alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ff00e496bde6655b8b4577/konsultasi-thread-penyembuhan-alternatif-sakit-non-medis
[Konsultasi Thread] Penyembuhan Alternatif Sakit Non Medis
[Konsultasi Thread] Penyembuhan Alternatif Sakit Non Medis
Konsultasi penyembuhan alternatif sakit non medis (sakit yang sudah lama belum sembuh) ala davelavega

[Konsultasi Thread] Penyembuhan Alternatif Sakit Non Medis


Mohon Izin kepada mimin, momod dan enthu dari forum Health & Medical ane telah membuka thread untuk teman-teman yang membutuhkan untuk berkonsultasi dan berdiskusi bersama seputar penyakit medis yg disebabkan oleh non medis.






Quote:Quote:Bagi sebagian orang mungkin belum mengenal istilah sakit non medis, bahkan beberapa orangpun tidak percaya dengan sakit non medis sehingga mereka tidak mendapatkan kesembuhan walaupun sudah berobat selama bertahun-tahun. Bahkan ada pula yang tidak tertolong akibat penanganan yang tidak tepat karenai tidak sesuai dengan penyakit yang diderita.
Quote:
Penyakit non medis ditangani secara medis, demikian juga sebaliknya, penyakit medis ditangani secara non medis, tentu saja tidak membuahkan hasil apa-apa alias nihil emoticon-Cape d... (S)

alangkah baiknya jika penyakit medis ditangani oleh ahli medis, dan penyakit non medis ditangani oleh ahli non medis emoticon-Cendol (S)



Quote:Ciri-ciri sakit Non Medis :

- Diagnosa dokter yang berubah-rubah
- Penyakit tidak terdeteksi oleh dokter (Pihak medis telah memeriksa kesehatan dengan sangat teliti, termasuk scan/rontgen, pemeriksaan laboratorium, namun tidak menemukan penyebab penyakit. Sementara anda terus menderita sakit
- Telah berobat ke dokter dalam jangka waktu lama (tahunan, belasan tahun bahkan puluhan tahun) namun tidak membuahkan hasil
- Sakit dikala waktu tertentu
- dll



Silakan bagi kaskuser yang ingin share/konsultasi tentang sakit non medis ane persilakan emoticon-Cendol (S)
Ciri2 Gangguan Non Medis,
Gejala – gejala Gangguan non medis pada manusia

1. Gejala pada waktu tidur :
Susah tidur malam, yaitu tidak bisa tidur kecuali setelah lama/bersusah payah
Susah bangun, yaitu kebanyakan tidur sehingga tidak bisa melakukan ibadah –ibadah yang diinginkan.
Cemas, sering terbangun pada waktu malam
Mimpi buruk, mimpi melihat sesuatu yang mengancamnya lalu ingin berteriak minta pertolongan tetapi tidak bisa.
Mimpi melihat berbagai binatang seperti : kucing, anjing, tikus, onta, kuda, monyet, serigala, harimau dll
Bunyi gigi geraham beradu pada saat tidur.
Tertawa, menangis, teriak, mengomel pada saat tidur.
Merintih pada saat tidur.
Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang sangat tinggi.
Berdiri dan berjalan dalam keadaan tidur dan tanpa kesadaran.
Mimpi berada dalam lingkungan pemakaman,didalam kuburan, tempat sampah atau jalan yang mengerikan.
Mimpi melihat orang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali, hitam sekali.
Mimpi sangat menyeramkan/melihat hantu.
Mimpi dengan lawan jenis/sama jenis yang sama berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan.
Mimpi seakan tertindih benda yang sangat berat ( Tindihan-bhs Jawa) dan sulit untuk melepaskan.
Mendengkur sangat keras
Mimpi melihat/bertemu dengan keluarga yang sudah mati,melihat mayat.
Mimpi berada dalam abad lampau.
Mimpi terjadi peristiwa dan keesokan harinya terjadi peristiwa yang sama dalam mimpi (buruk).

