alexa-tracking

kelakuan anak ane gannn..please

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fb2f0b1cbfaaa1578b4581/kelakuan-anak-ane-gannnplease
kelakuan anak ane gannn..please
ane punya anak usia 4.5th,,dilihat dari semuanya alhamdulillah normal gan,,,
tapi akhir akhir ini yang membuat ane khawatir itu ,jam 2 malam dia kadang suka pergi ketempat neneknya,,padahal lumayan jauh gan 200an meter.
tolong kalo ada yang bisa menerawang,,
ini potonya
kelakuan anak ane gannn..please


kelakuan anak ane gannn..please
mungkin sesepuh bawah ane akan menjawabnya gan emoticon-Malu (S)
Maaf ya gan,,,coba agan cari thread yang membahas tentang penerawangan,disana banyak dan gratis kok,semoga terbantu yaa
Quote:


Quote:

oke thanks gan..

Quote:


setuju sama sepuh ini. Gunakan fasilitas search dulu aja.
Kangen neneknya kali emoticon-Big Grin
Quote:


kalo kangen sama neneknya gak harus jam 2 malem,,lagian kalo malem bisa minta dianterin,,lha ini pergi sendiri,,cari kursi buat pijakan buka pintu,,,uda gitu buka grendel pintunya pake sapu,langsung cabut kerumah neneknya
serem jg yak... padahal jauh rumah neneknya..
anak yg pemberani emoticon-thumbsup
Nenek-nya sering kangen kah?
Gampang gan..bikin kunci aja yg bentuk grendel pasang rada tinggian..yg kgk bisa di jangkau ama sapu dan kan ada grendel yg bisa digembok..gitu aja..

Satu hal yg mengganjal.. si agan tau darimana tuh anak pergi jem 2 malam..(klo pertama kali anaknya begitu pasti cerita dari neneknya).. tapi klo udah keseringan lah kok bisa si agan sbg ortu -nya kgk denger ada yg buka pintu.. abis pintu kebuka kan kgk ketutup ..wah bisa ada yg usil tuh alias maling..hehe

Coba mulai tanya aja ke anaknya kenapa ke rumah neneknya malem/subuh.. kyk gini mah kgk usah diterawang donk..

Mungkin dibawah ane ada sepuh yg bisa menjelaskan lebih lanjut.

Nb:anaknya ganteng.. pasti ortunya ganteng dan cantik emoticon-Smilie

dia punya 'temen' gan emoticon-Big Grin

tungguin bentar lg awasi anaknya gan ikut i tingkah lakunya apa keluar k rumah neneknya gak.
Ada temennya..
Quote:


setuju sama agan ini, sebagai ortu ente harus lebih telaten menjaga anak, belagak gila kali bocah jam 2 malem ngelayap sendirian tanpa pengawasan.. ckckckcck
mirip ponaanku, kalo ponaanku tengah malem keluar lalu duduk ddepan langgar kuno jg sering tertawa sendiriemoticon-Takut
Quote:


iya gan,,ane kalo tidur udah kayak keboemoticon-Ngakak ..
sekarang uda ane pasang kunci tambahan lagi..
ane pernah pergokin gan,ane lagi tiduran,,tiba-tiba anak ane bangun,,nyari lampu senter,,buat nerangin dapur,,ambil kursi,,buat pijakan,,lalu beraksi buka pintu,,pas uda kebuka ane samperin ane tanyain mau kemana? nak ane jawab "mau maen kerumah uti"..
Quote:


itu yang ane pikirin sekarang
Quote:


anaknya pinter banget gan emoticon-Kiss
coba aja sekali2 dia nginep disana sendiri gan emoticon-Big Grin
Quote:


sakti ponakan ente gan..ane mah sama hal kayak gitu bukanya takut,,tapi malu kalo ketemu
Quote:


uda sering gan,,misal kalo pamit kan tenang,,lha ini tengah malem,,kagak pamit juga,,,
×