alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fb2f0b1cbfaaa1578b4581/kelakuan-anak-ane-gannnplease
kelakuan anak ane gannn..please
ane punya anak usia 4.5th,,dilihat dari semuanya alhamdulillah normal gan,,,
tapi akhir akhir ini yang membuat ane khawatir itu ,jam 2 malam dia kadang suka pergi ketempat neneknya,,padahal lumayan jauh gan 200an meter.
tolong kalo ada yang bisa menerawang,,
ini potonya
kelakuan anak ane gannn..please

kelakuan anak ane gannn..please
mungkin sesepuh bawah ane akan menjawabnya gan emoticon-Malu (S)
Maaf ya gan,,,coba agan cari thread yang membahas tentang penerawangan,disana banyak dan gratis kok,semoga terbantu yaa
Quote:Original Posted By Fahmisai
mungkin sesepuh bawah ane akan menjawabnya gan emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By MbahMijan
Maaf ya gan,,,coba agan cari thread yang membahas tentang penerawangan,disana banyak dan gratis kok,semoga terbantu yaa

oke thanks gan..

Quote:Original Posted By MbahMijan
Maaf ya gan,,,coba agan cari thread yang membahas tentang penerawangan,disana banyak dan gratis kok,semoga terbantu yaa


setuju sama sepuh ini. Gunakan fasilitas search dulu aja.
Kangen neneknya kali emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sharayudes
Kangen neneknya kali emoticon-Big Grin


kalo kangen sama neneknya gak harus jam 2 malem,,lagian kalo malem bisa minta dianterin,,lha ini pergi sendiri,,cari kursi buat pijakan buka pintu,,,uda gitu buka grendel pintunya pake sapu,langsung cabut kerumah neneknya
serem jg yak... padahal jauh rumah neneknya..
anak yg pemberani emoticon-thumbsup
Nenek-nya sering kangen kah?
Gampang gan..bikin kunci aja yg bentuk grendel pasang rada tinggian..yg kgk bisa di jangkau ama sapu dan kan ada grendel yg bisa digembok..gitu aja..

Satu hal yg mengganjal.. si agan tau darimana tuh anak pergi jem 2 malam..(klo pertama kali anaknya begitu pasti cerita dari neneknya).. tapi klo udah keseringan lah kok bisa si agan sbg ortu -nya kgk denger ada yg buka pintu.. abis pintu kebuka kan kgk ketutup ..wah bisa ada yg usil tuh alias maling..hehe

Coba mulai tanya aja ke anaknya kenapa ke rumah neneknya malem/subuh.. kyk gini mah kgk usah diterawang donk..

Mungkin dibawah ane ada sepuh yg bisa menjelaskan lebih lanjut.

Nb:anaknya ganteng.. pasti ortunya ganteng dan cantik emoticon-Smilie

dia punya 'temen' gan emoticon-Big Grin

tungguin bentar lg awasi anaknya gan ikut i tingkah lakunya apa keluar k rumah neneknya gak.
Ada temennya..
Quote:Original Posted By berlyws
Gampang gan..bikin kunci aja yg bentuk grendel pasang rada tinggian..yg kgk bisa di jangkau ama sapu dan kan ada grendel yg bisa digembok..gitu aja..

Satu hal yg mengganjal.. si agan tau darimana tuh anak pergi jem 2 malam..(klo pertama kali anaknya begitu pasti cerita dari neneknya).. tapi klo udah keseringan lah kok bisa si agan sbg ortu -nya kgk denger ada yg buka pintu.. abis pintu kebuka kan kgk ketutup ..wah bisa ada yg usil tuh alias maling..hehe

Coba mulai tanya aja ke anaknya kenapa ke rumah neneknya malem/subuh.. kyk gini mah kgk usah diterawang donk..

Mungkin dibawah ane ada sepuh yg bisa menjelaskan lebih lanjut.

Nb:anaknya ganteng.. pasti ortunya ganteng dan cantik emoticon-Smilie



setuju sama agan ini, sebagai ortu ente harus lebih telaten menjaga anak, belagak gila kali bocah jam 2 malem ngelayap sendirian tanpa pengawasan.. ckckckcck
mirip ponaanku, kalo ponaanku tengah malem keluar lalu duduk ddepan langgar kuno jg sering tertawa sendiriemoticon-Takut
Quote:Original Posted By dewan.iblis


setuju sama agan ini, sebagai ortu ente harus lebih telaten menjaga anak, belagak gila kali bocah jam 2 malem ngelayap sendirian tanpa pengawasan.. ckckckcck


iya gan,,ane kalo tidur udah kayak keboemoticon-Ngakak ..
sekarang uda ane pasang kunci tambahan lagi..
ane pernah pergokin gan,ane lagi tiduran,,tiba-tiba anak ane bangun,,nyari lampu senter,,buat nerangin dapur,,ambil kursi,,buat pijakan,,lalu beraksi buka pintu,,pas uda kebuka ane samperin ane tanyain mau kemana? nak ane jawab "mau maen kerumah uti"..
Quote:Original Posted By ruse2
Ada temennya..


itu yang ane pikirin sekarang
Quote:Original Posted By gembusterbang


iya gan,,ane kalo tidur udah kayak keboemoticon-Ngakak ..
sekarang uda ane pasang kunci tambahan lagi..
ane pernah pergokin gan,ane lagi tiduran,,tiba-tiba anak ane bangun,,nyari lampu senter,,buat nerangin dapur,,ambil kursi,,buat pijakan,,lalu beraksi buka pintu,,pas uda kebuka ane samperin ane tanyain mau kemana? nak ane jawab "mau maen kerumah uti"..


anaknya pinter banget gan emoticon-Kiss
coba aja sekali2 dia nginep disana sendiri gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kamp3s
mirip ponaanku, kalo ponaanku tengah malem keluar lalu duduk ddepan langgar kuno jg sering tertawa sendiriemoticon-Takut


sakti ponakan ente gan..ane mah sama hal kayak gitu bukanya takut,,tapi malu kalo ketemu
Quote:Original Posted By badfreakz


anaknya pinter banget gan emoticon-Kiss
coba aja sekali2 dia nginep disana sendiri gan emoticon-Big Grin


uda sering gan,,misal kalo pamit kan tenang,,lha ini tengah malem,,kagak pamit juga,,,