alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fe9478d44f9f742c8b456b/minta-pendapatnya-sesepuh
minta pendapatnya sesepuh
asr.wrwb
sebelumnya ane mau berterimakasih buat om sepuh davelavega buat masukan and pencerahannya kemaren
langsung aja..
beberapa hari setelah ketemu sepuh and dpt masukan sepuh davelavega
di rumah kontrakan sebelah ane ada penampakan makhluk tinggi hitam, and suara yg jelas kedenger sama tetangga ane tadi sebelum wktu shubuh
yg didenger tetangga ane ktanya kalo makhluk itu ngerasa keganggu sama ane, secara istri dan mertua ane suka ngaji tiap abis shalat
yg jadi pertanyaan
gimana ya puh buat ngusir makhluk halus yg ada di rumah ane
menurut tetangga, rumah yg ane diemin skrg tuh udah 3 taun kosong ga di tinggali sebelum ane tinggal di rumah ini
memang rezeki allah yg ngatur tpi semenjak ane pindah ke rumah yg sekarang ane ngerasa bener2 aneh, susah bgt dpt rejeki, kerasa seret bgt puh
buat para sesepuh ane minta masukannya
ane harus pindah aja atau gimana
kalo denger saran tetangga sih ane bagusnya pindah aja, tapi apa mungkin namanya manusia kalah sama gangguan makhluk halus yg ada di rumah ane
bukankah derajat manusia lebih tinggi dari pada makhluk halus sebangsa jin dll yg emang tugasnya menggoda manusia
ane minta masukannya puh maaf ane ga bisa upload penampakan rumah ane
Quote:Original Posted By toekanghareup
asr.wrwb
sebelumnya ane mau berterimakasih buat om sepuh davelavega buat masukan and pencerahannya kemaren
langsung aja..
beberapa hari setelah ketemu sepuh and dpt masukan sepuh davelavega
di rumah kontrakan sebelah ane ada penampakan makhluk tinggi hitam, and suara yg jelas kedenger sama tetangga ane tadi sebelum wktu shubuh
yg didenger tetangga ane ktanya kalo makhluk itu ngerasa keganggu sama ane, secara istri dan mertua ane suka ngaji tiap abis shalat
yg jadi pertanyaan
gimana ya puh buat ngusir makhluk halus yg ada di rumah ane
menurut tetangga, rumah yg ane diemin skrg tuh udah 3 taun kosong ga di tinggali sebelum ane tinggal di rumah ini
memang rezeki allah yg ngatur tpi semenjak ane pindah ke rumah yg sekarang ane ngerasa bener2 aneh, susah bgt dpt rejeki, kerasa seret bgt puh
buat para sesepuh ane minta masukannya
ane harus pindah aja atau gimana
kalo denger saran tetangga sih ane bagusnya pindah aja, tapi apa mungkin namanya manusia kalah sama gangguan makhluk halus yg ada di rumah ane
bukankah derajat manusia lebih tinggi dari pada makhluk halus sebangsa jin dll yg emang tugasnya menggoda manusia
ane minta masukannya puh maaf ane ga bisa upload penampakan rumah ane


Klo sreg disitu bertahan aja.
Klo dah ga sreg, pindah .
Tp ane pan blom sempet datengin kesitu.
Tunggu kedatangan ane kesitu, gmn?

Quote:Original Posted By davelavega


Klo sreg disitu bertahan aja.
Klo dah ga sreg, pindah .
Tp ane pan blom sempet datengin kesitu.
Tunggu kedatangan ane kesitu, gmn?



hehe om dave, sebenernya sih sreg bgt puh, tpi ya gmna, semalem tetangga smpe liat penampakan di lorong masuk, dnger suara gtu, makhluk itu jga ga terima, ngerasa keganggu sama yg di taburin kemaren puh, kapan puh ane tunggu
Quote:Original Posted By toekanghareup


hehe om dave, sebenernya sih sreg bgt puh, tpi ya gmna, semalem tetangga smpe liat penampakan di lorong masuk, dnger suara gtu, makhluk itu jga ga terima, ngerasa keganggu sama yg di taburin kemaren puh, kapan puh ane tunggu


jangan asal naburin om, kalau mental om belum bagus. jin tau mana orang bisa, mana yang gak, wajar mereka marah, dan mereka tau bahwa agan bukan orang bisa, mangkanya berani ngamuk. semakin menjadi kalau gak diberesin
Quote:Original Posted By toekanghareup


hehe om dave, sebenernya sih sreg bgt puh, tpi ya gmna, semalem tetangga smpe liat penampakan di lorong masuk, dnger suara gtu, makhluk itu jga ga terima, ngerasa keganggu sama yg di taburin kemaren puh, kapan puh ane tunggu


