alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fbee6231e2e6cc308b456a/ngusir-jin-di-pohon-depan-rumah-ane
ngusir jin di pohon depan rumah ane
Para master, ane mohon bantuanya. Menurut cerita warga sekitar tempat anr tinggal, ada orang yg nanem benda ghaib/jin di pohon mangga depan rumah ane, padahal pohon tsb taneman ibu ane emg sengaja di tenem, buat du maem buahnya.. tapi kok ada orang jail ya. Bantuanya para suhu gimana cara ngusirnya, ane udh ajuin jin tsb untuk dateng ke mimpi ane, apa tujuanya doi di tanem di situ, kalo baik ane birin aja, tapi kalo jahat n mengancam ketentraman keluarga ane ya baiknya di usir aja. . Sekali lagi anr minta bantuanya suhu suhu/master master.
tau kalo di isengin orang dari mana gan?
izinkan saya komen yah..

lah ada masalah tidak?
kalau tidak ada masalah ya jangan cari masalah..
jangan karna ada orang bilang ini itu jadi panik..
saya dulu ada pohon nangka.. karna orang2 atut dengan pohon nangka, eh pohon nangkanya disiram minyak..
diganti pohon pepaya.. mati juga nasibnya..
diganti pohon rambutan.. gak mati.. soalnya banyak yang metikin.. emoticon-Big Grin

sekian dan terimakasih.
tembusan: Wijayanto, tukang tambal ban bergaransi
Selalulah berbaik sangka gun
Jangan mengganggu jika agan gak di ganggu. Sesama makhluk hidup yg ingin hidup tenang di alam masing masing
Klo anda merasa tidak terganggu baiknya dibiarkan aja.
Lain lg klo anda merasa terganggu, mesti ada tindakan lanjutan.
panggilin satpol pp gan .

jangan termakan fitnah siapa tau orang cuma buang puting rokok atau nanam botol surat cinta doang