alexa-tracking

Samarinda Sore ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fc9fc4d675d48c4a8b457c/samarinda-sore-ini
Samarinda Sore ini
Ane dapat dari kawan nih, katanya motor vs motor di daerah samarinda kalimantan timur

, ada korban terpanggang Gan.

semoga arwahnya diterima Tuhan dan keluargany diberikan kesabaran dan ketabahan.

Ijo-in dong Gan, ane dimerahin di Forum BP., gara gara ngomong "uban" doang emoticon-Malu (S)

Spoiler for Sementara ini dulu:
Tamax....
emoticon-Turut Berduka
itu cewe apa cowo ya ?
kok bisa gosong gitu ?terrbakar kah ?
kronologisnya gimana om ?

semoga di terima di sisi yg Maha Kuasa emoticon-Turut Berduka
itu kayaknya sengaja dibakar...emoticon-Amazed
Sate Lokal gosong emoticon-Matabelo
kok bisa gitu ya gan emoticon-Matabelo
kenapa gitu gan emoticon-Frown
gan jawab dong gaaan emoticon-Frown
gaaaan emoticon-Frown
Gimana kah Bunyinya meledak
wow terpanggang emoticon-Berduka (S)
sampek bisa mateng gitu, pegimana ceritanya gan ?
Quote:Original Posted By cemungud..eaaa
kok bisa gitu ya gan emoticon-Matabelo
kenapa gitu gan emoticon-Frown
gan jawab dong gaaan emoticon-Frown
gaaaan emoticon-Frown


suara agan putus-putus nih... hah ? apa ? gimana-gimana ? duh masih putus-putus nih..
woohh iya terpanggangemoticon-Belo
wow ditongseng emoticon-Matabelo

itu gk ada yg nolongin apa abis jatoh. Atau biar dapet jatah tongseng emoticon-Cendol (S)
maling motor kali tuh emoticon-Marah

masa kecelakaan bisa sampe gosong bijituh gan
itu kenapa ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Fukujoushi
itu kayaknya sengaja dibakar...emoticon-Amazed


setuju deh sama kamu emoticon-Betty

kecelakaan motor doang masa ampe gosong emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By namakulyna


Jangan tanya saya ya om emoticon-Berduka (S)
Sumpah bukan saya emoticon-Frown


trus siapa ?? berani beraninya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By namakulyna


Saya penakut emoticon-Frown ga berani macem2 emoticon-Frown


ya udah... sini sembuyi sama aku emoticon-Malu (S)
ampe terpanggang gitu. emoticon-Sorry
kejadiannya di mana tuh gan emoticon-Bingung (S)
kebetulan saya lagi di samarinda emoticon-Bingung (S)
kok saya gak dapet kabar apa2 ya gan emoticon-Bingung (S)

halo gan emoticon-Bingung (S)
gan ... gan... halo emoticon-Bingung (S)
kecelakaan ato dibakar massa nih? emoticon-Bingung (S)
itu abis ujan ya? emoticon-Bingung (S)