alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f4b77312e25761588b45b7/ask-newbi-mohon-bantuan-para-sepuh-semua
(ask) newbi mohon bantuan para sepuh semua..
selamat malam para sesepuh semua..assalamualaikum..
saya newbie mohon banget bantuan para sesepuh semua disini..*salim erat satu2 cium tangan*

begini, saya punya mertua yg makin hari makin memprihatinkan kondisinya,sampe badan kurus banget dan lumpuh total bagian perut kebawah..semua dokter spesialis udah disamperin dan ga ada yg tau apa penyakit yg sembenarnya..ane ceritain awal ceritanya ya biar pada jelas..

jadi tuh ini penyakit berawal sudah lama banget sebelum saya nikah sa anaknya,pokoknya katanya udah lama banget..dulu tuh awalnya cuman sakit biasa,tapi yg anehnya sakitnya berasa sehabis maghrib sampe subuh dan itu bisa teriak2 saking sakitnya,dan kalau udah lewat subuh udah ilang sama sekali sakitnya dan bisa beraktifitas seperti biasa..karena gitu terus akhirnya dibawalah ke dokter spesialis..

udah berbagai macam dokter saat itu sampe di mri ga ketemu dan ga ada penyakitnya,sampe akhirnya salah satu dokter bilang sambil minta maap supaya mertua ane dateng ke orang yg ngerti soalnya ini penyakitnya bener2 aneh..dan mertua ane pergilah ke orang pinter..dan kata orang pinter bilang ada orang deket yg ngirim itu penyakit..

skip skip____sudah banyak orang pinter yg didatengin mertua ane dan mereka pada ga sanggup nanganin dengan berbagai alasan..ada yg katanya terlalu berat dan takut kena jg dianya,bahkan ada yg sampe meninggal setelah beberapa hari ngobatin mertua ane..pernah ada yg sanggup ngobatin tapi efeknya itu penyakit dibalikin ke yg ngirim n yg ngirim langsung meninggal,tapi mertua ane ga mau dan milih dia yg sakit..

skip skip____dan akhirnya sampe sekarang yg ada kondisi mertua ane bener2 tambah parah,dan tiap hari nangis karena badannya sakit semua..mertua ane pasrah dan hanya berharap supaya sakitnya ilang walaupun harus dikursi roda terus yg penting ga ngerasain sakit tiap saat..ane sedih banget liatnya dan ane ga bisa berbuat apa2..

ane mohon banget sesepuh bisa bantu saya apa yg sebenernya terjadi dengan mertua saya..syukur banget ada yg bisa bantu nyembuhin sakitnya..dan saya mohon bantuan apa yg harus saya lakukan untuk sekedar meringankan sakitnya..

nama mertua saya neng kartinah,lahir di karawang..
(ask) newbi mohon bantuan para sepuh semua..
ini foto mertua saya..

terima kasih buat sesepuh atas attention nya..*salim erat lagi cium tangan satu2*
Dah brp lama lumpuhnya?

Coba undang ane kesitu mo nengokin boleh?
kata laki ane udah lama banget..untuk ngundang kerumah saya konsultasi ke suami dan mertua dulu ya..soalnya mertua dan suami ane udah putus asa sama yg begituan,berkali2 dikecewain..

mungkin sepuh ada saran buat saya..hiks hiks..
Quote:Original Posted By davelavega
Dah brp lama lumpuhnya?

Coba undang ane kesitu mo nengokin boleh?


nah TS....silahkan.....ditunggu undangannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kampretzoo


nah TS....silahkan.....ditunggu undangannya emoticon-Big Grin


Kata TS nya udah putus asa berkali2 dikecewain

emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By broken.angel
kata laki ane udah lama banget..untuk ngundang kerumah saya konsultasi ke suami dan mertua dulu ya..soalnya mertua dan suami ane udah putus asa sama yg begituan,berkali2 dikecewain..

mungkin sepuh ada saran buat saya..hiks hiks..


Bawah ane bisa kasih saran
I
I
I
V

Quote:Original Posted By davelavega
Kata TS nya udah putus asa berkali2 dikecewain

emoticon-Stick Out Tongue

bukan ane..mertua ane dan laki ane..soalnya ga ada perubahan dan makin tambah parah keadaanya..laki ane dan mertua ane udah abis banyak materi dan waktu..
ane pribadi sih sangat amat berharap mertua ane sembuh dan ada yg bisa nyembuhin mertua ane,setidaknya nyembuhin sakitnya biar ga nangis terus tiap hari..kasian ane sumpah..
saranq sih krn ibu mertua jg gak ingin orang yg ngirim celaka.

ibu mertua utk legowo ikhlas menerima dan sering berdoa niat ikhlas menerima semua dgn tanpa pikiran dendam dan keluhan rasa sakit yg diderita.

