alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53feec8cdc06bde8128b456f/ask-ini-ada-kaitan-sama-ghoib-ndak-gan
[Ask] Ini ada kaitan sama Ghoib ndak gan??
Maaf klo salah penempatan Trit gan... nyari2 yang khusus buar share foto ndak ketemu2 gan ... sekali lagi maaf ...

Siang ini, ane iseng2 foto temen ane yang lagi Utak-atik laptopnya .. ehh.. ane nemu kejanggalan gan ...
ane foto 4 kali... ada satu foto yang cukup aneh dan mengagetkan...
ane pake Nokia N8-00 gan .. (tanpa merubah gambar aslinya)
agan lihat gambar ke-2, disisi kanan atas temen ane yang pegang Laptop, ada lingkaran Putih ...
Berikut Fotonya ... (awas bandwidth Killer)
Spoiler for 1:

Spoiler for 2 = Foto ini yang membedakan:

Spoiler for 3 = Setelah ane foto lagi:

Spoiler for 4:


Itu apa ya gan ???
itu mahluk ghaib kayaknya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amino438
itu mahluk ghaib kayaknya gan emoticon-Ngakak

ane serius neeh gan .. jangan diketawain donk ... hehehe
Lingkaran Putih itu seperti RAJAH gan ... apa iya yaa....
saat ane tanya, temen ane ekspresinya gmn gituu ,.....
Itu namanya orbs

Bs juga bukan orbs (partikel debu, uap air dll)

Orbs itu apaan ya gan?
Quote:Original Posted By davelavega
Itu namanya orbs

Bs juga bukan orbs

Orbs itu apaan ya gan?

Setelah ane jepret2 lagi ndak ada lagi tuh bentuk2 seperti itu... waktu buat jepret lagi kurang dari 15 detik... setelah itu ndak ada pola seperti itu!
coba agan Zoom ... Bulatan Putih itu seperti membentuk Pola yang ane ndak tau ...
Quote:Original Posted By antoncisco

Setelah ane jepret2 lagi ndak ada lagi tuh bentuk2 seperti itu... waktu buat jepret lagi kurang dari 15 detik... setelah itu ndak ada pola seperti itu!
coba agan Zoom ... Bulatan Putih itu seperti membentuk Pola yang ane ndak tau ...


Ya itu

Bisa orbs

Bisa jg bukan orbs

Quote:Original Posted By davelavega


Ya itu

Bisa orbs

Bisa jg bukan orbs


klo bukan Orbs, lalu apa ya gan ...
padahal kamera ane juga ndak kotor. ... emoticon-Bingung (S)
Klo ane Full Zoom .. ane banyak Ngeliat Makhluk2 Ghoib gan ....
Quote:Original Posted By antoncisco

klo bukan Orbs, lalu apa ya gan ...
padahal kamera ane juga ndak kotor. ... emoticon-Bingung (S)
Klo ane Full Zoom .. ane banyak Ngeliat Makhluk2 Ghoib gan ....


Partikel debu atau uap air atau asap gun klo bukan orbs.

Orbs itu apaan yah gun?
Quote:Original Posted By antoncisco
Maaf klo salah penempatan Trit gan... nyari2 yang khusus buar share foto ndak ketemu2 gan ... sekali lagi maaf ...

Siang ini, ane iseng2 foto temen ane yang lagi Utak-atik laptopnya .. ehh.. ane nemu kejanggalan gan ...
ane foto 4 kali... ada satu foto yang cukup aneh dan mengagetkan...
ane pake Nokia N8-00 gan .. (tanpa merubah gambar aslinya)
agan lihat gambar ke-2, disisi kanan atas temen ane yang pegang Laptop, ada lingkaran Putih ...
Berikut Fotonya ... (awas bandwidth Killer)
Spoiler for 1:

Spoiler for 2 = Foto ini yang membedakan:

Spoiler for 3 = Setelah ane foto lagi:

Spoiler for 4:


Itu apa ya gan ???


kunti ente kalo bisa liat ...
dia ada di kamar belakang kursi ente tuh...

bener tuh gan... tuh kunti nongol depan gorden belakang kursi
Quote:Original Posted By daight
bener tuh gan... tuh kunti nongol depan gorden belakang kursi


lihat aura .nanika. sekarang
mungkin ada partikel debu dari bekas puntung rokok yang melayang...kan temen agan kan lagi ngerokok tuh...

menurut sy mah kgk kenapa2x tuh foto...ambil sisi positifnya aja gan..
mana kuntinya? kok gw gak liat ya emoticon-Frown
akh sudahlah mungkin gw emang gak bissa liat begituan
Quote:Original Posted By harimau.emas
mana kuntinya? kok gw gak liat ya emoticon-Frown
akh sudahlah mungkin gw emang gak bissa liat begituan


Bicik bet daghh -_-
Quote:Original Posted By harimau.emas
mana kuntinya? kok gw gak liat ya emoticon-Frown
akh sudahlah mungkin gw emang gak bissa liat begituan


Dikit2 kunti....

Mangnya ga da yg laen apa?

Nakut2in aza

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By davelavega


Dikit2 kunti....

Mangnya ga da yg laen apa?

Nakut2in aza

emoticon-Takut


iye sadako kek apa kek emoticon-Cape d...
kasian kuntinya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By davelavega


Dikit2 kunti....

Mangnya ga da yg laen apa?

Nakut2in aza

emoticon-Takut


iye sadako kek apa kek emoticon-Cape d...
kasian kuntinya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By berlyws
mungkin ada partikel debu dari bekas puntung rokok yang melayang...kan temen agan kan lagi ngerokok tuh...

menurut sy mah kgk kenapa2x tuh foto...ambil sisi positifnya aja gan..

Ada atau ndak, ane ndak kenapa2 sebenernya gan ...
Klo rokok .. Se-Presisi itukah bulatannya .... ??
Quote:Original Posted By antoncisco

Ada atau ndak, ane ndak kenapa2 sebenernya gan ...
Klo rokok .. Se-Presisi itukah bulatannya .... ??


Maksudnya abu rokok..klo bulatan semua partikel klo di foto kena flash/blitz biasanya bulet.

Logikanya agan foto pasti pake kamera poket trs flash nyala(karena ada pantulan cahaya di tas hitam..kan ada yg skotlight kuning tuh..cahaya terpantul) ..kekurangan kamera poket, lensa dan jarak letak flash/blitz berdekatan sehingga jangkauan flash menyempit dan bila ada partikel yg lg pas terbang deket lensa kamera jadi ke pantul ama flash terus ke rekam deh di kamera..

Hampir sama dengan pake kamera handphone...

Lain hal klo pake dslr yah..

Gitu aja gan..stay positif ...

Pis men..tempat pipis dimana men emoticon-Smilie


izinkan saya komen yah..

rajah apa toh gan gan..
ntu pola moire.. cari dah 'moire pattern'
dan itu normal dalam kompresi gambar digital..
tapi kalo tetep mau dibilang ghoib ya terserah dah.. ti ati aje tersugesti sendiri..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Rukmini, menjual bakwan anyep