alexa-tracking

Minta Bantuan sesepuh Supra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f6bba4902cfe9f1c8b45b0/minta-bantuan-sesepuh-supra
Minta Bantuan sesepuh Supra
Siang sesepuh semua,

newbie mau nanya aja kalau bisa sekalian minta bantu. katanya setiap orang itu ada khodam pendamping dari lahir ya? kalau ada gimana kita cara taunya? bantu terawangin kalo bs hehe

terus ada sesepuh pernah bilang saya ada keturunan darah biru dari daratan cina sana... jadi penasaran juga sama leluhur saya... jangan-jangan....
Numpang lewat ah emoticon-Traveller ,mungkin di bawah saya sepuh terawangan
Quote:


jangan jangan agan adalah keturunan laksamana ceng ho...
Quote:


izinkan saya komen yah..

jangan jangan anda akan disuruh masuk saja ke tret konsultasi ato pembahasan khodam, spirit, dan lainnya yang sudah ada di forsup ini..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Gustav, kepalanya suka ogel-ogel
kayaknya ada tritnya gan.... emoticon-Matabelo


pekiwanzzzzzzzz emoticon-Cool
Quote:


Pray for Gustav emoticon-Berduka (S)
Quote:


Silakan tanyakan langsung ke trit sesepuh terawangan

Quote:


kereen darahnya biru
Quote:


izinkan saya komen
Quote:


hoahoahoa kalo gitu saya jadi pelaut aja

Quote:


oh ada ya... maafin newbie gan... kurang tau.... emoticon-Matabelo

Quote:


tq gan... ga tau soalnya ada tritnya.. maklum newbie emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:


oke gan... terima kasih....emoticon-Ngacir2

Quote:


iya nih... pas kecil mau imunisasi... pas disuntik eh malah pewarna tekstil yang disuntikin.. begini deh jadinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semuanya sama gan. dari bentuk, sifat dllnya persis. Ngaca aja gan kalao mau lihat wkwkeke
Darah ane masih merah emoticon-Sorry
^
^
^


atas ane sesepuh terawanganemoticon-Takut
Ente masih keturunan si ahok gan,,, yg dampingin ente cheng lung emoticon-Ngacir
Quote:


tidak penting ada kodam pendamping atau tidak,
tidak penting keturunan siapa kita,
tidak penting darah kita biru atau merah,
yang paling penting adalah cara berpikir dan perbuatan kita saat ini,
apakah kita selalu berpikir yang baik, dan benar?
apakah perbuatan kita sudah baik dan benar serta tidak merugikan diri sendiri dan orang lain?

kenapa cara berpikir dan perbuatan kita saat ini yang paling penting?

karena cara berpikir dan perbuatan kita saat ini menentukan kondisi kita di masa yang akan datang,

kondisi kita saat ini ditentukan oleh cara berpikir dan perbuatan kita di masa lampau, dan itu sudah tidak bisa dirubah karena sudah berlalu,

kondisi kita saat ini tidak ditentukan oleh keturunan siapa kita, tetapi terlahir sebagai keturunan siapa ditentukan oleh cara berpikir dan perbuatan kita di masa lampau.....


Quote:


iya ada, nama nya Qorin emoticon-Ngakak (S)
kontak sya di HP.082244187888/ BB 25BF4787.
Quote:


Nerawang apaan emoticon-Sorry
Darah anepun masi merah emoticon-Sorry
Quote:



promosi aja nih si mbah emoticon-Matabelo
kenapa ga dibabar dimari aja mbah emoticon-Hammer2
Quote:


jangan jangan enteeeeeeee... emoticon-Matabelo
×