alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fb213f9e740452378b4575/tersangka-bapak-sendiri
bapak ane dimana????
... permisi puh, ane mw minta tolong buat kesekian kalinya
ane udah putus asa plus pontang panting nyari kesana kemari tp gk ada hasil...
keluarga udah terlalu sabar ngehadepin keadaan . gk tw mw minta tlg kemana kesiapa lg.

bapak ane yang udah minggat dr tgl 1 juli kemaren kgak pulang2 ampe sekarang, gk tw kmana perginya,
uda nyari kesono kemari kgak ada yg tau, curiga plus kuatir kira2 bapak ane kmn and dimana keberadaanya skrg.
selebaran udah disebar, polisi uda didatengi puh..

mohon maaf plus mohon bantuannya klw ada diantara sesepuh yg mw bantu ane supaya ane kebuka jalannya nyari ni bpk dimana.

emoticon-Maluemoticon-Hi

kok gak ada foto,
setiap orang yg gua temuin itu bisa jadi bapak lu.
karena ciri ciri yg bisa gua ambil itu lelaki paruh baya.
ane doain moga cepet ketemu bokapnya gan emoticon-shakehand
ini urusan bawa motor kemarin yak
Quote:Original Posted By nogobawono
ini urusan bawa motor kemarin yak

ya bener,
tuh di atas ada empuh tukang triwing saketih ..
salim puh naga emoticon-Malu (S)

mudah mudahan cepet ketemu bapaknya ya ., jangan putus asa gan terus berusaha dan berdoa... emoticon-Shakehand2:
Quote:Original Posted By vladimir aditia
tuh di atas ada empuh tukang triwing saketih ..
salim puh naga emoticon-Malu (S)

mudah mudahan cepet ketemu bapaknya ya ., jangan putus asa gan terus berusaha dan berdoa... emoticon-Shakehand2:

saya setuju sama agan ini,,, amiiinemoticon-shakehand
Semoga cpt ketemu gan
hmm... masalah yg rumit.

coba minta buksain googlenya puh konh guan, kmrn dah d turunksn ke muridnya.
Bawah ane jago triwing. Moga bisa ngebantu ts.

ane cuma bantu doa supaya lekas ketemu
amin..
ane gak tau emoticon-Cool

semoga ada yg bs nyari tau emoticon-Cool
mungkin nginep dirumah saudara bp ente ,cb ditanya saudara semua emoticon-Matabelo
semoga cepet ketemu, gan
belum ketemu2 juga yak?

semoga cepet ketemu gan emoticon-Angel
Udah di cek ke kolong lemari belom? Kali aja ngumpet disono ...
Quote:Original Posted By nogobawono
ini urusan bawa motor kemarin yak


ini bapaknya TS ato gimana???
nyari bapaknya ato nyari motornya??? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By simbahmerapi


ini bapaknya TS ato gimana???
nyari bapaknya ato nyari motornya??? emoticon-Bingung



Duaduanya gun
Jd tuan ts ini kehilangan motor yg ktnya di curi
Tp ternyata pencurinya itu bapaknya sndiri
Dan pada akhirnya tuan ts ini skrg nyari bapaknya biar motornya kembali emoticon-Malu
Quote:Original Posted By simbahmerapi


ini bapaknya TS ato gimana???
nyari bapaknya ato nyari motornya??? emoticon-Bingung



nyari 22 nya kayaknya mbahe


brrti klau bgitu ada masalah internal dlm kluarga.
Keknya harus Nunggu 3 pages dulu baru ada jawaban dari yg jago terawang. Bukti kalo forsup isinya kebanyakan junker emoticon-Hammer

Ane bantu doanya buat ts. Moga lekas ditemukan.
Close