alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53feba0a148b4611508b456a/orang-awam-butuh-pencerahan
Orang Awam Butuh Pencerahan.
Terima kasih atas respon para suhu dan sepuh. cuma sampe sekrang belum ada yg menjelaskan fungsi, perawatan, pantangan serta bila ada isinya berupa apa?
Spoiler for kronologis:



Spoiler for galih kelor:


Spoiler for galih kelor:


Spoiler for oka:


Spoiler for oka:


Spoiler for tanpa tangan gan:
Ijin baca dulu

Bawah ane yg bs kasih pencerahan
Agar lebih mudah diterawang, sebaiknya foto batu dan tasbih tidak dipegang tangan. Sehingga tidak ada foto tangan agan, karena tangan agan juga mengandung unsur energy tertentu...
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Agar lebih mudah diterawang, sebaiknya foto batu dan tasbih tidak dipegang tangan. Sehingga tidak ada foto tangan agan, karena tangan agan juga mengandung unsur energy tertentu...


itu gan udah ada yg tanpa tangan...
klo emang tuh batu ada isinya, coba diajak untuk berdialog,,,
Quote:Original Posted By mhanfs
klo emang tuh batu ada isinya, coba diajak untuk berdialog,,,


berdialog gimana puh? emang bisa? gimana caranya? gimaa kalo saya yg g peka?
Aseeeek ada hibahan kah ???

List hibahan:
1 Blazing arrows
Aseeeek ada hibahan kah ???

List hibahan:
1 Blazing arrows
2 .nanika.
bagus batunya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By saketih
bagus batunya gan emoticon-Big Grin

terimakasih gan. mangkanya saya tertarik. cuma kok ada sensasi2 begitu ya. pernah suatu masa pas jalan pulang jamaah seperti ada gumpalan benda aneh yg sensasinya seperti tersengat listrim di telapak tangan. padahal saya g ngapa2i. ini ada apa c benernya?

mohon maaf suhu, g saya hibah atau jual. g tahu,berat rasanya mau ngelepas.
Quote:Original Posted By emor461l

terimakasih gan. mangkanya saya tertarik. cuma kok ada sensasi2 begitu ya. pernah suatu masa pas jalan pulang jamaah seperti ada gumpalan benda aneh yg sensasinya seperti tersengat listrim di telapak tangan. padahal saya g ngapa2i. ini ada apa c benernya?

mohon maaf suhu, g saya hibah atau jual. g tahu,berat rasanya mau ngelepas.


ayas siap nerima hibahan emoticon-linux2
Quote:Original Posted By emor461l

terimakasih gan. mangkanya saya tertarik. cuma kok ada sensasi2 begitu ya. pernah suatu masa pas jalan pulang jamaah seperti ada gumpalan benda aneh yg sensasinya seperti tersengat listrim di telapak tangan. padahal saya g ngapa2i. ini ada apa c benernya?

mohon maaf suhu, g saya hibah atau jual. g tahu,berat rasanya mau ngelepas.


agan kek'a udah peka nih emoticon-Big Grin
mungkin karena sering wirid dan dzikir emoticon-Big Grin
Batunya minta dipakai ikat perak, setelah di ikat jadi mahal harganya, itu harusnya menjadi keuntungan materi buat agan... padahalkan agan kurang percaya dgn hal2x berbau supra/klenik gitu, napa dipertahankan? soal minat batu secara normal, itu bukan batu yg menarik... aneh ya msh dipertahankan.

selanjutnya biar sepuh bawah ane yg lbh mumpuni menjelaskan.

saran ane: JUAL aja emoticon-Ngacir
ko itu mirip banget sama kayak punya tmn ane gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By saketih


agan kek'a udah peka nih emoticon-Big Grin
mungkin karena sering wirid dan dzikir emoticon-Big Grin


