alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f9db92507410b6678b45d4/cantik-bgt-sih-tp-ga-napak-gan-kakinya
Cantik bgt sih, tp ga napak gan kakinya....
pindah di mari gan
emoticon-I Love Kaskus (S)
ini pengalamaan asli gan, no hoax
Sekitar 2 th yg lalu,
ada kejadian yg bikin ane marah sekaligus heran
waktu itu pukul 22.00, shabis solat isya saking capenya ane langsung tidur d atas sejadah dg telapak kaki mnghadap kiblat, ga lama ad yg ngelempar botol sabun pencuci piring yg baru ane isi penuh, sabun td mendarat tepat d dada ane,
bayangin aja gan d lempar botol gtuan dr atas. langsung lah ane trbangun dalam keadaan linglung. ane nyari siapa yg lempar botol itu, pas ane liat dilantai bnyak rambut panjang berjatuhan dr langit2, ane pandangin jejak rambut itu jatoh, akhirnya ane liat seorg wanita dg baju putih tinggi besar, pala nya aja nyampe nyentuh langit2, tp 1 yg ane suka, dia cantik bgt coy, klo bukan setan udh ane pacarin kali

abis itu ane spontan ane marah2in dia, "mba plis dong ya, gw cape bgt hari ini, gw mw istrahat, ganggunya bisa ntar2 aja ga?" nada marah, lalu hilang lah si mba nya.

stelah kejadian itu banyak hal2 yg aneh yg ane dapet
setiap ane pacaran, pasti ga bakal bertahan lama, selidik punya slidik bahwa mba nya itu suka ama ane, jadi klo ada cwe yg deketin ane itu langsung putus gan, ane udh tanya ama org yg ahli ginian, selama setahun ane jomblo gan,
di kamer ane pun jadi sering ada rambut panjang jatuh sekitar 2 helai/hari, tiap hari ane sapuin gan.haha

perasaan ane pun jd sensitif bgt klo brada d tempat2 angker, liat apalah, liat yg d bungkus lah, liat yg item lah, bnyak dah

singkat cerita,
ane pergi k jogja bwt magang, kbetulan ane punya om yg punya kamer bwt dkosin,
waaaahhh, kayanya ane salah masuk kosan ni, baru di gerbang nya aja udh ada yg jagain bentuknya item tinggi, ane kaget+takut, ngeri disamperin gan,

sektiar jam 2 pagi ane denger suara kucing brantem, otomatis ane bangun dan mencoba melerai perkelahian itu,
pas coba mw tidur lg, waktu itu mata ane udh merem ane ngerasa ada kain alus di kaki ane, dan ada ssorg yg duduk di samping ane tidur, mrinding bgt tuh waktu itu, ane yakin itu si mba, pas si mba nya duduk itu kdnger suara org duduk di kayu nya, ngekkkk bgtu suaranya hehe seolah dia sdg menatap ke ane, ane ga brani buka mata gan, klo nampakin nya cantik sih gpp, nah klo pas nampakin nya itu ancur, bisa amsyong ane, ane tahan trus mata ane biar ga kbuka sampe akhirnya si mba pun pergi

besok nya pun sama gan kejadian nya, di awali dg kucing brantem, tp yg kedua kali nya ane biarin tuh kucing brantem, eh brantem nya malah tiba2 berhenti, datang lg lah s mba nya,

akhirnya ane cape gan, ane critain smuanya ke om ane, eh yg ada malah di bawa k tempat rukhiyahan
ane d bacain bacaan2 Al-Qur'an, pas lg d bacain entah napa ane kaya terbang dan liat badan ane yg lg kosong tatapannya, dan tangan ane lg d peganging sama si mba nya, ane tertegun bgt liat wajahnya..akhirnya mba nya nglepasin genggaman ane dan melambaikan tangan, klo bahasa alay nya sih goodbye gtu
tiba2 ane sadar dan ngrasa kaya ada yg hilang

akhir cerita
ane ga ngrasa ada hal2 yg ganjil di hidup ane, normal kaya org2 biasa
dan ane pun punya pacar, ya lumayan lah udh aga lamaan..hehe

sory panjang dan ga tratur, malum lg blajar
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
ane baca" dulu om emoticon-linux2
Oh.. Arisan aja yuk emoticon-Genit
Quote:Original Posted By arifkiano
pindah di mari gan
emoticon-I Love Kaskus (S)
ini pengalamaan asli gan, no hoax
Sekitar 2 th yg lalu,
ada kejadian yg bikin ane marah sekaligus heran
waktu itu pukul 22.00, shabis solat isya saking capenya ane langsung tidur d atas sejadah dg telapak kaki mnghadap kiblat, ga lama ad yg ngelempar botol sabun pencuci piring yg baru ane isi penuh, sabun td mendarat tepat d dada ane,
bayangin aja gan d lempar botol gtuan dr atas. langsung lah ane trbangun dalam keadaan linglung. ane nyari siapa yg lempar botol itu, pas ane liat dilantai bnyak rambut panjang berjatuhan dr langit2, ane pandangin jejak rambut itu jatoh, akhirnya ane liat seorg wanita dg baju putih tinggi besar, pala nya aja nyampe nyentuh langit2, tp 1 yg ane suka, dia cantik bgt coy, klo bukan setan udh ane pacarin kali

abis itu ane spontan ane marah2in dia, "mba plis dong ya, gw cape bgt hari ini, gw mw istrahat, ganggunya bisa ntar2 aja ga?" nada marah, lalu hilang lah si mba nya.

