alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fe884e98e31bc7768b456d/abis-diinfus-tangan-bengkak-dan-nyeri-hingga-pergelangan-tangan
Abis diinfus tangan bengkak dan nyeri hingga pergelangan tangan.
Gan.. nanya dong. Ane kan abis diinfus 3-4 jam ya di UGD. Besoknya tangan ane yg diinfus dr telapak hingga pergelangan membengkak gitu. Merah, nyeri, pegel, dan bebal. Ini katanya dokternya filibitis atau perdangan pembuluh vena.

Pertanyaan ane, kalau pun diobati ini berapa lama ya sembuhnya?
Quote:Original Posted By petrel2007
Gan.. nanya dong. Ane kan abis diinfus 3-4 jam ya di UGD. Besoknya tangan ane yg diinfus dr telapak hingga pergelangan membengkak gitu. Merah, nyeri, pegel, dan bebal. Ini katanya dokternya filibitis atau perdangan pembuluh vena.

Pertanyaan ane, kalau pun diobati ini berapa lama ya sembuhnya?


Kalo memang itu phlebitis, penyembuhannya cepat koq. Biasanya 1-2 hari sudah baik.
Emang gan katanya phlebitis dan udah agak enakan. Tp masih ada bagian urat tangan ane yg keras banget.. Masih agak nyeri dan pegel. Ini bakal sehat sendiri gak sih??
×