alexa-tracking

rasa cemas dan ketakutan yang berlebihan pada saat mau tidur, ini kenapa gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f93699d675d48b0b8b45e1/rasa-cemas-dan-ketakutan-yang-berlebihan-pada-saat-mau-tidur-ini-kenapa-gan
rasa cemas dan ketakutan yang berlebihan pada saat mau tidur, ini kenapa gan?
Assalamualaikum Wr Wb

ingin konsultasi gan, ane sering punya rasa cemas dan ketakutan yang berlebihan pada tengah malam, jadi sangat susah tidur biasanya terjadi pada pukul setengah 12 dan baru bisa tidur pada pukul 2 dinihari, terjadi sejak bulan puasa kemaren.
rasa cemas dan ketakutan itu terbawa-bawa dengan merasa ane akan mati pada malam itu juga, padahal tidak.
jantung berdebar kencang, badan terasa panas banget, susah tarik nafas panjang.
Apakah ini ada jin atau energi negatif yang menetap di tubuh ane gan? emoticon-Berduka (S)
Cek k dokter dulu puh
Bisa jd masalah kesehatan atau bahkan psikologi
emoticon-Smilie
Quote:


rasa cemas dan ketakutan mu itu hanya bayangan mu saja, padahal tidak pasti bakal terjadi seperti itu
Quote:


Panic attack disebabkan ada entitas lain di dekat anda dan berusaha uk masuk ke dlm diri anda, sehingga menyebabkan kecemasan dan ketakutan berlebihan.
Ibarat orang mo disuntik klo lengah, makanya jd waspada dan siaga terus menerus, timbul ketakutan dan kepanikan tersendiri yg tdk mendasar, alias mikir2 ga jelas.

Wah, ganjil banget tuh gan.. Coba aja relaksasi gan, kalo gak tiap mau tidur sambil denger musik *(katanya sih gak baik buat kesehatan) tapi ya biar relaks aja gan. Kalo gak mempan, ente berarti minta di kawal tidur gan, cari gih temen bobo emoticon-Ngakak (S)
begini gan, cuci kaki dan muka dulu..
Trus tidur miring sebelah kanan dan d punggung agan kasih bantal buat ganjel aja, trus nyalain kipas dan bobo gan emoticon-Belo
ketakutan adalah ilusi yang diciptakan oleh diri sendiri sedangkan entitas yang mengetahuinya akan memperkuat ketakutan tersebut hingga tahap nyata bagi ts. emoticon-Hammer2
Quote:

Kalo suka mikirin kamu gimana emoticon-Malu
coba tidur di siang hari. bisa jadi anda kurang tidur karena kesibukan anda.
Quote:


dulu ane juga gitu emoticon-Matabelo
coba deh jogging 45mnt nonstop emoticon-Big Grin
pakai pola 3:2
tarik nafas pas kiri-kanan-kiri
buang nafas pas kanan-kiri .
berasa hidup kembali emoticon-Malu (S)