alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53febd52a3cb1786458b4568/magic-org-tua-pacar-biar-setuju
Closed
Quote:Original Posted By govind. ►
Salam untuk para sesepuh forsup😉
Langsng aja gan ane gk mw panang lebar, langsung ke pokok inti permasalahan aja.
Yaa sesui dng judul di atas puh,gimana cara biar orang tua pacar setuju dng kita puh?

mohon para sesepuh forsup untuk berbagi pengetahuan dng ane yg fakir pengetahuan ini 😊😊😊


Berkelakuan baik sopan dan hormat pd orang tua pacar.

Bawah ane ahlinya.

emoticon-Traveller

mungkin sepuh bawah ane tau gan emoticon-Malu (S)

bahagiain org tua sendiri dulu mbahe, baru mikirin bahagiain org tua pacar mbahe -malu
Sebaik baik kelakuan kita gan gk bakal di anggep.
Soalnya mereka punya falsafah: sebaik2 kaum kita, adalah seburuk2 kaum mrreka.

Lelaki kaumnya yg paling biadab masih jauh lebih baik dari lelaki sholeh dan rajin beribadah dr kaum kita gan. Katanya sih pengibaratan bagaikan mutiara di dalam lumpur. Hah
ane kurang tau gan, mungkin bawah ane tau emoticon-Malu (S)
wah ane jg kurang paham
coba ente jd artis dulu, siapa tau berubah pikiran
biar disetujui ama calon mertua..perilaku,pakaian(penampilan), tutur kata dan sopan itu kudu mesti wajib dilakukan ama ente.. Dan yang pastinya kudu hormat dan baik terhadap anaknya..calon mertua ente pasti setuju dah...

Mungkin dibawah ini ada yang tau cara singkat buat disetujui
benar gan.. setuju ma om davelaga,

hmm.. ane ada sih gan caranya namun maaf gan itu forbidden
kerja bagus...uang banyak..kendaraan ada...rumah sendiri...dalam artian (mapan lahir batin)

gk bakal nolak tuh camer
Quote:Original Posted By cartinja ►
mungkin sepuh bawah ane tau gan emoticon-Malu (S)

bahagiain org tua sendiri dulu mbahe, baru mikirin bahagiain org tua pacar mbahe -malu

bener apa kata sepuh atas ane.
selain itu agan harus mapan lahir batin dulu, setelah itu krmh doi bawa ferari.
dijamin.....
emoticon-Cool
kalau mmg jodoh pasti bertemu bray
Klo ke rumah pacar mau ketemu camer usahain jangan lagi mabok gan emoticon-Malu
saat ngapel:

~Penampilan rapi
~Sopan
+bawa oleh-oleh

ente harus:

~Punya pekerjaan & pendapatan tetap
~Seiman ama pacar

kayane itu aja udah lumayan bisa diterapkan.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By TheJapemethe ►
saat ngapel:

~Penampilan rapi
~Sopan
+bawa oleh-oleh

ente harus:

~Punya pekerjaan & pendapatan tetap
~Seiman ama pacar

kayane itu aja udah lumayan bisa diterapkan.. emoticon-Big Grin


Plus pelet jerman atau jepang gak tuh?

emoticon-Ngakak

gak usah pake magic"anlah


mending belajar ilmu pengasihan aja
rahasianya yaitu ente udah punya pekerjaan , berkelakuan baik sopan, dan taat beribadah
Quote:Original Posted By davelavega ►


Plus pelet jerman atau jepang gak tuh?

emoticon-Ngakak



gak perlu pelet yg itu emoticon-Cool

gw selalu bisa ngambil hati nyokap bokap pacar2 ogut emoticon-Cool
Quote:Original Posted By recyclelovers ►


gak perlu pelet yg itu emoticon-Cool

gw selalu bisa ngambil hati nyokap bokap pacar2 ogut emoticon-Cool


Keren ente....emoticon-thumbsup

Hanya sayang....

Ente takut ma mantan2 ente.

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By TheJapemethe ►
saat ngapel:

~Penampilan rapi
~Sopan
+bawa oleh-oleh

ente harus:

~Punya pekerjaan & pendapatan tetap
~Seiman ama pacar

kayane itu aja udah lumayan bisa diterapkan.. emoticon-Big Grin


emoticon-Matabelo
cuma kurang 2 hal dr yg disebutkan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By davelavega ►


Keren ente....emoticon-thumbsup

Hanya sayang....

Ente takut ma mantan2 ente.

emoticon-Ngakak



sori om emoticon-Cool EMANGNYA GEMMA YG TAKUT SAMA HANTU MASA LALUNYA

gw sih berani emoticon-Cool

ibarat sejarah artefak kuno kita hanya bisa mengenang dan mempelajari tekstur dan juga meneliti dan menciptakan yang lebih baik

×