Ceritanya udah lain lg klo tetangga yg terganggu.
Sebenernya yg terganggu itu anda apa tetangga?
Yg bilang mahkluk itu terganggu siapa? Tetangga?
Disini substansinya udah berubah. Inget pokok permasalahannya, anda apa tetangga yg terganggu?
Selanjutnya, anda terganggu apa tdk?
Inget jg dgn kontrakan2 sebelumnya, apa yg membuat anda jd tdk betah di kontrakan sebelumnya? Tetangga juga apa bukan?

Quote:Original Posted By toekanghareup
asr.wrwb
sebelumnya ane mau berterimakasih buat om sepuh davelavega buat masukan and pencerahannya kemaren
langsung aja..
beberapa hari setelah ketemu sepuh and dpt masukan sepuh davelavega
di rumah kontrakan sebelah ane ada penampakan makhluk tinggi hitam, and suara yg jelas kedenger sama tetangga ane tadi sebelum wktu shubuh
yg didenger tetangga ane ktanya kalo makhluk itu ngerasa keganggu sama ane, secara istri dan mertua ane suka ngaji tiap abis shalat
yg jadi pertanyaan
gimana ya puh buat ngusir makhluk halus yg ada di rumah ane
menurut tetangga, rumah yg ane diemin skrg tuh udah 3 taun kosong ga di tinggali sebelum ane tinggal di rumah ini
memang rezeki allah yg ngatur tpi semenjak ane pindah ke rumah yg sekarang ane ngerasa bener2 aneh, susah bgt dpt rejeki, kerasa seret bgt puh
buat para sesepuh ane minta masukannya
ane harus pindah aja atau gimana
kalo denger saran tetangga sih ane bagusnya pindah aja, tapi apa mungkin namanya manusia kalah sama gangguan makhluk halus yg ada di rumah ane
bukankah derajat manusia lebih tinggi dari pada makhluk halus sebangsa jin dll yg emang tugasnya menggoda manusia
ane minta masukannya puh maaf ane ga bisa upload penampakan rumah ane


d sedot aja gan....
pindahin....
noh ada om dave
Quote:Original Posted By akukembali2015



jangan asal naburin om, kalau mental om belum bagus. jin tau mana orang
bisa, mana yang gak, wajar mereka marah, dan mereka tau bahwa agan bukan
orang bisa, mangkanya berani ngamuk. semakin menjadi kalau gak
diberesin


.nanika. mau menabur bunga
rumah ente diruqyah saja, ambil air se ember bacain surat 3 qul, siram disudut-sudut rumah, insya Allah aman, tentram, damai, sejahtera, dan bahagia emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By mhanfs
rumah ente diruqyah saja, ambil air se ember bacain surat 3 qul, siram disudut-sudut rumah, insya Allah aman, tentram, damai, sejahtera, dan bahagia emoticon-Salaman


thx puh infonya, emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By davelavega


Ceritanya udah lain lg klo tetangga yg terganggu.
Sebenernya yg terganggu itu anda apa tetangga?
Yg bilang mahkluk itu terganggu siapa? Tetangga?
Disini substansinya udah berubah. Inget pokok permasalahannya, anda apa tetangga yg terganggu?
Selanjutnya, anda terganggu apa tdk?
Inget jg dgn kontrakan2 sebelumnya, apa yg membuat anda jd tdk betah di kontrakan sebelumnya? Tetangga juga apa bukan?



om dave, kalo di runut ke soal itu, justru ane jga bru sadar skrg, kalo tiap mlm ga jarang ada suara2, gebrak gebruk ga jelas, bkin gelisah, cemas dll, dri itu aja secara baru nyadar, emang ane udah ngrasa terganggu om dave
Quote:Original Posted By toekanghareup


om dave, kalo di runut ke soal itu, justru ane jga bru sadar skrg, kalo tiap mlm ga jarang ada suara2, gebrak gebruk ga jelas, bkin gelisah, cemas dll, dri itu aja secara baru nyadar, emang ane udah ngrasa terganggu om dave


Tunggu kedatangannya kesitu

Quote:Original Posted By davelavega


Tunggu kedatangannya kesitu



sip om di antos
×