alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fb50ffd44f9fe22d8b4576/mau-nanya-nih-gan
mau nanya nih gan
gan mau tanya, ane ini orang yang ga pernah kesurupan nah pernah tuh sekali pas kk ane ada yang gangguin tiba tiba ane kesurupan, dan anehnya ane sadar tapi yang ngomong dan gerakin badan ane gatau sapa
setelah kejadian itu kalo ada yang kesurupan emosi ane cepet banget naik, bisa tolong dibantu para sesepuh
Wew buka kontrakan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By fachrudinsy
gan mau tanya, ane ini orang yang ga pernah kesurupan nah pernah tuh sekali pas kk ane ada yang gangguin tiba tiba ane kesurupan, dan anehnya ane sadar tapi yang ngomong dan gerakin badan ane gatau sapa
setelah kejadian itu kalo ada yang kesurupan emosi ane cepet banget naik, bisa tolong dibantu para sesepuh


emosi nya macem gimane ?
Diperjelas permasalahannye, maksud nye gimane, trus ente mau nye gimane ?
Tar sesepuh bwh ane yg siap nanganin
Ane gak tau gan. Belum pernah kesurupan..


mungkin bawah ane tau
Quote:Original Posted By squiddy
Wew buka kontrakan emoticon-Frown


kontrakan apaan gan? maklum newbie
sekalian foto dan info nama

bawah ane ahlinya triwing

bawahnye lg ahlinya penyembuhan
Quote:Original Posted By rock97
sekalian foto dan info nama

bawah ane ahlinya triwing

bawahnye lg ahlinya penyembuhan


ane pake opera gan gabisa upload foto, nyusul aja fotonya, nama ane fachrudinsyah
Quote:Original Posted By rock97
sekalian foto dan info nama

bawah ane ahlinya triwing

bawahnye lg ahlinya penyembuhan


yg ane quot..satpam forsup asal malang emoticon-Cool
Quote:Original Posted By dupa234


yg ane quot..satpam forsup asal malang emoticon-Cool


yaela.. siapa lg nih??

dah gak jd satpam, bosnya dah pergi ganti usaha. emoticon-Ngacir.....
Quote:Original Posted By rock97
sekalian foto dan info nama

bawah ane ahlinya triwing

bawahnye lg ahlinya penyembuhan


Oalah...kera ngalam toh... salam kenal mbahe...emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By lusena


Oalah...kera ngalam toh... salam kenal mbahe...emoticon-Salaman


dari malang juga tho?
salam kenal juga.
Quote:Original Posted By fachrudinsy
gan mau tanya, ane ini orang yang ga pernah kesurupan nah pernah tuh sekali pas kk ane ada yang gangguin tiba tiba ane kesurupan, dan anehnya ane sadar tapi yang ngomong dan gerakin badan ane gatau sapa
setelah kejadian itu kalo ada yang kesurupan emosi ane cepet banget naik, bisa tolong dibantu para sesepuh


Katanya gak pernah kesurupan, tapi ko pernah emoticon-Frown


Ah dasar tukang bo'ong emoticon-Frown emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ringgaundil.kw


Katanya gak pernah kesurupan, tapi ko pernah emoticon-Frown


Ah dasar tukang bo'ong emoticon-Frown emoticon-Ngacir


numpang ngakak aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ringgaundil.kw


Katanya gak pernah kesurupan, tapi ko pernah emoticon-Frown


Ah dasar tukang bo'ong emoticon-Frown emoticon-Ngacir



Om kw kejam emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By squiddy
Wew buka kontrakan emoticon-Frown


bkn kontrakan puh tp Kost kostan puh
ane gak paham gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By pegang50000
ane gak paham gan emoticon-Mewek

mantabs avatarnya gan
Ketempelan lagi yah TS nya?

emoticon-Bingung

Ketempelan apaan tuh?
bikin benteng diri sendiri,
caranya, niatin dalam hati, hidupku, matiku hanya untuk Allah dan kembali kepadanya

insya Allah anda akan selamat dunia akherat.

perbanyak beribadah ya gan emoticon-thumbsup:
alfatehah sent, semoga sehat selalu
Quote:Original Posted By ATR42

mantabs avatarnya gan


Makasih puh erwin emoticon-Kiss

Bagi batanya dunk emoticon-Mewek