alexa-tracking

Mohon Pencerahan dari para sepuh terkait susuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f4cb4cc2cb17e72f8b45b3/mohon-pencerahan-dari-para-sepuh-terkait-susuk
Mohon Pencerahan dari para sepuh terkait susuk
Selamat malam sepuh dan kaskuser semua



sedikit cerita, ane pernah berkunjung ke salah satu keluarga ane yg sering menjalankan amalan, tujuan ane minta pagar diri. Ketika itu beliau bilang dalam tubuh ane ada 2 buah susuk (sedangkan ane ga pernah pasang susuk), terbuat dari kuningan, katanya letaknya ditanngan kanan semua.
Dan pada hari itu juga, ane minta dilepas, tanpa proses panjang, dan tanpa ngerasain apapun, setelah diberi minum segelas air, beliau bilang itu susuk udah dikeluarin.

beberapa bulan kemudian, ane nemenin temen ke tempat seseorang, yg ternyata jg orang pintar. Ketika itu, beliau bilang itu susuk masih ada, karena balik lg ke tubuh ane. Dan jumlahnya ada 3, 2 buah tetap ditangan, dan satu buah di badan..
sejak itu ane udah ga mikirin lg, ane biarin aja gan, ga ada niat ane utk keluarin lg..

Disini ane mau nanya ama sepuh-sepuh disini semua.
Semoga bisa memberi pencerahan untuk ane..

Langsung aja ane mau nanyain :

Quote:


Maaf postingnya berantakan


Mohon pencerahannya dari Sepuh-Sepuh disini

Terima Kasih Banyak
susuk ? cair apa yg kentel ya om ?

jupe jg pke susuk kah ?
Quote:
susuk kuningan om..
agan mikirnya ke yg gondalgandul nih emoticon-Cape deeehh
Quote:


interupsi om. mangap emoticon-Peace
Kemungkinan itu gaib yg terlihat sbg susuk oleh mata yg melihatnya.

Udah bener agan ga perlu mikirin ada atau tidaknya itu susuk.

Selama itu susuk ga mempersulit agan, ga perlu dipikirin.

Kecuali itu gaib mempersulit agan.

Ahli ruqyah bawah ane gun
Quote:


kalo itu mah jilboobs puh emoticon-Ngacir....
ane bukan ahli ruqyah gun cuman tukang menghayal
Bawah ane ahli ruqyah..
Quote:


Jilboobs mulustrasi mana mana mana emoticon-Genit

Ane dukun bukan ahli ruqyah bawah ane yang ahli ruqyah coz emoticon-Malu

Cepirit spongebob lagi masak hamburger emoticon-Cool
Quote:
yg kepikiran di ane cuma satu gan, kok bisa ada ya?
ane ga tau gan apa manfaat dan efek sampingnya.
ya selama ini ane ga ada ngerasain efek apa2 sih ke diri ane sendiri...
emoticon-Shakehand2
Quote:
behehe.. dijawab dong puh, kasih ane pencerahan...
terawang ane puh..terawang emoticon-Hammer2
Quote:


Kan udah dibilangin td

Yg ada itu gaibnya bukan susuk bentuk fisik, tp oleh orang lain kadang terlihat klo itu susuk fisik

Klo memang pernah di isi susuk ceritanya jd lain lg

oh iya iya.. jadi kira2 ada yg nemeni ane gitu ya..

mksh puh pencerahannya emoticon-Toast emoticon-Salaman