alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fc39e80e8b46aa01000007/ane-di-baca-gan-ask-artinya-dong
Ane di baca gan, ASK artinya Mr Puh
ane waktu kecil sering ada pengalaman mistis
dulu ane punya mimpi di suruh ke jawa ambil plang nama emas gitu gan
ane juga di sukain sama cewek katanya jin dia (si cewe) suka sama jin ane katanya si jin ane kuat
dan dia tau ane turunan jawa *sleman
nah ane tanya jinnya item apa putih?
trus dia cuma senyam senyum aja gan
gimana tu gan?
ane ga ngerti
emoticon-Ngakak
sama gan emoticon-Bingung (S)
ga ngerti gan..
keq mending d edit dlo yg bner bru biar enak dbaca n jelas mksudnya apa
sama gan ane g ngerti
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ping---part-2/ msk ke sini gan
gagal paham ane emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aaffee
ane waktu kecil sering ada pengalaman mistis
dulu ane punya mimpi di suruh ke jawa ambil plang nama emas gitu gan
ane juga di sukain sama cewek katanya jin dia (si cewe) suka sama jin ane katanya si jin ane kuat
dan dia tau ane turunan jawa *sleman
nah ane tanya jinnya item apa putih?
trus dia cuma senyam senyum aja gan
gimana tu gan?
ane ga ngerti
emoticon-Ngakak


lha mbahe liatnya item apa putih?

mungkin si " jinny" naksir ente yg imut2 gan selain karena ente jg religius emoticon-Genit

daripada mikirin cewe yg ga keliatan mending mikirin " neng berjilbab dan berkacamata" yg suka warna ungu emoticon-Wowcantik

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By es.bubble.7000
mungkin si " jinny" naksir ente yg imut2 gan selain karena ente jg religius emoticon-Genit

daripada mikirin cewe yg ga keliatan mending mikirin " neng berjilbab dan berkacamata" yg suka warna ungu emoticon-Wowcantik

emoticon-Ngacir


warna ungu emoticon-Genit


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By es.bubble.7000
mungkin si " jinny" naksir ente yg imut2 gan selain karena ente jg religius emoticon-Genit

daripada mikirin cewe yg ga keliatan mending mikirin " neng berjilbab dan berkacamata" yg suka warna ungu emoticon-Wowcantik

emoticon-Ngacir


wow berjibab emoticon-Wowcantik
sama gan ane juga g ngerti
Warna pinkemoticon-Genit
Quote:Original Posted By es.bubble.7000
mungkin si " jinny" naksir ente yg imut2 gan selain karena ente jg religius emoticon-Genit

daripada mikirin cewe yg ga keliatan mending mikirin " neng berjilbab dan berkacamata" yg suka warna ungu emoticon-Wowcantik

emoticon-Ngacir


Manteb terawangannya emoticon-Kiss
Hitam apa putih?

Hitam?

Putih?

Tauk ahhh.....

emoticon-Cape d...
Cintah berdasar enjin wew unik ikih emoticon-Frown
Biasanya kalo gak tampang ya duit emoticon-Frown
Lah keren ikih emoticon-Frown
nama ente jun y? kalo namanya jun emang disukai jinemoticon-Ngakak
Jadi yg saling menyukai sesama jin gitu? emoticon-Bingung
situ pny pacar gak?
Skip aja gan... bikin ente makin GAJE aja emoticon-Big Grin
kecuali kalo tiap hari ente mengalami hal tsb, baru deh ikuti saran sepuh dibawah dan atas ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aaffee
ane waktu kecil sering ada pengalaman mistis
dulu ane punya mimpi di suruh ke jawa ambil plang nama emas gitu gan
ane juga di sukain sama cewek katanya jin dia (si cewe) suka sama jin ane katanya si jin ane kuat
dan dia tau ane turunan jawa *sleman
nah ane tanya jinnya item apa putih?
trus dia cuma senyam senyum aja gan
gimana tu gan?
ane ga ngerti
emoticon-Ngakak


Loe aja kagak ngarti MR puh


Apa lagi gw emoticon-Bingung
×