alexa-tracking

Cewe digigit hiu teriak2, untung ada yg nolong, dibawa kerumah sakit cuma pake bikini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f8756931e2e65e548b4587/cewe-digigit-hiu-teriak2-untung-ada-yg-nolong-dibawa-kerumah-sakit-cuma-pake-bikini
Cewe digigit hiu teriak2, untung ada yg nolong, dibawa kerumah sakit cuma pake bikini

Ni cewek awalnya lagi maen ginian di laut
Spoiler for ilustrasi:


Pas asik-asiknya maen gituan mendadak ada yang nyeret kakinya, gak taunya yang narik kakinya ikan hiu, si cewek kaget banget terus teriak-teriak. Untung aje cowoknya ada di situ. Si cewe ditarik naik ke perahu, eh taunya si ikan kaga mau ngelepasin kayaknya tuh ikan udah napsu banget. Akhirnya kejadian tarik tarikan kayak lomba tarik tambang tujuh belasan kemaren. Gak taunya si cowo udah ninum extra joss, tarikannya kuat banget si ikan kagak bisa ngimbangin.
Abis nyelametin si cewe, cowo nelpon ambulan, ambulan datang cewe langsung dibawa ke rumah sakit. Karena buru-buru si cewe lupa kaga sempet pake baju. Jadi aja dibawa ke rumah sakit cuma pake kutang ama cawet.

Spoiler for ilustrasi:
Ada bekas giginya emoticon-Matabelo
yg versi ndak pake selimut ada ndak om
Quote:


Kena gigi uang kembali emoticon-Big Grin
tadi saya mau mbikin yg ini emoticon-Ngakak (S)
seperti di ukir yaemoticon-Belo
Quote:


Cari sendiri emoticon-Wink
Quote:
mana ada hiu ompong emoticon-Nohope
wow.
kok bentuk gigitannya seperti gambar smile
spertinya ada persekongtolan antara ikan hiu dan si cewe
Quote:


Ditinggal kimpoi malah ketawa2 emoticon-Bingung (S)
Harus dibawa ke RSJ emoticon-Smilie
Pasti sakit emoticon-Matabelo lebar banget gigitannya
Msh diselimutin ya
Gigitannya bulan sabit neh
manah hiyu nyah ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Wah sampeyan buka jasa BJ dengan semboyan kena gigi uang kembali emoticon-Genit sya daftar jdi member deh emoticon-Request
Quote:


Bokong pakdhe sudah diibaratkan hiu emoticon-Takut
coba tk gigit pasti gak teriak2 emoticon-Malu (S)
aduh, itu slimutnya mbok ya di singkap dikit lagi emoticon-Matabelo
Welll... meringis.... tau mau dipoto
Quote:


Hiunya pakdhe itu kok ompong emoticon-Bingung (S)


Habis silakan pindah kesebelah emoticon-Betty
×