alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fd9617108b462b158b457e/lokaldidor-dimubil
(lokal)didor dimubil
Spoiler for ngeri:


Spoiler for ngeri:


beritanyah monggo emoticon-Sorry

BANGKALAN – Kasus pembunuhan yang terjadi di
dalam mobil dengan nomor polisi (nopol) M 832
HB di Jalan Kampung Daleman, Desa Geger,
Kecamatan Geger, Bangkalan, pada Minggu
(24/8) lalu mendapat perhatian serius Polda Jawa
Timur. Buktinya, Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung
Cahyono langsung ke Polres Bangkalan, kemarin
(26/8).
Selain itu, adanya dua proyektil timah di dalam
mobil juga menyita perhatian Kapolda Jatim.
Pasalnya, hingga kemarin pelaku kasus
pembunuhan tersebut belum terungkap. Tak heran
jika polda menerjunkan tiga personel tim
laboratorium forensik (tim labfor) untuk
memembantu Polres Bangkalan mengungkap
kasus tersebut.
Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono
mengatakan, senjata api (senpi) yang
ditembakkan pelaku ke kaca mobil diduga kuat
merupakan senpi rakitan bukan senpi kategori
organik. ”Berdasarkan identifikasi tim labfor, dua
proyektil itu tidak memiliki bekas alur. Sementara
untuk senpi kategori organik setelah peluru
dimuntahkan pasti memiliki bekas alur,” terang
Kapolda.
Unggung memastikan Polda Jatim akan
membantu Polres Bangkalan dalam mengungkap
kasus pembunuhan sadis tersebut. Untuk itu
polda akan menerjunkan personel tim labfor dan
tim kejahatan dan kekerasan (jatanras) di bawah
naungan Direktorat Reskrim Umum (Dirresmum)
Polda Jatim. ”Mereka bakal membantu Polres
Bangkalan,” ujarnya.
Dikatakan, Polda dan Polres Bangkalan berjanji
akan mengungkap kasus pembunuhan tersebut.
”Kami bersama Polres Bangkalan akan bekerja
semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus
pembunuhan di Geger itu, utamanya para pelaku,”
janjinya.
Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP
Sulistiyono yang kemarin mendampingi Kapolda
menambahkan bahwa polres sudah melakukan
pemeriksaan kepada saksi teman korban yang
berinisial MRI, 16, yang saat itu ikut bersama
korban. ”Kami juga masih mengejar dua teman
korban yang melarikan diri,” katanya.
Mengenai motif pembunuhan, Sulistiyono belum
bisa menyimpulkan secara pasti. Sebab, pihaknya
masih dalam proses pengumpulan data-data dan
alat bukti. ”Kami akan berkeja secara maksimal
untuk mengungkap pelaku kasus ini. Kami juga
belum bisa memastikan motif pembunuhan ini,
karena sekarang masih mengumpulkan alat bukti
dan data di lapangan,” paparnya.
Seperti diberitakan, korban tewas dalam peristiwa
tersebut bernama Ruspandi, 21, warga Desa
Paseseh, Kecamatan Tanjungbumi, Bangkalan.
Pemuda itu ditemukan tewas di dalam mobil
Avanza yang ditumpanginya saat melintas di
Kampung Daleman, Desa Geger, Kecamatan
Geger, Kabupaten Bangkalan, setelah mengalami
luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya akibat
tusukan senjata tajam pada hari Minggu lalu.
(onk/ril/rd)
mencret takut emoticon-Takut
mencret gemetar emoticon-Takut
mencret mengental emoticon-Takut
mencret basah emoticon-Takut
om handi emoticon-Kiss (S)
suwun buat pakdhe tempikracing emoticon-Kiss
Mencret jangan diapa apain ya dhe emoticon-Takut
mencret suka gemetar emoticon-Takut
mengental emoticon-Takut
dan basah emoticon-Takut
wih menakutkan (lokal)didor dimubil
ini cumini wuni (lokal)didor dimubil


loh loh t kira pak dhe yang mau nganuh (lokal)didor dimubil
kalo diluar negeri , penembakan nya kok gak se berantakan gitu darah nya

cuma 2 pelor bisa muncrat banyak gitu??
Quote:Original Posted By Cumitembam
om handi emoticon-Kiss (S)


iki opo iki (lokal)didor dimubil
kok saya (lokal)didor dimubil

aku kan ga tahu (lokal)didor dimubil
Quote:Original Posted By handiya
wih menakutkan (lokal)didor dimubil
ini cumini wuni (lokal)didor dimubil


loh loh t kira pak dhe yang mau nganuh (lokal)didor dimubil


iiii emotnya gede gede banget.. mencret suka deh emoticon-Peluk
sudah dengan mencreettt yang mengental emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah masalah apa nih...kok maen dor2an...
Quote:Original Posted By mencreeett


iiii emotnya gede gede banget.. mencret suka deh emoticon-Peluk


haiii menncreettt mengental dan basah emoticon-Betty
Quote:Original Posted By tHe_fRee


haiii menncreettt mengental dan basah emoticon-Betty


mencret minta batanya dong kaka emoticon-Mewek
mencret suka warna merah emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Cumitembam
kalo diluar negeri , penembakan nya kok gak se berantakan gitu darah nya

cuma 2 pelor bisa muncrat banyak gitu??

mencret ga tau emoticon-Mewek
mencret jangan diintimidasi dong emoticon-Mewek
nanti mencret gemetar emoticon-Mewek
mencret mengental emoticon-Mewek
mencret basah emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By franssbm
wah masalah apa nih...kok maen dor2an...


gak tau kaka masih disilitkidi bapake polis :matanemencretorabelo
Pasti penembakannya ini bermotif dendam/cemburu emoticon-Cool
menakutkan emoticon-Takut (S)
pasti yang nembak pembunuhnya emoticon-Cool
wow mencret emoticon-Matabelo
itu di madura ya?
Quote:Original Posted By Cemperacing
menakutkan emoticon-Takut (S)


masa sih pakdhe? emoticon-Malu (S)
walik yah? emoticon-Big Grin
om suilit kumat emoticon-Belo