alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ff30850f8b4612618b4575/kerusuhan-di-penjara-prana-brazil-5-meninggal-2-copot-kepala
kerusuhan di PENJARA PRANA BRAZIL 5 meninggal 2 copot kepala


Spoiler for :






Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :

emoticon-Turut Berduka

Spoiler for :


Spoiler for :



Spoiler for :




Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Boleh donk saya dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Frown





Spoiler for 3some:


Kalo gak suka DP out aja emoticon-Tai:
di exe di atas genting emoticon-Genit
Dimasukkin kedalam kantongan plastik emoticon-Matabelo
senjata nya panjang semua.
saya bilang pedang nya yaa
keasikan nonton sampek ketiduran dijalan...
bisa disambung kyaknya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cecongek
senjata nya panjang semua.
saya bilang pedang nya yaa


kamu kecil kceil udah suka yg panjang emoticon-Betty harus nya suka buahan2 kyak aku Pepaya Melon Kelapa
sama kue , kue apem namanya emoticon-Ngakak

tobat nakkk ,

ntar ga bisa nurmal lagi loh emoticon-Betty



Quote:Original Posted By Cumitembam


kamu kecil kceil udah suka yg panjang emoticon-Betty harus nya suka buahan2 kyak aku Pepaya Melon Kelapa
sama kue , kue apem namanya emoticon-Ngakak

tobat nakkk ,

ntar ga bisa nurmal lagi loh emoticon-Betty





untung saia udah tubat emoticon-Malu (S)
entu yang kepalanya copot emoticon-Belo

kasian bener emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Cumitembam


kamu kecil kceil udah suka yg panjang emoticon-Betty harus nya suka buahan2 kyak aku Pepaya Melon Kelapa
sama kue , kue apem namanya emoticon-Ngakak

tobat nakkk ,

ntar ga bisa nurmal lagi loh emoticon-Betty





aku suka juga buah dan kue apem om emoticon-Genit
loh ?
aku normal kok om emoticon-Malu (S)
cuma kadang kadang aja kalo lagi kumat emoticon-Betty
ini semua terjadi karna bergaul sama om om di sini emoticon-Mewekw
wuizz.. senjatanya mbikin sendiri tuh ya
kok bisa sampe atas gitu ya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By cecongek
senjata nya panjang semua.
saya bilang pedang nya yaa


pedang panjang emoticon-Matabelo
Eksekusinya gak rapih ya, kasian kliatan amburadul gitu emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By krendorondo


pedang panjang emoticon-Matabelo


kenapa ?
suka yg pnjang jugak ?
dari expresi wajahnya terlihat jelas rasa ketakutan yang menyeringai saat mau di goroked emoticon-Takut
ho'oh dah
Quote:Original Posted By cecongek
ho'oh dah


Ums minta saya ho'oh emoticon-kisssing
emoticon-Ngakak

ada yg ngamuk bagianya diserobot

emoticon-Ngakak

tutup oplosan mu , bukalah celanamu emoticon-Kaskus Radio

emoticon-Ngakak