alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f75fb114088dbf3b8b4588/darah-segar-yg-terbuang
Darah segar yg terbuang
Spoiler for First:


Spoiler for Kronologis:


Spoiler for :


Spoiler for Selalu ada bonus:
Gila bonusnya emoticon-Najis
Bonusnya terlalu vulgar emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By giovanni2406
Gila bonusnya emoticon-Najis


kenapa om


=============

wih darah segar emoticon-Mad (S)

tak suka emoticon-Mad (S)
pusing aku liat bonus nya emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngacir


emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By darahkotor


kenapa om


=============

wih darah segar emoticon-Mad (S)

tak suka emoticon-Mad (S)

Iya tante,,,,,

Aq mau foto tlnjang kamu yg jd bonusnya, biar tak tusbol , tp ane gak punya batang emoticon-Turut Berduka
astagfirullah bonusnya

itu orang matinya sadis bener emoticon-Smilie
bacoked emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By giovanni2406

Iya tante,,,,,

Aq mau foto tlnjang kamu yg jd bonusnya, biar tak tusbol , tp ane gak punya batang emoticon-Turut Berduka


beneran... tak kirim nih

mau nusbol aku , tapi aku kobel2 dulu bool mu pake cobek

itu yg cwo abis maen breakdance emoticon-Hammer

bonus nya bkin gabisa tidur emoticon-Genit
yess, udah di apus bonus nya, tp ttep bkin kepikiran emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By darahkotor


beneran... tak kirim nih

mau nusbol aku , tapi aku kobel2 dulu bool mu pake cobek



Oke tp bool kamuh juga ane kobel kobel pake alu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By giovanni2406

Oke tp bool kamuh juga ane kobel kobel pake alu emoticon-Ngakak


hii parah bener ni org

saikoooo emoticon-Frown

kapok dah gw mampir di DP

ketemu siluman ginian emoticon-Frown
nyimak gan. emoticon-Request
Quote:Original Posted By darahkotor


hii parah bener ni org

saikoooo emoticon-Frown

kapok dah gw mampir di DP

ketemu siluman ginian emoticon-Frown


Noh, yg saiko dluan km kamu?
Quote:Original Posted By giovanni2406


Noh, yg saiko dluan km kamu?


emoticon-Kiss

muahhhhh

wkwkke emoticon-Ngakak
Itu andika kangen band bukan sih? Bonusnya bagi dong om, ane belom sempet liat.
Bodo ah yg pnting walllikkkzzz
daraaa ohh dara,.... emoticon-Kiss


Darah segar yg terbuang
Sepi amat...
Waliikk lg deh...
Quote:Original Posted By giovanni2406
Bodo ah yg pnting walllikkkzzz



muachhh emoticon-Kiss

muachhh emoticon-Kiss

ngambek emoticon-Kiss (S)