alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fec4c4925233a5388b4573/ada-yang-baik-yang-mau-ngaktifin-indera-ke-enam-saya
Ada yang baik yang mau ngaktifin indera ke enam saya?
Juragan yang baik, tolongin saya buka indera ke 6 saya dong
plisssssssssssss

Buat yang mau ngeramalin saya juga boleh
wow...mudah2xan sepuh yang dibawah saya bisa menerawang dan mngajarkan..ane kgk bisa gan
Quote:Original Posted By berlyws
wow...mudah2xan sepuh yang dibawah saya bisa menerawang dan mngajarkan..ane kgk bisa gan


Sama dong gan
hehehehe
Quote:Original Posted By gabyamsal
Juragan yang baik, tolongin saya buka indera ke 6 saya dong
plisssssssssssss

Buat yang mau ngeramalin saya juga boleh


gan.. orang yg punya indera ke 6 aja mau agar dia normal gak liat yg gtu2an

dunia gaib ga seindah khayalan gan.. emoticon-Berduka (S)

bisa2 parno sendiri.. MG bakalan banyak yg ikut ente klo itunya terbuka baik dari jin maupun kyk kunti gtu..

ente mau tidur nyenyak2 tiba ada serasa narik kaki pas buka mata ada taring panjang nongol depan mata .. dgn muka setengah hancur?

bemana gan??

Quote:Original Posted By daight


gan.. orang yg punya indera ke u6 aja mau agar dia normal gak liat yg gtu2an

dunia gaib ga seindah khayalan gan.. emoticon-Berduka (S)

bisa2 parno sendiri.. MG bakalan banyak yg ikut ente klo itunya terbuka baik dari jin maupun kyk kunti gtu..

ente mau tidur nyenyak2 tiba ada serasa narik kaki pas buka mata ada taring panjang nongol depan mata .. dgn muka setengah hancur?



bemana gan??





Ada sesuatu gan yg bikin aku pengen bisa liat gtuan
yakin gan?
dengan segala resiko yang terjadi, agan yakin mau buka penglihatan ghaib?
moga ada sepuh yang mau bantu agan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mhanfs
yakin gan?
dengan segala resiko yang terjadi, agan yakin mau buka penglihatan ghaib?


Yakin banget gan
Quote:Original Posted By gabyamsal
Juragan yang baik, tolongin saya buka indera ke 6 saya dong
plisssssssssssss

Buat yang mau ngeramalin saya juga boleh


wah semoga aja ada gan emoticon-Shakehand2
coba ke trit konsul.. bnyk yg aktif loh
emoticon-Ngakak disini byk gratisan bray.... rajin klik thread sepuh disini bray bukan malah bikin sendiri jadi pengemis supra emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By detikawan


wah semoga aja ada gan emoticon-Shakehand2
coba ke trit konsul.. bnyk yg aktif loh



Ga ngerti, dimana tuh?
Quote:Original Posted By daight


gan.. orang yg punya indera ke 6 aja mau agar dia normal gak liat yg gtu2an

dunia gaib ga seindah khayalan gan.. emoticon-Berduka (S)

bisa2 parno sendiri.. MG bakalan banyak yg ikut ente klo itunya terbuka baik dari jin maupun kyk kunti gtu..

ente mau tidur nyenyak2 tiba ada serasa narik kaki pas buka mata ada taring panjang nongol depan mata .. dgn muka setengah hancur?

bemana gan??



betul nih kata agan yg ini...
lebih baik jangan meminta kalo tidak di beri...
emoticon-Malu (S)
hmm....baiklah kalo begitu..
emoticon-Cool
sekarang agan mulai aja ya, pantengin terus forsup siapa tau ada yg mau bantu____emoticon-Ngacir
Ga ngerti ane

Bawah ane mungkin bs
klo ga kuat bisa2 ente gila gan.
mau?
emoticon-Cool
Buka indra ke 6?
Duh saya bisanya buka dagangan aja untuk saat ini.
Quote:Original Posted By srahayudes
Buka indra ke 6?
Duh saya bisanya buka dagangan aja untuk saat ini.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By srahayudes
Buka indra ke 6?
Duh saya bisanya buka dagangan aja untuk saat ini.


Kolor ijo mbul? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Takut
ngeri bgt loh gan..
ga bs tidur nyenyak stiap hari..
bisa gila cuy emoticon-afro
×