2. Gejala – gejala Pada waktu terjaga
Sering was – was/ketakutan
Suka marah – marah/ emosi tidak terkendali
Dorongan kuat untuk bermaksiat
Lesu dan malas sekali untuk beribadah
Sulit sekali untuk khusyu dalam sholat ( susah untuk mengingat sudah berapa rokaat yang sudah kerjakan )
Suka sekali menghayal, melamun, mengurung diri
Selalu pusing tidak disebabkan oleh penyakit pada kedua mata, telinga, hidung, gigi, tenggorokan atau lambung
Selalu berpaling dari dzikirullah, meninggalkan/meremehkan untuk menegakkan/melakukan sholat dan ketaatan yang lainnya
Pikiran selalu linglung, selalu sedih tanpa sebab, jantung deg-degkan tanpa sebab, kesurupan.
Merasa ada yang mengikuti, mengejar ingin membunuh/mengancam, merasa akan kedatangan seseorang/beberapa orang, merasa akan dilamar seseorang, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan – bisikan agar melakukan sesuatu ( membunuh, memperkosa/bersetubuh dengan anggota keluarga, memukul, bunuh diri dengan meloncat sungai/gedung bertingkat/melintasi rel kereta api diwaktu kereta api lewat).
Sering mendengar orang memanggil namanya.
Sering mencium bau-bauan : wangi( kembang/bunga, menyan/dupa, busuk, anyir,dll )
Melihat benda – benda seolah – olah bergerak, berputar, terbalik, miring
Melakukan tindakan – tindakan yang aneh/konyol tanpa disadari
tiba-tiba dapat meramal/membaca pikiran orang lain/mengetahui apa yang akan terjadi
Cemas dan Paranoid ( takut yang berlebihan ).
Melihat penampakan makhluk halus atau merasakan keberadaan makhluk halus.
Rasa sakit pada salah satu anggota badan namun setelah periksa ke dokter tidak terdapat penyakit secara medis/dokter tidak sanggup mengobatinya.

Tanda-tanda diatas adalah sebagian dari tanda gangguan entitas lain/ mahkluk astral yg menyebabkan non medis. Masih banyak lagi tanda-tanda yang belum tercantum.
Tanda-tanda orang yang kena guna-guna / kemasukan entitas lain/ mahkluk astral baik itu guna-guna seperti ( pelet , santet dkk ) maupun secara tidak sengaja kemasukan entitas lain/ mahkluk astral dan orang tersebut tidak menyadarinya di saat awal.