Saketih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By emor461l
Mohon pencerahan para suhu.
Sebelumnya saya jelaskan dulu latar belakang saya.
Saya adalah orang yg agak-agak kurang percaya sama hal yg berbau klenik, kalaupun saya suka batu-batu sejenis akik karena murni keindahannya. Namun semenjak kejadian ini saya mau tidak mau harus mengakui bahwa ada kekuatan yg diluar batas normal dan rasional.
Saya ceritakan dulu. Saya beberapa tahun yang lalu pernah ditawari sebuah batu fosil yang lumayan indah dan unik, teman saya menyebutnya sebagai galih kelor. Karena keunikannya saya tertarik untuk membeli batu tersebut. Jujur saya tidak tahu menahu baik fungsi, kegunaan pantangan dll. Yg ada dalam pikiran saya adalah keunikan. Saya tawar tidak diperbolehkan. Dia bilang bahwa harga tersebut merupakan mahar. lalu saya tinggalkan dan saya lupakan. Beberapa minggu yang lalu teman saya bercerita bahwa dia sudah mencoba memaharkan batu tersebut cuma belum laku-laku sehingga dia memoles batu fosil tersebut ke pengrajin batu mulia sehingga bisa menjadi bagus dan nampak lebih indah seperti batu akik kinclong dan seperti berlapis kaca. Kebetulan saya sedang ada dana maka saya tebus saja mahar tersebut hitung-hitung bantu temen. Kemudia saya bawa batu tersebut dan saya simpan. Besoknya saya mencoba mencari cincin yang pas untuk batu tersebut. Awalnya saya mencoba monel dan alpaka. Namun satu pasar cincin tidak ada yg cocok, akhirnya saya putuskan menggunakan perak, namun karena saya sedang pegang dana pas pas an saya berniat mengurungkan niat saya. Namun hal aneh terjadi lagi, tiba-tiba ada seseorang yg menjual cincin dan orang yg membeli hanya tertarik dengan mata cincin sehingga cincin perak tersebut tidak terpakai. Saya mencoba peruntungan dan anehnya, baik ukuran mata cincin dan ukuran lingkaran jari sangat pas seakan-akan cincin tersebut adalah pesana saya dan terjual dengan harga sejumlah uang yg saya bawa. Lalu saat akan dipasang tiba-tiba penjual tersebut berniat membeli batu say seharga 10x lipat harga mahar saya. Cuman saya menolak. Ntah seperti ada dorongan yg sangat kuat untuk tidak melepas batu ini. Lalu kemaren saat saya pakai berdikir dengan tasbih oka saya tiba-tiba tangan dan sekujur tubuh seperti kesemutan dan seperti tersengat listrik dan sejak kejadian itu saat saya memakai batu ini. Sensasi tersebut semakin kuat dan intens. Bisa mohon memberikan penjelasan terhadap saya yang sangat awam ini masalah perklenikan.
berikut saya lampirkan foto tasbih oka dan batu fosil galih kelor.


Spoiler for galih kelor:


Spoiler for galih kelor:


Spoiler for oka:


Spoiler for oka:


Spoiler for tanpa tangan gan:


ane yg gk tertarik sama cincin dan batu aja ....
bisa tertarik sama cincin agan...
agan sungguh orang yang beruntung...
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By .maniac


ane yg gk tertarik sama cincin dan batu aja ....
bisa tertarik sama cincin agan...
agan sungguh orang yang beruntung...
emoticon-Malu (S)


benar yang dikatakan agan maniac... agan sangat2 beruntung,.. khodam si batu menyukai anda dan senang klo agan yg rawat.. malah dia yg menawarkan diri dan beri salam ke agan

agan sangat berjodoh dgn batu itu..

agan beruntung
Quote:Original Posted By daight


benar yang dikatakan agan maniac... agan sangat2 beruntung,.. khodam si batu menyukai anda dan senang klo agan yg rawat.. malah dia yg menawarkan diri dan beri salam ke agan

agan sangat berjodoh dgn batu itu..

agan beruntung


terima kasih sekali atas respon agan-agan dan suhu-suhu. sekali lagi masalah hibah saya blum punya niatan, kalo insyaalloh berjodoh maka saya akn pakai terus karena pengalaman pertama bagi saya melihat dan berinteraksi dengan hal yg menurut saya terlalu kebetulan. cuma yg g saya mengerti terkadang kalo ada sensasi yg kayak kesemutan itu, saya merasa mual tapi cuma sebentar.
kalo boleh tahu fungsinya apa c batu ini secara perklenikan? lalu perawatan serta pantangannya gimana? jujur saya g tahu. jadi pernah saya bawa kekamar mandi saat kerja.

catatan buat hati saya semoga selau dijaga : sesakti dan sebertuah suatu benda tetap saja masih lebih besar yang Alloh Tuhan Semesta Alam. dan masalah keselamatan, kerejekian serta jodoh semua atas kehendak Alloh.
maaf dopost
wah bisa begitu ya emoticon-Matabelo
nebus brp duit emg gan??
ditawar 10x lipat waaaaah emoticon-Matabelo