alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f8daa5148b46ec5d8b4583/mohon-bantuannya-bapak-ane-sakit-parah
mohon bantuannya, Bapak Ane sakit parah
Agan-agan, mohon maaf sebelumnya, mohon bantuannya.
Bapak ane sakit keras, secara medis memang banyak penyakitnya, tetapi kata orang tua dan tetangga ane, Bapak punya banyak pegangan, dan memang Bapak ane banyak banget benda pusaka di rmh. Hobby bapak ane emang ziarah kemana2
Umur bapak ane dah 77 tahun.
Katanya, ada yg nempel dan gak mau pergi, dan kata kakak ane pernah datang ke org yg bisa, tapi gak mampu buat lepasin karena udah lengket banget pegangannya.
Ane gak ngerti tentang hal seperti ini. Mohon bantuannya
coba kemari gan , ada trit free healing http://www.kaskus.co.id/thread/53e4c...eld-report/107
temen gw bisa gan tapi ada tarifnya, coba telpon ke sini aja 082307147934
Semoga Bisa Cepat Sembuh gan,
Ane bantu sundul

Up Up Up
nunggu sesepuh mendarat gan emoticon-Belo
mungkin benda itu d kmbaliin aja gan ke asalnya..
Dan semoga sembuh bapaknya
Nunggu pembabaran dari sepuh.
obat dalam berikanlah beliau 7 butir buah kurma tipe ajwa setiap pagi hari , berkhasiat menawar racun dan menyembuhkan penyakit yg di sebabkan oleh sihir dan gangguan jinn

padukan juga dgn madu hutan murni,jintan hitam dan jus buah naga....

obat luar...bacakan atau putarkan mp3 surat al-hatsyr 21-24 dan al-jinn

al-hatsyr 21-24 akan memperkuat sel-sel sehat di dalam tubuh dan menjadikan kondisi fisik menjadi lebih kuat dan sehat...

salam
Semoga diberi kesembuhan ya ts.aamiin ..
Srmoga di berikan kesembuhan
memang utk usia bapak agan wajar banyak penyakit medis krn organ tubuh juga sdh berkurang jauh kemampuannya btw utk non medis coba agan upload photo close up terbaru bapak agan, semoga sesepuh di sini dpt memberi saran juga bantuan
semoga bapaknya cepet sembuh ya gan emoticon-Salaman
kalo menurut ane sih di rukyah dulu aja bapaknya emoticon-Smilie
benda" pusakanya dihibahin aja ke orang yang bisa merawatnya emoticon-Cool
Bantu doa ya, gan...
semoga Bapak cepat diberi kesembuhan.
Quote:Original Posted By derrioo
semoga bapaknya cepet sembuh ya gan emoticon-Salaman
kalo menurut ane sih di rukyah dulu aja bapaknya emoticon-Smilie
benda" pusakanya dihibahin aja ke orang yang bisa merawatnya emoticon-Cool

setuju dgn sepuh di atas ane, hibahkan saja benda-benda pusaka agan ke sesepuh di sini apalagi klo ada kujang sepuh pajajaran aka bukan kamardikan atau kuningan. emoticon-Request
Semoga lekas sembuh

Semoga segala sakitnya hilang
Quote:Original Posted By davelavega
Semoga lekas sembuh
Semoga segala sakitnya hilang

terima kasih puh utk cendolnya
Quote:Original Posted By ATR42

terima kasih puh utk cendolnya


Masama

Makasi juga
mohon ampun sama Allah, ikhlas,..

alfatehah sent.
semoga bapaknya cpt sembuh.
Allahumma amin
semoga cepat lekas sembuh bapak nya gan.
Tetap positive thinking
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
mohon ampun sama Allah, ikhlas,..

alfatehah sent.
semoga bapaknya cpt sembuh.
Allahumma amin


Tumben koment nya baik emoticon-Hammer
bersucilah/wudhu.
tawassul dulu,kmudian khususkan al-fatihah untuk yg sakit. bacakan sholawat 3x dan diteruskan surah Yaasiin 7x,tiupkan pada sebotol air lalu minumkan.
sebelum minum,minta si sakit untuk mohon ampunan Kpada Allah Azza Wajalla.
insya Allah klau memang smbuh akan dipercepat ksembuhannya,namun apabila sudah nas usianya akan sgera dipermudah.
Amiin yaa robbal 'alamiin.

yang ingin diijazahkan, silahkan PM.