alexa-tracking

Mau tanya tentang astral

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f8a97fa2cb1777048b45aa/mau-tanya-tentang-astral
Mau tanya tentang astral
gan ane mau tanya tentang Astral gimana caranya sih gan ane bingung segala cara gak berhasil2 emoticon-Ngakak
Quote:


astral projeksi mksd ny
Quote:


iya gan yang kata bisa jalan2 gitu emoticon-Ngakak
tolong ajarin gan emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Quote:


agan harus hilang kesadaran dulu. kaya kecapean jgn tidur 3-7 hari.. sampe agan ketiduran... tar kan agan kena tidihan tuh. nah selamat belajar ngastral deh ngelepasin tubuh halus dari tubuh astral emoticon-Ngakak
Quote:


anjrottt 3-7 hari gak tidur emoticon-Hammer2
tapi setiap orang pasti bisa astral kan yak?
Quote:


tiap org punya kemungkinan bisa koma dan gila
di saat seperti itu sukma sudah lepas dan tidak bisa kembali ke badan kasar. berarti tiap org bisa ngastral emoticon-Ngakak
Minta ajarin sama atas ane tuh gan emoticon-Ngacir
Astral uk ane sangat tdk dianjurkan jika tanpa pembimbing disampingnya.

Tp klo mo coba2 itu pilihan, hanya resikonya jg ikut termasuk dlm pilihan tsb.
Quote:


ane ga bisa ngastral mbah emoticon-Ngakak
Quote:


Tambahan....
Sukma bs kembali ke badan kasar hanya ada bonusnya jg, alias ada yg mendompleng ikut masuk

Quote:


ampun om emoticon-Frown
resikonya apa om
Quote:


Ngastral naik vixion mbah emoticon-Ngakak
Quote:


anjrottt tapi kalo astralnya nyoba2 bisa balik lagi gak gan emoticon-Hammer2 jadi ngeri wakakka emoticon-Ngakak tapi pengen coba sih emoticon-Big Grin

Quote:


dampingin ane dong gan emoticon-Ngakak
Quote:


demit apa gmn om emoticon-Frown
Quote:


itu mah yg masuk lain om. domplengannya cewe yg masuk kosan emoticon-Ngakak
Quote:


itu mah enak emoticon-Hammer2
Quote:


Resikonya ga seperti manusia awal sebelum astral

Coba tanya ma yg pernah ngastral aja

Bedain antara kebenaran ma pembenaran dr ucapannya yg pernah ngastral

Pilihannya mo lurus apa belok.....gt aja

Quote:

klo gitu
belajar mahabah aja gan. jgn ngastral emoticon-Ngakak
Quote:


Jenisnya bs apa aja

Dilihat dr hasil akhir alias buahnya

Quote:


Klo dibilang jangan....yg namanya manusia pasti penasaran, tinggal mentalnya kuat apa tdk