Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fd3f9f32e2e6d4348b4571/relawan-jokowi-boni-hargens--kecurangan-pilpres-2014-lebih-brutal-dibanding-2009
[Relawan Jokowi] Boni Hargens : Kecurangan Pilpres 2014 lebih brutal dibanding 2009
Metrotvnews.com, Jakarta: Analis politik Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) Boni Hargens menilai, kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2014 lebih masif dan terstrukur.

"Pilpres kali ini paling brutal," kata Boni di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/7/2014). Menurut Boni, brutalnya kecurangan pemilu dimulai dari tingkat bawah, seperti tempat pemugnutan suara dan penyelenggara pemilu di tingkat kelurahan.

Sedasngkan Pilpres sebelumnya dilakukan secara sistematis tetapi pergerakannya senyap. Sebab, permainannya waktu Pilpres 2009 pada data-data yang sudah diakumulasi oleh Komisi Pemilihan Umum.

"Tapi kali ini permaiannya itu dimulai dari tingkat bawah. Seperti memunculkan pemilih siluman dan metode ini pernah ditemukan di tahun 2006 di Pilkada Depok, Jawa Barat, untuk mencoblos secara tertentu," tutupnya. (lal)



Sumber : http://m.metrotvnews.com/read/2014/07/16/266517


ini yg bilang relawan jokowi lho, dan diliput serta diberitakan oleh media pro jokowi Metro TV
tapi kan yg curang belom tentu kubu sendiri loh om,
bisa aja ngomongin kubunya om wowo.
kalau kasusnya kayak gitu kan apes bener udah curang tapi tetep aja kalah.
Quote:Original Posted By engkongnyamomon
tapi kan yg curang belom tentu kubu sendiri loh om,
bisa aja ngomongin kubunya om wowo.
kalau kasusnya kayak gitu kan apes bener udah curang tapi tetep aja kalah.


ama kluar duid banyak pula

gagal maning gagal maning
Berhasil, gan
Berhasil tidak terpilih
biasalah orang lapar klo bicara sering kyk gini...
Depok, JABAR
curang nya nunjukin ke sapa dlu om ts?
PANASTAK DI PENJARA KARENA CURANG



http://www.kaskus.co.id/thread/53f36...-usai-divonis/
pantes si ruhut pernah bilang " boni itu ngerti apa ? "
linknya sudah dihapus sama metromini..
diaminta jatah tuh
Quote:Original Posted By gatorzone
linknya sudah dihapus sama metromini..


ketakutan tuh metromini..pasti kena senprot si brewok
Ini (berita) sudah kadaluarsa dan lebih dari 30 hari, seharusnya (TS) lebih jeli kalo mau ucrat ucrit di forum ini. (Semua pihak) Banyak yang mengawasi, jadi jangan sampai keliru dalam melangkah.
Quote:Original Posted By gatorzone
linknya sudah dihapus sama metromini..


iya gan, kayaknya ada panastak yg lapor ama metro TV





entar saya cari cachenya
LOL mestinya wowo hadirin saksi salahsatunya si bonen ini,
Finish him !!

Brutality
Fatality
Animality

Scorpion WINS
sirik ama org gunung yg skarang jd tenar..wkwkwkww..ato sirik ama korlap yg abis panen duid demo?? ahahaha..

dimana mana yg namanya relawan ga akan perna nuntut. ini mah ngaku2.. wkwkwkwk..
Quote:Original Posted By NoTaRiuZ
curang nya nunjukin ke sapa dlu om ts?
.
.

.
Quote:Original Posted By Reikouki
Depok, JABAR


pasti u knowlah, kan daerahnya dikasih tau...

mayan dapet nasi dari bakal nyocot doang





(entahygdicocotinbenerapagak)

Berita bulan juni dipakai Onta BPLN buat onani hari ini..
Menggiring opini dianggap berita itu untuk hari ini..
Didelete Metro dianggap ada yg ngadu..

Onta Bpln udh bego, goblok, fitnah, licik lagi.. Memang ajaran penuh kebencian sudah mulai dilancarkan kembali..