alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fec9b431e2e66e0d8b4568/diganggu-mahluk-asrama
Diganggu mahluk asrama
Ane mencoba mikirin kearah logis. tapi ini emang udah mengarah kesuprantural.

ane tinggal diasrama 3 sekarang. awal masuk asrama, sahabat & mama bilang kalo asrama ane seram.

awalnya ane blg gak mungkin. mungkin msh bisa di pikirin secara logika. tp ternyata. . .

1. ane kena tombak jin yang mengarah dari ujung punggung ke ujung payud*r* bawah. ini kata org pinter trus awalnya ga percaya. tapi emang ada tanda lebam dipunggung dan ujung payud***
2.hari 1 asrama ane hampir tidur berjalan. udah jatoh dari tempat tidur. terus mau keluar pintu. ane udah peluk tas dan mau tidur berjalan. tp temen ane negor. #eh riz lu gpp?#

pas ane denger itu ane langsung lanjut tidur. besoknya asrama 1,2,3 ngetawain ane. padahal mereka ga tau apa yg sebenernya terjadi. karna secara keturunan keluarga ane ga ada yg tidur berjalan. hanya terjadi di ane saat asrama.


kata orang pinter asrama ane kuat energi mg-nya. ane cman mau tanya.

tombak jin yg kena di ane itu dampaknya apa ya gan?
coba liat disekeliling asrama, apa ada tombak peninggalan yang terbelengkalai disana.
Quote:Original Posted By frizkia
Ane mencoba mikirin kearah logis. tapi ini emang udah mengarah kesuprantural.

ane tinggal diasrama 3 sekarang. awal masuk asrama, sahabat & mama bilang kalo asrama ane seram.

awalnya ane blg gak mungkin. mungkin msh bisa di pikirin secara logika. tp ternyata. . .

1. ane kena tombak jin yang mengarah dari ujung punggung ke ujung payud*r* bawah. ini kata org pinter trus awalnya ga percaya. tapi emang ada tanda lebam dipunggung dan ujung payud***
2.hari 1 asrama ane hampir tidur berjalan. udah jatoh dari tempat tidur. terus mau keluar pintu. ane udah peluk tas dan mau tidur berjalan. tp temen ane negor. #eh riz lu gpp?#

pas ane denger itu ane langsung lanjut tidur. besoknya asrama 1,2,3 ngetawain ane. padahal mereka ga tau apa yg sebenernya terjadi. karna secara keturunan keluarga ane ga ada yg tidur berjalan. hanya terjadi di ane saat asrama.


kata orang pinter asrama ane kuat energi mg-nya. ane cman mau tanya.

tombak jin yg kena di ane itu dampaknya apa ya gan?


di tempat ente tuh banyak gan .. rata2 jahil ahahaha...

waktu itu agan tidur ada MG yg naikin mencoba rasuki kyknya .. tapi ente ada yg jagain tuh tombak dari MG penjaga kamu..

dia tombak yg naik di atas kamu dan tembus deh ke kamu.. emoticon-Malu (S)

itu ga pa2.. seperti luka ke jedot meja aja.. nanti jg sembuh

Ya udah kontak ane jika deket daerah jogja , ane di jogja sabtu 30 agustus 2014 - 31 agustus 2104 minggu , nnt ane kasih tau lokasi ane , musti cek dolo itu ulah demit apa medis emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By Blazing Arrows
Ya udah kontak ane jika deket daerah jogja , ane di jogja sabtu 30 agustus 2014 - 31 agustus2104 minggu , nnt ane kasih tau lokasi ane , musti cek dolo itu ulah demit apa medis emoticon-Salaman


lihat aura .nanika.
maksudnya tombak jin itu gimana? itu mimpi apa itu tombak beneran yang disebut dengan tombak jin? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By .nanika.


lihat aura .nanika.


Lihat penyakit entu bukan dari aura , aura setiap orang setiap waktu berubah tergantung kondisi dan emosi nya , penyakit itu musti di lihat langsung klo medis biasanya ada ciri tertentu di energi atau badan seseorang tersebut , klo demit pasti ada demit nya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Blazing Arrows


Lihat penyakit entu bukan dari aura , aura setiap orang setiap waktu berubah tergantung kondisi dan emosi nya , penyakit itu musti di lihat langsung klo medis biasanya ada ciri tertentu di energi atau badan seseorang tersebut , klo demit pasti ada demit nya emoticon-Smilie


apa warna aura .nanika. sekarang
Quote:Original Posted By .nanika.


apa warna aura .nanika. sekarang


Anda punya masalah dengan saya ???
Quote:Original Posted By daight


di tempat ente tuh banyak gan .. rata2 jahil ahahaha...

waktu itu agan tidur ada MG yg naikin mencoba rasuki kyknya .. tapi ente ada yg jagain tuh tombak dari MG penjaga kamu..

