alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fdc971de2cf284118b4569/ngusir-jin-yg-di-tanem-orang-di-depan-rumah-ane
→→→→→NGUSIR JIN YG DI TANEM ORANG DI DEPAN RUMAH ANE←←←←←
Para ssepuh, ane mohon bantuanya. Menurut cerita warga sekitar tempat ane tinggal, ada orang yg nanem benda ghaib/jin di pohon mangga depan rumah ane, padahal pohon tsb taneman ibu ane emg sengaja di tenem, buat du maem buahnya.. tapi kok ada orang jail ya. Bantuanya para ssepuj gimana cara ngusirnya, ane udh ajuin jin tsb untuk dateng ke mimpi ane, apa tujuanya doi di tanem di situ, kalo baik ane birin aja, tapi kalo jahat n mengancam ketentraman keluarga ane ya baiknya di usir kan puh? Sekali lagi ane minta bantuanya para ssepuh.

Orang yg ngmng itu jg ssepuh di daerah ane tinggal, ssepuh tsb telah di prcya untk hal2 ghoib sprti itu, apalgi doi pernh ngobatin/nahan orng yg keena teluh. jadi gw prcya apa yg doi omongin..

Kalo ane ingin tahu tujuan jin tsb di tanem di dpn rmh ane itu baik apa buruk gimmana caranya puh..

(Maaf para ssepuh, tred ini ane post lagi untuk ke 2 kalinya, soalnya yg kmaren ngak sengaja ane closed )
upload photo close up terbaru area dsk pohon mangga + pohon mangga yang agan maksud & ambil photonya pd mlm hari sesdh maghrib, semoga ada sesepuh di sini dpt bantu
coba sesepuh yang agan bilang tersebut suruh ngusir aja gan,kan beliau yang tau jin tersebut ditanam dimanaemoticon-Cape d... (S)
Wah masalahnya ane nih jauh dr rumah ortu ane itu gan, ane di luar kota. Jarang pulang. Agan tau ngak solusinya gmn nih?? 😭😭

Orang tua ane nih sedikit cuek untuk hal2 yg bgituan gan, katanya biarin aja.. tapi ane yg jauh dsni cemas trus gan.. gmn mw nyuruh ssepuh yg disana gmn gan, ane aja jauh. Kalo ada solusinya mohon bantuanya gan.😣😞
Orang tua ane nih sedikit cuek untuk hal2 yg bgituan gan, katanya biarin aja.. tapi ane yg jauh dsni cemas trus gan.. gmn mw nyuruh ssepuh yg disana gmn gan, ane aja jauh. Kalo ada solusinya mohon bantuanya gan.😣😞
biarin ajalah gan
coba sbelum tidur baca "aynama takunu ya'ti bikumullahu jami'an, innallaha ala kulli syai'in qodir" dengan niat untuk bertemu jin di alam mimpi, sehingga agan nanti bsa ktemu ama jin nya untuk diajak berdialog, insya Allah.
Selamat Mencoba dan Semoga selalu diberi perlindungan oleh Yang Maha Kuasa.
emoticon-Salaman
Davelavega
Pemburu hantu, usir jin
082127898757

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By davelavega
Davelavega
Pemburu hantu, usir jin
082127898757

emoticon-Cool


nah ini ada om dave . kunti ane usirin donk om. caranya gmn ? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By detikawan


nah ini ada om dave . kunti ane usirin donk om. caranya gmn ? emoticon-Frown


Koq diusir? Bukannya udah nyaman bersamanya?

emoticon-Ngakak

Temuin eijke atuhh emoticon-Malu

Quote:Original Posted By davelavega


Koq diusir? Bukannya udah nyaman bersamanya?

emoticon-Ngakak

Temuin eijke atuhh emoticon-Malu



kita pasti ketemu om emoticon-Frown
omm di depan Rmh Saya Ada harimau Kesayangan Keluarga Saya Saya Kasihan Dia Berkeliaran di dpn rumah Saya ingin Memindahkan ke batu Tp Bisa tidak Dan Tolong Caranya pliss Jawab
Quote:Original Posted By jl876
omm di depan Rmh Saya Ada harimau Kesayangan Keluarga Saya Saya Kasihan Dia Berkeliaran di dpn rumah Saya ingin Memindahkan ke batu Tp Bisa tidak Dan Tolong Caranya pliss Jawab

koq agan bisa tahu ada sosok MG harimau/macan di dpn rmh ?
Quote:Original Posted By ATR42

koq agan bisa tahu ada sosok MG harimau/macan di dpn rmh ?


Itu Warisan Kakek Saya Dulu jga pernah mimpi kakek saya menunggang macan Itu Dan Melepaskan nya dan berkata"Ini Fukor Buat Mu dan Keluarga mu "
dan juga Waktu Ayah Saya berhutang dengan Teman Nya Takut Dengan keluarga Kami Karena Allah menurunkan macan ini
Bakari tempat yang dipercayai ada jin yang usil itu dengan dupa dan kemenyan seminggu sekali sambil bilang "Terima kasih sudah jaga rumah ini dari hal negative" Do It
Quote:Original Posted By jl876
omm di depan Rmh Saya Ada harimau Kesayangan Keluarga Saya Saya Kasihan Dia Berkeliaran di dpn rumah Saya ingin Memindahkan ke batu Tp Bisa tidak Dan Tolong Caranya pliss Jawab


Biarkan aja disitu, mungkin tmptnya lebih baik disitu. Klo mau tau caranya, silakan tanyakan langsung pd harimau tsb.
emoticon-Matabelo c agan pnya harimau.. isiin ke cin2 ane donk gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By davelavega
Davelavega
Pemburu hantu, usir jin
082127898757

emoticon-Cool



Bersihin rumah ane dunkemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By sharayudes



Bersihin rumah ane dunkemoticon-Mewek


Udah bersih kan??

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mhanfs
coba sbelum tidur baca "aynama takunu ya'ti bikumullahu jami'an, innallaha ala kulli syai'in qodir" dengan niat untuk bertemu jin di alam mimpi, sehingga agan nanti bsa ktemu ama jin nya untuk diajak berdialog, insya Allah.
Selamat Mencoba dan Semoga selalu diberi perlindungan oleh Yang Maha Kuasa.
emoticon-Salaman


Thanks gan atas responya ☺