tu mobil, di modif buat lombat drag raceemoticon-Malu (S)
Quote:


tapi enak bawanya tuh om, kayak nyelonong gitu. cobain ajah udah nya make yaris atau xenia, beh, jauuh dah, ngegerung kalau yaris, kayak berat gitu. jadi kangen make nih mobil.
Mobilnya bagus emoticon-Malu
Quote:

ini namanya mustika combong jepang manfaat/tuahnya utk pengasihan,kharisma, wibawa & menarik lawan jenis emoticon-Ngakak
tidak ada apa2 gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


emoticon-Ngakak wkwkwk