dia tombak yg naik di atas kamu dan tembus deh ke kamu.. emoticon-Malu (S)

itu ga pa2.. seperti luka ke jedot meja aja.. nanti jg sembuh



Kata orang pinter yg nerawangin ane. tombak itu adalah tombak jahat. tombak kemarahan. karena mungkin ane pernah nabrak dia. alhasil ane ditusuk pake tombak. selain itu ane jg dicubit dibagian tengah paha,tengah lengan. dan lebamnya itu sakit kayak dicubit orang beneran.
Quote:Original Posted By mhanfs
maksudnya tombak jin itu gimana? itu mimpi apa itu tombak beneran yang disebut dengan tombak jin? emoticon-Bingung


sejenis tombak beneran. tapi ane ga tau pasti. kan ane gak liat gan. jadi gak tau pastinya gmana. yg penting tombak itu bisa menembus badan ane
Quote:Original Posted By Blazing Arrows


Anda punya masalah dengan saya ???


yang sabar ya puh blazing emoticon-angel
Quote:Original Posted By Blazing Arrows


Anda punya masalah dengan saya ???


tidak ada masalah

yang di PM rahasia kita berdua emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By frizkia


Kata orang pinter yg nerawangin ane. tombak itu adalah tombak jahat. tombak kemarahan. karena mungkin ane pernah nabrak dia. alhasil ane ditusuk pake tombak. selain itu ane jg dicubit dibagian tengah paha,tengah lengan. dan lebamnya itu sakit kayak dicubit orang beneran.


Coba diruqyah diri+asramanya. Kalau muslim bisa mengamalkan surah Al Falaq ama Ayat Kursi.
Quote:Original Posted By patin


Coba diruqyah diri+asramanya. Kalau muslim bisa mengamalkan surah Al Falaq ama Ayat Kursi.


Ane gak nyaman sama temen sekamar yang nonmuslim. takut mereka negatif thinking.
Quote:Original Posted By frizkia


Ane gak nyaman sama temen sekamar yang nonmuslim. takut mereka negatif thinking.


maksudnya?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By frizkia


Ane gak nyaman sama temen sekamar yang nonmuslim. takut mereka negatif thinking.


Kalo begitu amalkan aj yg sy post barusan. Amalkan setelah sholat wajib sebanyak arahan hati, juga amalkan waktu mau tidur (jgn lupa juga baca doa mau tidur). Bisa juga dibaca kalo merasa hati gak enak. Oh ya jgn lupa utk memahami arti dari amalan2 tsb. InsyaAllah ijabah.
Quote:Original Posted By frizkia
Ane mencoba mikirin kearah logis. tapi ini emang udah mengarah kesuprantural.

ane tinggal diasrama 3 sekarang. awal masuk asrama, sahabat & mama bilang kalo asrama ane seram.

awalnya ane blg gak mungkin. mungkin msh bisa di pikirin secara logika. tp ternyata. . .

1. ane kena tombak jin yang mengarah dari ujung punggung ke ujung payud*r* bawah. ini kata org pinter trus awalnya ga percaya. tapi emang ada tanda lebam dipunggung dan ujung payud***
2.hari 1 asrama ane hampir tidur berjalan. udah jatoh dari tempat tidur. terus mau keluar pintu. ane udah peluk tas dan mau tidur berjalan. tp temen ane negor. #eh riz lu gpp?#

pas ane denger itu ane langsung lanjut tidur. besoknya asrama 1,2,3 ngetawain ane. padahal mereka ga tau apa yg sebenernya terjadi. karna secara keturunan keluarga ane ga ada yg tidur berjalan. hanya terjadi di ane saat asrama.


kata orang pinter asrama ane kuat energi mg-nya. ane cman mau tanya.

tombak jin yg kena di ane itu dampaknya apa ya gan?


sista ga usah khawatir.. jadi pacar ayas aja. nanti ayaas lindungi dari gangguan goib emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By TheJapemethe


maksudnya?? emoticon-Bingung


tar dikatain dekong mpuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By frizkia
Ane mencoba mikirin kearah logis. tapi ini emang udah mengarah kesuprantural.

ane tinggal diasrama 3 sekarang. awal masuk asrama, sahabat & mama bilang kalo asrama ane seram.

awalnya ane blg gak mungkin. mungkin msh bisa di pikirin secara logika. tp ternyata. . .

1. ane kena tombak jin yang mengarah dari ujung punggung ke ujung payud*r* bawah. ini kata org pinter trus awalnya ga percaya. tapi emang ada tanda lebam dipunggung dan ujung payud***
2.hari 1 asrama ane hampir tidur berjalan. udah jatoh dari tempat tidur. terus mau keluar pintu. ane udah peluk tas dan mau tidur berjalan. tp temen ane negor. #eh riz lu gpp?#

pas ane denger itu ane langsung lanjut tidur. besoknya asrama 1,2,3 ngetawain ane. padahal mereka ga tau apa yg sebenernya terjadi. karna secara keturunan keluarga ane ga ada yg tidur berjalan. hanya terjadi di ane saat asrama.


kata orang pinter asrama ane kuat energi mg-nya. ane cman mau tanya.

tombak jin yg kena di ane itu dampaknya apa ya gan?


dampaknya ya bikin lebam itu gan emoticon-Matabelo
×