alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53feff6f14088dc14e8b4567/terawangin-kain-ane-mbah---puh
◀◀ TERAWANGIN KAIN ANE MBAH / PUH ▶▶
Mbah/puh, tolong terawangin kain ane ini. Awal nya ane ikut latihan pernafasan, pas di tahap ahir di suruh bawa kain kaffan berukuran sekitar 1x1 meter. Ya tanpa ane fikir panjang ane ikutin instruksi dari yg ngelatih ane itu. Konon itu kain di pake buat nutupin kepala pd saat mandi. Mandi ini merupakan salah satu tahapan ahir dr proses latihan yg ane jalanin. Ane udh berusaha tanya dng yg ngelatih ane, nih kain buat apa, fungsinya apa, ada khodamnya ngak. Yg ngelatih ane cuma jwb, ya simpen saja baik2 😔😔😔
Sontak dr situ rasa penasaran ane muncul dan sampai sekarang saya blm tau nih kain ada khodam, enegi, aura, jenis energi, ataupun kegunaanya.
Kiranya mbah/puh di forsup ini bisa membantu saya 😃😃😃

Ini penampakan kainya.

◀◀ TERAWANGIN KAIN ANE MBAH / PUH ▶▶
ya simpen saja baik2 😔😔😔emoticon-Cool
ada adab dalam menuntut ilmu gan

klo lu yakin uddah ssama guru lu ya udah yakinin
klo guru lu bilang udah simpen aja ya udah gak usah kepo klo bahasa skrngnya

mungkin ada sebuah rahasia atau apa yg harus lu cari tau sendiri
bukan malah tanya di forum isinya apa ada energinya gak bla bla bla

dalam supranatural intinya yakin
klo udah goyah gak mungkin berhasil

ini kata2 dari guruku
atas ane jagonya trawang segala jenis kain tuh emoticon-thumbsup
terutama kaen yg ada darah perawannye emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By detikawan
ya simpen saja baik2 😔😔😔emoticon-Cool


Yahh, kalo cuma di simpen aja n ane ngak tau ada apanya buat apa dong puh? Bantuanya puh 😭😭😭
Quote:Original Posted By govind.


Yahh, kalo cuma di simpen aja n ane ngak tau ada apanya buat apa dong puh? Bantuanya puh 😭😭😭


klo begitu bakar aja gun . takutnya ga kuat iman nt emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mystiCrown
atas ane jagonya trawang segala jenis kain tuh emoticon-thumbsup
terutama kaen yg ada darah perawannye emoticon-Shutup emoticon-Ngacir


om ijazahin sesuatu oom emoticon-Mewek
pelet yg ajib oom emoticon-Genit
Media uk bersih2

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By harimau.emas


om ijazahin sesuatu oom emoticon-Mewek
pelet yg ajib oom emoticon-Genit


ane juga lagi nyari. minta ama mbah Detikawan yuk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mystiCrown


ane juga lagi nyari. minta ama mbah Detikawan yuk emoticon-Big Grin


minta ama om dave aja emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By davelavega
Media uk bersih2

emoticon-Cool


maksudnye lap gitu puh? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By detikawan


klo begitu bakar aja gun . takutnya ga kuat iman nt emoticon-Cool


Yah emg apa hubunganya dng imn ane puh? Selama ini ngak ada masalah puh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mystiCrown


maksudnye lap gitu puh? emoticon-Bingung (S)


Koq lap?

Itu ditaro dikepala trus disirem pake aer

Guru artiin sendiri dah

emoticon-Peluk

Quote:Original Posted By davelavega


Koq lap?

Itu ditaro dikepala trus disirem pake aer

Guru artiin sendiri dah

emoticon-Peluk



Wah 😡😡😡😡
Quote:Original Posted By davelavega


Koq lap?

Itu ditaro dikepala trus disirem pake aer

Guru artiin sendiri dah

emoticon-Peluk



ane masih gak ngerti guru emoticon-Frown
Quote:Original Posted By govind.


Yah emg apa hubunganya dng imn ane puh? Selama ini ngak ada masalah puh emoticon-Cool


yakin ?
lalu knp saat ngusir mg nt harus pake kain itu ?

padahal jika org beriman membaca satu ayat qur'an saja karena allah. cahayanya bisa membakar kumpulan jin jahat yg mengganggu dia

namun hal itu tak akan berpengaruh jk di hatinya ada riya. sombong takabur.
so bermasalah tidaknya iman nt koreksi sendiri deh.
jgn sampe baca qur'an malah di ketawain demit
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mystiCrown


ane masih gak ngerti guru emoticon-Frown


Koq gak ngerti guru??

Bukankah guru yg mengajarkannya seperti itu??

emoticon-Bingung

Apakah guru sudah lupa??

emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By mystiCrown


ane juga lagi nyari. minta ama mbah Detikawan yuk emoticon-Big Grin


nyok dah nyok.wkwkw

tp pen yg kaya dikasih ke gepek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By mystiCrown


ane masih gak ngerti guru emoticon-Frown


mungkin handuk om emoticon-Malu (S)

gak sadar dari tadi salah id emoticon-Ngakak

bodo amatan dah emoticon-Cool