semoga cepet sembuh dari sakitnya.
Quote:Original Posted By rock97
saranq sih krn ibu mertua jg gak ingin orang yg ngirim celaka.

ibu mertua utk legowo ikhlas menerima dan sering berdoa niat ikhlas menerima semua dgn tanpa pikiran dendam dan keluhan rasa sakit yg diderita.

semoga cepet sembuh dari sakitnya.

iya mertua ane katanya udah iklas dan cuman pengen supaya sakitnya ilang itu aja,meskipun harus dikursi roda seumur idupnya..
nah itu yg ane cari cara gimana supaya sakitnya ilang..
apa yg sebenernya terjadi sama mertua ane dan ane harus gimana nolongnya..tolong donk sepuh bantu ane..hiks hiks..
klo ane lihat seeh sakit medis, berkurangnya kemampuan/kinerja organ dalam tubuh [sakit] spt ginjal, lambung & jantung plus kemampuan tubuh pasien utk pulihnya lambat krn faktor usia btw sdh pernah konsul dgn dokter spesialis penyakit dalam seblmnya ?
emang berat kayaknya ini. nanti ane coba deh gan.
Quote:Original Posted By broken.angel
apa yg sebenernya terjadi sama mertua ane dan ane harus gimana nolongnya..tolong donk sepuh bantu ane..hiks hiks..


lebih maknyus bisa panggil om dave buat ngopi2 ..
silaturahmi toh ga papa . klo om dave sanggup ya lanjut ke arah yg lebih serius.

biasanya sih klo urusan kya gini. kita harus pnya pegangan jimat sbgai penangkal. bisa amulet, tasbih, keris, batu dll..
bisa juga pasang pagar goib .
Quote:Original Posted By ATR42
klo ane lihat seeh sakit medis, berkurangnya kemampuan/kinerja organ dalam tubuh [sakit] spt ginjal, lambung & jantung plus kemampuan tubuh pasien utk pulihnya lambat krn faktor usia btw sdh pernah konsul dgn dokter spesialis penyakit dalam seblmnya ?

sudah gonta ganti dokter spesialis penyakit dalem n sudah berkali2 di cek normal semua..sampe dokternya bingung sakit apa n dikasi obat apa..
Quote:Original Posted By akukembali2015
emang berat kayaknya ini. nanti ane coba deh gan.

makasih puh..
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


lebih maknyus bisa panggil om dave buat ngopi2 ..
silaturahmi toh ga papa . klo om dave sanggup ya lanjut ke arah yg lebih serius.

biasanya sih klo urusan kya gini. kita harus pnya pegangan jimat sbgai penangkal. bisa amulet, tasbih, keris, batu dll..
bisa juga pasang pagar goib .


Sudah ditolak ma TS

Jd sayah angkat tangan aja deh

emoticon-Malu

Mungkin jodohnya dgn yg lain

Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu
lebih maknyus bisa panggil om dave buat ngopi2 ..
silaturahmi toh ga papa . klo om dave sanggup ya lanjut ke arah yg lebih serius.

biasanya sih klo urusan kya gini. kita harus pnya pegangan jimat sbgai penangkal. bisa amulet, tasbih, keris, batu dll..
bisa juga pasang pagar goib .

pinginnya ane sih begitu..tapi ane harus konsultasi sama laki ane dulu soalnya harus ada ijin dari suami ane..
tapi kayaknya om dave udah ngambek tuh sama ane gara2 ane bilang suami n mertua ane udah putus asa..hiks hiks..
Quote:Original Posted By broken.angel

sudah gonta ganti dokter spesialis penyakit dalem n sudah berkali2 di cek normal semua..sampe dokternya bingung sakit apa n dikasi obat apa..

tdk apa 2x klo sista berkesimpulan spt itu tapi ane lihat 3 organ dalam tubuh tsb yang bermasalah.
Quote:Original Posted By davelavega
Sudah ditolak ma TS

Jd sayah angkat tangan aja deh

emoticon-Malu

Mungkin jodohnya dgn yg lain

yah si om..ane kan ga nolak om..ane kan harus ijin dulu sama suami ane..kalo suami ane ngijinin baru ane bisa bilang oke..jangan ngambek donk sepuh..ane bikin trit disini kan emang tujuannya nyari bantuan..tapi ane ga bisa nerima tamu gitu aja,harus ngomong dulu ke suami..gitu loh om dave..hiks hiks..
Quote:Original Posted By broken.angel

yah si om..ane kan ga nolak om..ane kan harus ijin dulu sama suami ane..kalo suami ane ngijinin baru ane bisa bilang oke..jangan ngambek donk sepuh..ane bikin trit disini kan emang tujuannya nyari bantuan..tapi ane ga bisa nerima tamu gitu aja,harus ngomong dulu ke suami..gitu loh om dave..hiks hiks..


Ya sudah silahkan ngomong dulu emoticon-Big Grin