alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fe9a55bfcb17cd7a8b456a/gan-sepertinya-temen-ane-ditempel-jin-tolong
Gan sepertinya temen ane ditempel jin, tolong!
Langsung aja ya juragan, jadi temen ane belakangan ini sering di ganggu yang sepertinya ulah makhluk gaib. sebagai contoh:

1. sering kali sebelum tidur disaat semua orang sudah tidur dia mendengar suara cewe manggil namanya 2x.

2. Waktu itu pernah pas dia lagi solat dikamar, tiba2 ada suara benda jatoh. Temen ane waktu itu masih ngelanjutin solatnya sampe suara benda jatoh terdengar untuk ke 2x nya. dibarengin dengan suara kucing mengeong (padahal didalem rumah ga ada kucing sama sekali). Temen ane pun lalu menghentikan solatnya.

3. Waktu itu pas temen ane lagi tidur menghadep tembok, dari luar tembok ada suara cekikikan cewe diluar rumah dan waktu itu jam 3 pagi.

4. Temen ane juga pernah mimpi ngeliat cewe berdiri didepan pintu kamarnya dengan muka yang samar-samar

5. Temen ane juga sering ngeliat sekelebat bayangan yg lewat entah darimana asalnya.

Semua kejadian ini terjadi bisa dibilang dalam waktu yang berdekatan cuma selang berberapa hari saja. Sekedar info aja nama temen ane ini Muhammad Akbar Almuttaqin. Ane dan temen ane saat ini tinggal di Melbourne, Australia untuk kuliah. Temen ane ini orangnya sangat religius banget gan, solatnya hampir nyaris ga bolong. Awal pas temen ane pindah ke sini tuh ga ada yg ganggu sama sekali. Cuman kata temen ane, kejadian awalnya tuh pas dia homestay dirumah nenek yang asalnya dari greek (yunani). Waktu itu dia lagi main game online dan dari arah belakangnya seperti ada suara orang berbisik cuman bukan pake bahasa inggris.

Mohon diterawang ya juragan, kalo bisa bantu usirin juga gan kalo emang makhluk halus.
kunti bule berarti yah om emoticon-Ngakak
Suruh kawan ente baca ayat kursi aja...

pasti lari setannya... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .maniac
Suruh kawan ente baca ayat kursi aja...

pasti lari setannya... emoticon-Ngakak


lari sih lari, tapi besokkannya di gangguin lagi
suruh temen ente buat gedein aura gan..jangan merasa takut dan tertindas..sama banyakin amal ibadah...

kayaknya twmen ente ada bakat tuh gan..
bersuci, mohon ampun sama Allah, minta perlindungan kepada Allah, dzikrullah.
tiap sesudah sholat di baca terus gan...
di akhir "wala'ya uduhu hifluhuma wahuwal aliul azimnya" 3x ... Tiup ke sekitar kamar...

gk ada setan yg betah ... sama surat itu... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By .maniac
tiap sesudah sholat di baca terus gan...
di akhir "wala'ya uduhu hifluhama wahuwal aliul azimnya" 3x ... Tiup ke sekitar kamar...

gk ada setan yg betah ... sama surat itu... emoticon-Malu


sudah ane sampein gan, thanks ya
Quote:Original Posted By Kuntiboja


sudah ane sampein gan, thanks ya


ok gan
kalo masih di ganggu ... besok emoticon-Cek PM (S) ane aja...

ane bantu se bisanya
Quote:Original Posted By .maniac


ok gan
kalo masih di ganggu ... besok emoticon-Cek PM (S) ane aja...

ane bantu se bisanya


agan bisa nerawang ga?
Semoga lekas selesai masalahnya

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Kuntiboja


agan bisa nerawang ga?


fotonya aja gk ada ... gmana mo di terawang emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By davelavega
Semoga lekas selesai masalahnya

emoticon-Traveller


punten puh.... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .maniac


fotonya aja gk ada ... gmana mo di terawang emoticon-Ngakak



oalah ane kira pake nama doang bisa gan
Quote:Original Posted By davelavega
Semoga lekas selesai masalahnya

emoticon-Traveller


gimana gan temen ane ini kenapa ya? lama2 ane jadi kasian idupnya jadi ga tenang tidur pun ga nyenyak
Quote:Original Posted By Kuntiboja
Langsung aja ya juragan, jadi temen ane belakangan ini sering di ganggu yang sepertinya ulah makhluk gaib. sebagai contoh:

1. sering kali sebelum tidur disaat semua orang sudah tidur dia mendengar suara cewe manggil namanya 2x.

2. Waktu itu pernah pas dia lagi solat dikamar, tiba2 ada suara benda jatoh. Temen ane waktu itu masih ngelanjutin solatnya sampe suara benda jatoh terdengar untuk ke 2x nya. dibarengin dengan suara kucing mengeong (padahal didalem rumah ga ada kucing sama sekali). Temen ane pun lalu menghentikan solatnya.

3. Waktu itu pas temen ane lagi tidur menghadep tembok, dari luar tembok ada suara cekikikan cewe diluar rumah dan waktu itu jam 3 pagi.

4. Temen ane juga pernah mimpi ngeliat cewe berdiri didepan pintu kamarnya dengan muka yang samar-samar

5. Temen ane juga sering ngeliat sekelebat bayangan yg lewat entah darimana asalnya.

Semua kejadian ini terjadi bisa dibilang dalam waktu yang berdekatan cuma selang berberapa hari saja. Sekedar info aja nama temen ane ini Muhammad Akbar Almuttaqin. Ane dan temen ane saat ini tinggal di Melbourne, Australia untuk kuliah. Temen ane ini orangnya sangat religius banget gan, solatnya hampir nyaris ga bolong. Awal pas temen ane pindah ke sini tuh ga ada yg ganggu sama sekali. Cuman kata temen ane, kejadian awalnya tuh pas dia homestay dirumah nenek yang asalnya dari greek (yunani). Waktu itu dia lagi main game online dan dari arah belakangnya seperti ada suara orang berbisik cuman bukan pake bahasa inggris.

Mohon diterawang ya juragan, kalo bisa bantu usirin juga gan kalo emang makhluk halus.


ada yg ikutin temen ente gan... btw skrg teman agan tuh di indonesia atw bemana?

Quote:Original Posted By .maniac


punten puh.... emoticon-Matabelo


Naha punten?

Mangga dilajeng

Abi mah ngan bade ngalangkung

emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By temannya batman
bersuci, mohon ampun sama Allah, minta perlindungan kepada Allah, dzikrullah.


Dil, cendol dong emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By daight


ada yg ikutin temen ente gan... btw skrg teman agan tuh di indonesia atw bemana?



temen ane dan ane posisinya sekarang masih di Melbourne, gimana ya gan?
Quote:Original Posted By Kuntiboja


gimana gan temen ane ini kenapa ya? lama2 ane jadi kasian idupnya jadi ga tenang tidur pun ga nyenyak


Silakan ikutin petunjuk2 yg sudah ada diatas td

Klo msh blom selesai br hubungi ane

Kita ngopi2 bersama

emoticon-Ngakak