stelah kejadian itu banyak hal2 yg aneh yg ane dapet
setiap ane pacaran, pasti ga bakal bertahan lama, selidik punya slidik bahwa mba nya itu suka ama ane, jadi klo ada cwe yg deketin ane itu langsung putus gan, ane udh tanya ama org yg ahli ginian, selama setahun ane jomblo gan,
di kamer ane pun jadi sering ada rambut panjang jatuh sekitar 2 helai/hari, tiap hari ane sapuin gan.haha

perasaan ane pun jd sensitif bgt klo brada d tempat2 angker, liat apalah, liat yg d bungkus lah, liat yg item lah, bnyak dah

singkat cerita,
ane pergi k jogja bwt magang, kbetulan ane punya om yg punya kamer bwt dkosin,
waaaahhh, kayanya ane salah masuk kosan ni, baru di gerbang nya aja udh ada yg jagain bentuknya item tinggi, ane kaget+takut, ngeri disamperin gan,

sektiar jam 2 pagi ane denger suara kucing brantem, otomatis ane bangun dan mencoba melerai perkelahian itu,
pas coba mw tidur lg, waktu itu mata ane udh merem ane ngerasa ada kain alus di kaki ane, dan ada ssorg yg duduk di samping ane tidur, mrinding bgt tuh waktu itu, ane yakin itu si mba, pas si mba nya duduk itu kdnger suara org duduk di kayu nya, ngekkkk bgtu suaranya hehe seolah dia sdg menatap ke ane, ane ga brani buka mata gan, klo nampakin nya cantik sih gpp, nah klo pas nampakin nya itu ancur, bisa amsyong ane, ane tahan trus mata ane biar ga kbuka sampe akhirnya si mba pun pergi

besok nya pun sama gan kejadian nya, di awali dg kucing brantem, tp yg kedua kali nya ane biarin tuh kucing brantem, eh brantem nya malah tiba2 berhenti, datang lg lah s mba nya,

akhirnya ane cape gan, ane critain smuanya ke om ane, eh yg ada malah di bawa k tempat rukhiyahan
ane d bacain bacaan2 Al-Qur'an, pas lg d bacain entah napa ane kaya terbang dan liat badan ane yg lg kosong tatapannya, dan tangan ane lg d peganging sama si mba nya, ane tertegun bgt liat wajahnya..akhirnya mba nya nglepasin genggaman ane dan melambaikan tangan, klo bahasa alay nya sih goodbye gtu
tiba2 ane sadar dan ngrasa kaya ada yg hilang

akhir cerita
ane ga ngrasa ada hal2 yg ganjil di hidup ane, normal kaya org2 biasa
dan ane pun punya pacar, ya lumayan lah udh aga lamaan..hehe

sory panjang dan ga tratur, malum lg blajar
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Saketihhhh emoticon-Meweks

Mantannya kunti emoticon-Matabelo
biarin gan mantannya kunti juga

yg penting cakep..haha
itu mantan yang sekarang nampak ngga tu gan kakinya. emoticon-Matabelos
Quote:Original Posted By azani.kiddrock
itu mantan yang sekarang nampak ngga tu gan kakinya. emoticon-Matabelos


kaga tw gan, pan udah putus
haha
udh d rukiyah gan, jd ga kepoin lg deh
Quote:Original Posted By arifkiano


kaga tw gan, pan udah putus
haha
udh d rukiyah gan, jd ga kepoin lg deh



kepoin lagi dong gan. emoticon-Embarrassment kan lagi jaman kepoin mantan. emoticon-Malu (S):
Quote:Original Posted By azani.kiddrock



kepoin lagi dong gan. emoticon-Embarrassment kan lagi jaman kepoin mantan. emoticon-Malu (S):


ogah ah gan, nte aja sini gan. ntar ane suruh ke situ mantan ane nya
mao?
kalo cantik kenapa ga dipacarin aja bray? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By arifkiano


ogah ah gan, nte aja sini gan. ntar ane suruh ke situ mantan ane nya
mao?


maap gan.. ane masih doyan cowok. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By derrioo
kalo cantik kenapa ga dipacarin aja bray? emoticon-Cool


kayanya dia msh ngikut gan, cukup lah HTS an aja
Quote:Original Posted By azani.kiddrock


maap gan.. ane masih doyan cowok. emoticon-Ngakak (S)


yg cowo jg ada ni, kece loh hahay
Quote:Original Posted By arifkiano


kayanya dia msh ngikut gan, cukup lah HTS an aja


cewe itu ga suka di PHP-in bray emoticon-Matabelo
nyimak gan, jarang juga dan gak mau liat yg begituan, soalnyaemoticon-Takut

Quote:Original Posted By arifkiano


yg cowo jg ada ni, kece loh hahay


kaga dh gan. emoticon-Embarrassment kaga suka yg ngga nmpak. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By derrioo


cewe itu ga suka di PHP-in bray emoticon-Matabelo


biarin aj gan, klo cape jg ntar dia bbm ane
Quote:Original Posted By arifkiano


biarin aj gan, klo cape jg ntar dia bbm ane


sekalian tanyain dah ada path ga? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By azani.kiddrock


kaga dh gan. emoticon-Embarrassment kaga suka yg ngga nmpak. emoticon-Nohope


nampak ko, tp kadang2
Quote:Original Posted By derrioo


sekalian tanyain dah ada path ga? emoticon-Matabelo


kayanya nte ngebet bgt gan pngen liat, ntar ane tanya deh id nya apa
emoticon-Ngakak