[list=1]
[*]orang tersebut akan merasa dirinya tidak rileks
[*]Jika tidur orang tersebut akan mengeluarkan air liur ke bantal dan kadang pada saat tidur giginya akan seperti mengigit sesuatu sehingga akan terdengar suatu suara
[*]sewaktu orang itu bangun dari tidur maka orang itu akan merasa kehausan dan tidak ada air di dalam mulut dan kerongkongan dan setelah itu dia akan meminum air banyak sekali
[*]orang itu akan merasa Stress
[*]orang itu akan selalu bermimpi buruk yang membuat dia ketakutan
[*]dan jika orang itu berjalan sendirian di kegelapan dia akan merasa ketakutan seperti ada seseorang yang mengikutinya dan jika dia berusaha untuk menengok kebelakang maka dia tidak melihat apa2
[*]dan Jika orang itu mendengar suara adzan dia tidak suka dan seperti merasa tertekan / ada tekanan di dirinya tetapi dia malu untuk mengatakannya.
[*]Jika orang itu mendengar/dengar Al Quran maka dia tidak suka atau akan membuat dirinya merasa gelisah
[*]orang itu akan suka menyendiri dan tidak suka berkumpul dengan orang pada point ini khusus jika Jin tersebut mulai mengontrol orang itu
[*]Orang itu tidak suka mengunjungi orang dan dia tidak suka di kunjungi orang pada point ini khusus jika entitas tersebut mulai mengontrol/manipulasi orang itu
[*]Orang tersebut tidak suka bersih baik dalam kebersihan dirinya maupun apapun di sekelilingnya.
[*]Orang itu akan merasa suatu bagian tubuhnya itu kadang merasa panas dan kadang merasa kedinginan , atau kadang kedinginan dan kadang kepanasan dan kadang cuma di bagian – bagian tertentu di tubuhnya dan itu pun tergantung pada entitas lain di dalam tubuh itu kuat atau tidak , mempunyai kontrol atau tidak dan apakah entitas lain itu mempunyai ilmu atau tidak
[*]orang itu merasa melihat sesuatu dan apa yg dia lihat itu bergerak cepat sekali tetapi orang tersebut tidak bisa melihatnya.
“Bila kau hidup dengan kesadaran bahwa maut dapat menjemputmu kapan saja, maka kau akan menikmati setiap detik kehidupan ini. Maka leburkan “belenggu egomu”. Satu kata untukmu, “Bersyukurlah”. Karena itulah rahasia kehidupan sesungguhnya. Itulah kunci kebahagiaan, dan jalan menuju ketenangan”.
Wih om dave buka thread disiniemoticon-Belo

Semoga bisa membantu teman2 disini yaemoticon-Salaman
Sukses om buat trit barunyah emoticon-I Love Indonesia
Penyakit lupus bgm bisa? Scara medis dokter angkat tangan blm ada obatnya.
Quote:Original Posted By dinacute
Penyakit lupus bgm bisa? Scara medis dokter angkat tangan blm ada obatnya.


Mesti diliat dl penyebabnya gun
Klo asalnya dr non medis mestinya bs

salam buat sesepuh,ane mw share pengalaman non medis jg,pernah pengalaman digangu tp msh lom sadar diganggu,jd spt jantung ditekan dan sempat lumpuh kaki dan tangan..ke dokter dblg normal saja dan dikasi antibiotik,sembuhnya saat dikasi minum,kertas yg dibakar campur airemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By xhinsx
salam buat sesepuh,ane mw share pengalaman non medis jg,pernah pengalaman digangu tp msh lom sadar diganggu,jd spt jantung ditekan dan sempat lumpuh kaki dan tangan..ke dokter dblg normal saja dan dikasi antibiotik,sembuhnya saat dikasi minum,kertas yg dibakar campur airemoticon-Traveller


Nice share, semoga sudah sembuh.
Jika gangguan berlanjut, segera hubungi ahlinya
mau cerita juga gan yang ane alamin
ane ngga bisa menguap dan tidak bisa merasakan mules, apa ada yang tau apa yang terjadi dengan diri ane? di bawah ini ane tulis apa-apa saja yang ane rasakan gan:

- tidak bisa menguap (jadi seolah-olah ane pengen nguap cuma nguapnya ngga keluar)
- tidak bisa merasakan mules (biasanya kan ada perasaan misalnya kalo minum kopi pagi2 terus sesaat kemudian mules, ane ngga bisa ngerasain itu gan, jadinya sekarang ane kira-kira kalo misalnya (maaf) perut ane udah penuh, baru ane pup)
- susah tidur
- suka ada rasa sakit/tidak nyaman di bagian dada (terutama dada sebelah kanan)
- kelopak mata kiri sangat sering berkedutan
- sering ada kedutan di seluruh bagian tubuh tapi tempatnya bergantian
- sakit kepala bagian sebelah kanan

Gejala-gejala di atas itu sudah termasuk mendingan gan, sekitar sampai 1 bulan yang lalu ada hal-hal lain yang ane rasakan, ane tulis aja siapa tau membantu:

- seluruh bagian badan seolah ada yang menarik-narik (analoginya seperti karet gelang yang direntangkan sampai mau putus)
- sulit konsentrasi
- tidak merasa lapar
- bisa makan terus menerus / tidak makan terus menerus
- bisa tidur terus menerus / tidak tidur terus menerus
- kadang badan bergetar tidak bisa dikendalikan
- untuk beberapa saat tidak bisa merasakan emosi (misal saat nonton film, ane ngga bisa tau karakter ini sedang marah atau sedang senang)
- kelopak mata kiri sangat sering berkedutan
- sering ada kedutan di seluruh bagian tubuh tapi tempatnya bergantian
- sakit di dada terutama dada sebelah kanan

Mohon bantuannya gan, ane sudah 3 bulan ngga masuk kantor karena sakit ini.
Mohon doanya juga supaya cepat sembuh dan kembali normal supaya bisa beraktivitas seperti sedia kala.

ane udah berobat ke dokter umum, syaraf, psikolog, udah CT scan, ekg, sama medical check up tp hasilnya ngga ada apa2 (divonis sehat). ane juga udah minta didoain ke kiai2 tapi sampe sekarang hasilnya belum begitu berubah gan, siapa tau ada yg mengerti dan bisa bantu..

thx gan
Quote:Original Posted By herozero29
mau cerita juga gan yang ane alamin
ane ngga bisa menguap dan tidak bisa merasakan mules, apa ada yang tau apa yang terjadi dengan diri ane? di bawah ini ane tulis apa-apa saja yang ane rasakan gan:

- tidak bisa menguap (jadi seolah-olah ane pengen nguap cuma nguapnya ngga keluar)
- tidak bisa merasakan mules (biasanya kan ada perasaan misalnya kalo minum kopi pagi2 terus sesaat kemudian mules, ane ngga bisa ngerasain itu gan, jadinya sekarang ane kira-kira kalo misalnya (maaf) perut ane udah penuh, baru ane pup)
- susah tidur
- suka ada rasa sakit/tidak nyaman di bagian dada (terutama dada sebelah kanan)
- kelopak mata kiri sangat sering berkedutan
- sering ada kedutan di seluruh bagian tubuh tapi tempatnya bergantian
- sakit kepala bagian sebelah kanan

Gejala-gejala di atas itu sudah termasuk mendingan gan, sekitar sampai 1 bulan yang lalu ada hal-hal lain yang ane rasakan, ane tulis aja siapa tau membantu:

- seluruh bagian badan seolah ada yang menarik-narik (analoginya seperti karet gelang yang direntangkan sampai mau putus)
- sulit konsentrasi
- tidak merasa lapar
- bisa makan terus menerus / tidak makan terus menerus
- bisa tidur terus menerus / tidak tidur terus menerus
- kadang badan bergetar tidak bisa dikendalikan
- untuk beberapa saat tidak bisa merasakan emosi (misal saat nonton film, ane ngga bisa tau karakter ini sedang marah atau sedang senang)
- kelopak mata kiri sangat sering berkedutan
- sering ada kedutan di seluruh bagian tubuh tapi tempatnya bergantian
- sakit di dada terutama dada sebelah kanan

Mohon bantuannya gan, ane sudah 3 bulan ngga masuk kantor karena sakit ini.
Mohon doanya juga supaya cepat sembuh dan kembali normal supaya bisa beraktivitas seperti sedia kala.

ane udah berobat ke dokter umum, syaraf, psikolog, udah CT scan, ekg, sama medical check up tp hasilnya ngga ada apa2 (divonis sehat). ane juga udah minta didoain ke kiai2 tapi sampe sekarang hasilnya belum begitu berubah gan, siapa tau ada yg mengerti dan bisa bantu..

