alexa-tracking

cara menurunkan berat badan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f6cca8529a45f1358b45b4/cara-menurunkan-berat-badan
cara menurunkan berat badan
banyak cara katanya dalam turunin berat badan , tapi benr ga sih kalo suntik itu tidk ber efek samping, targetku mst tercapai sebelum pernikahan nanti, ayo sis bagi dong cara yang paling ampuh emoticon-Bingung (S)
suntik apa sis?
suntik2 kurus gitu sis.. aku takut kalo kaya gitu nantinya bisa bikin penyakit. iya ga si?
KASKUS Ads
di detik lagi banyak gan cara nurunin berat badan, macem macem caranya, cekidot gan ==> http://health.detik.com/diet-experience?ltdietexp

Check Thread Ane
buat yg mau bersihin karang gigi gratis
image-url-apps
Quote:


baca ini deh sis, https://id.she.yahoo.com/waspadai-ef...tik-kurus.html


olahraga penting sis kalau mau ngurusin badan, makan makanan yg rendah lemak, kurangi minuman bersoda
tapi kalo misal kita terus terusan olah raga tubuh juga cepet jenuh jatohnya lama juga turunnya , efeknya ga ada selama obat obatannya terpercaya, soalnya mentri Agung laksono juga ikut gituan
jaga pola hidup sehat aja sis
pinter2 kontrol makanan

makan tapt waktu dan jgan terlalu banyk
banyakin makan buah aja klo laper hehe

ini dietnya Agung Laksono sis, gak suntik tapi
http://news.detik.com/read/2011/07/1...kg?nd771104bcj
Quote:


nih sis kurusnya agung laksono skrg tuh karna ini https://www.facebook.com/JWMCINDONESIA
itu bentuknya obat minum atau apa? harganya berapa, aku tinggi 159 beratnya 57 kilo, kira kira apa perlunya..
×