alexa-tracking

tolong diterawang gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f88556902cfe74158b4671/tolong-diterawang-gan
tolong diterawang gan
gan ini ponakan ane..suka ngomong sendiri umurnya 4 tahun gantolong diterawang gan
nama:ikmal putra faisal
umur:4 tahun
emoticon-Ngakak stres ponakan lu gan emoticon-Ngakak
umur brp ? fotonya ?
idem sama yang diatas umurnya berapa?
ama fotonya emoticon-Kaskus Lovers
ane kadang ngomong sendiri, kayak bipolar, mungkin ane gila.. emoticon-Frown
Datanya gak lengkap gun, tolong lengkapin lagi.
Di kelurahan aja kudu lengkap
Quote:


anjrit.. ngakak kgak berenti2 emoticon-Ngakak
Quote:
lah emg kenapa gan??
ada yang salah ya sma ponakan ane
Quote:


umur segitu emang lg musimnya dia pnya teman imaginer/hayalan..
agan hanya perlu mengawasi dan membimbing anak agan dengan benar..
coba baca2 majalah anak. bnyk tips2 mengenai penanganan anak terhadap teman imaginer nya
Bisa aja dia lagi berimajinasi gan emoticon-Smilie
kalau muslim, sering2 baca quran disampingnya emoticon-Big Grin
Quote:
iya sepeerinya gitu gan..oia sia punya tmn khayalan namanya ali gan
Quote:


paling tuh jinnya aladin yg dah bebas dari lampu minyaknya, aman deh kalo gitu
Quote:
lah ko ke aladin2 gan
Quote:


sepertinya keponakan anda itu mempunyai sahabat / teman gaib yg kadang mengajaknya bermain

Quote:
tp puh normal khn dia
Quote:


dari Namanya menunjukan anak yg pinter ngobrol, gejala ini sudah dari masih orok yg suka berceloteh... watak ini menuruni dari bapaknya yg mudah bergaul dan banyak teman. emoticon-Malu (S)
Normal ko.. umur segitu masih bisa interaksi sama yang ghaib jadi blm teralu bisa memilah milah mana yang ghaib dan real..
Ya cukup di awasi dan dibacain Al Quran disampingnya

Bacaan ayat kursi aja kalau keponakan ente lagi berbicara lagi sama "temannya "

Semoga bermanfaat emoticon-Salaman
Quote:


Emang.
Quote:


normal kok gun & biasanya dengan bertambahnya usia lambat laun akan hilang sendiri kemampuan tsb

Quote:


Emang sih, sisi lain diriku itu yg kadang kasih masukan.. Believe or not, alurnya bisa kejadian beneran..
Fix ane gila.. emoticon-Ngakak