thx gan


Silakan ketemu langsung uk konsultasinya sekaligus penanganan jika mau

Quote:Original Posted By srahayudes
Wih om dave buka thread disiniemoticon-Belo

Semoga bisa membantu teman2 disini yaemoticon-Salaman


amiin emoticon-Smilie

kalau sakit patah hati bisa konsul di sini ga? emoticon-Malu

kidding emoticon-Peace

sakit non medis memang menyeramkan
Quote:Original Posted By makankamus
kalau sakit patah hati bisa konsul di sini ga? emoticon-Malu

kidding emoticon-Peace

sakit non medis memang menyeramkan


Apa sih yg ga bisa uk kamyu mod? emoticon-Smilie

Selama masih hidup tentu ada aja solusinya.
Hanya saja manusianya mau / tdk menjalaninya.

emoticon-Shakehand2

Sering2 berkunjung di mari ya mod...emoticon-Malu

ninggal jejak ya agan TS
Quote:Original Posted By fajarveroem12
ninggal jejak ya agan TS


Silakan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By davelavega
Apa sih yg ga bisa uk kamyu mod? emoticon-Smilie

Selama masih hidup tentu ada aja solusinya.
Hanya saja manusianya mau / tdk menjalaninya.

emoticon-Shakehand2

Sering2 berkunjung di mari ya mod...emoticon-Malu


makasih om Dave emoticon-Malu

anyway om mus mau tanya deh, kalau pengobatan alternatif karena penyakit "non-medis" ini pengobatannya ada yg dengan medis juga ga..maksud mumus kan saat seseorang terkena serangan biasanya fisiknya dia merasa tidak beres dan pasti langsung berusaha konsumsi obat. nah apakah bisa pengobatan "non-medis" digabungkan dengan pengobatan medis? atau sebetulnya konsumsi obat itu malah menjadi sesuatu yg useless?
Quote:Original Posted By makankamus


makasih om Dave emoticon-Malu

anyway om mus mau tanya deh, kalau pengobatan alternatif karena penyakit "non-medis" ini pengobatannya ada yg dengan medis juga ga..maksud mumus kan saat seseorang terkena serangan biasanya fisiknya dia merasa tidak beres dan pasti langsung berusaha konsumsi obat. nah apakah bisa pengobatan "non-medis" digabungkan dengan pengobatan medis? atau sebetulnya konsumsi obat itu malah menjadi sesuatu yg useless?


Memang digabungkan mod mus.

Hanya praktek awalnya saja yg berbeda, dlm artian dihilangkan dl non medisnya, br kemudian ke medis dgn cara terapy atau obat2an medis.

Banyak kejadian medis yg tak kunjung sembuh itu dikarenakan ada faktor non medis, selain krn medisnya udah kronis jg yah.
Juga makan berbagai obat pun bs jd useless, krn non medisnya blom dihilangkan.

Maka dr itu TS bikin trit ini spy orang sedikit terbuka wawasannya, klo bahwa medis bs disebabkan oleh non medis jg.

Ga da salahnya cek non medisnya dl, klo ternyata itu medis silakan ke dokter atau ahli medis lainnya.
Berlaku uk sakit yg tak kunjung sembuh atau yg sembuh sementara trus kambuh lg.

Makasih atas pertanyaannya mod mus emoticon-thumbsup

Silakan tanyakan lg jika ada hal2 yg msh dipertanyakan
horeee....
akhirnya om dave buka thread juga....
ditunggu makan-makan nya neh
Quote:Original Posted By makankamus
kalau sakit patah hati bisa konsul di sini ga? emoticon-Malu

kidding emoticon-Peace

sakit non medis memang menyeramkan

ihhh....ngapain pake patah hati
kan ada gw emoticon-Genit
Quote:Original Posted By davelavega


Apa sih yg ga bisa uk kamyu mod? emoticon-Smilie

Selama masih hidup tentu ada aja solusinya.
Hanya saja manusianya mau / tdk menjalaninya.

emoticon-Shakehand2

Sering2 berkunjung di mari ya mod...emoticon-Malu


Bold : modus neh emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir2: