alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f4969b138b4648658b45b9/gan-tolong-diterawangini-rumah-bekas-peninggalan-ortu
gan tolong diterawang.ini rumah bekas peninggalan ortu
tolong di terawang gan
gan tolong diterawang.ini rumah bekas peninggalan ortu

gan tolong diterawang.ini rumah bekas peninggalan ortu
tolong y gan.
fotonya kok gada gan emoticon-Bingung
nunggu pembabaran sepuh di bawah ane emoticon-linux2
photo tdk ada/muncul, bgmn sesepuh di sini dpt bantu terawang.
Yg ditanya rumah

Napa fotonya cuma ruangan ma lorong?

Bawah ane yg jago penerawangan
iya emg kmr itu gan
peninggaln orang tuagan tolong diterawang.ini rumah bekas peninggalan ortu
Quote:Original Posted By davelavega
Yg ditanya rumah
Napa fotonya cuma ruangan ma lorong?
Bawah ane yg jago penerawangan


Pastinya bukan ane tp atas ane yg jago teriwing mah emoticon-Big Grin

Sepertinya di komplek yah ...
Dah berumur juga. Kaya pernah direnovasi tp dah lama ...
Kl angker ga angker mah relatif tp agak suram suasanannya ...

Pernah ditinggalin kayanya apa belum pernah ? Dulu semasa msh blm dibangun apa ada pohon yg lumayan tua / besar disekeliling pekarangan / tetangga nda? Ada yg numpang narsis td deket jendela Pic 1 ... emoticon-Big Grin
Tp sekedar narsis aja emoticon-Big Grin

Ada juga anak kecil tp ga tau pasti ... Diluar rumah ... Yg jelas bukan mslh rumahnya tp emang dr lingkungan juga agak angker om ...

Btw nih rumah cuma kena sinar matahari bisa masuk pas sore hari aja yah ? Maksud ane mnghadap ke barat apa timur ?

Kl boleh di cat ulang aja n mslh bab supra mah tanya aja ma sesepuh" disini ... Tuh dah pada nongol diatas ane ...

Ane mah cuma sekedar jawab aja ya om emoticon-Big Grin

menurut R0ML4H rumahnya bagus ya gan.. emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By R0ML4H
menurut R0ML4H rumahnya bagus ya gan.. emoticon-Kiss (S)


tuh gan ada yg kode , rumah nya bagus (apalagi kalo berpasangan) kabur emoticon-Ngakak
Seandainya sudah diterawang dan aman2 aja itu brati bagus uk TS.

Tp seandainya sudah diterawang dan ada sesuatu yg buruk gmn? Apa yg akan TS lakukan?
Quote:Original Posted By davelavega
Seandainya sudah diterawang dan aman2 aja itu brati bagus uk TS.

Tp seandainya sudah diterawang dan ada sesuatu yg buruk gmn? Apa yg akan TS lakukan?


yg dilakukan ya minta tolong puh dave tuk mbersihkan.. emoticon-Ngacir....
Quote:Original Posted By rock97


yg dilakukan ya minta tolong puh dave tuk mbersihkan.. emoticon-Ngacir....


Ihh....

emoticon-Malu

iya puhh mungkin ane minta tolong sama sezepuh dimarihh
Quote:Original Posted By Pixeleye
Pastinya bukan ane tp atas ane yg jago teriwing mah emoticon-Big Grin

Sepertinya di komplek yah ...
Dah berumur juga. Kaya pernah direnovasi tp dah lama ...
Kl angker ga angker mah relatif tp agak suram suasanannya ...

Pernah ditinggalin kayanya apa belum pernah ? Dulu semasa msh blm dibangun apa ada pohon yg lumayan tua / besar disekeliling pekarangan / tetangga nda? Ada yg numpang narsis td deket jendela Pic 1 ... emoticon-Big Grin
Tp sekedar narsis aja emoticon-Big Grin

Ada juga anak kecil tp ga tau pasti ... Diluar rumah ... Yg jelas bukan mslh rumahnya tp emang dr lingkungan juga agak angker om ...

Btw nih rumah cuma kena sinar matahari bisa masuk pas sore hari aja yah ? Maksud ane mnghadap ke barat apa timur ?

Kl boleh di cat ulang aja n mslh bab supra mah tanya aja ma sesepuh" disini ... Tuh dah pada nongol diatas ane ...

Ane mah cuma sekedar jawab aja ya om emoticon-Big Grin
maksihh bangadd puh..sungkemm puhemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By R0ML4H
menurut R0ML4H rumahnya bagus ya gan.. emoticon-Kiss (S)
bagus apa y puh
Quote:Original Posted By ory.bukhari
bagus apa y puh


tuh hubungi langsung pih dave utk solusinya segera pm beliau sebelum beliau kabur.
Quote:Original Posted By rock97
tuh hubungi langsung pih dave utk solusinya segera pm beliau sebelum beliau kabur.
siapp dengan segera puuh
kok dikit ya potonya gan...ada gk poto yang lain. oh ia ane cuma bisa kasih saran kalo sistem sirkulasi udaranya dan pencahayaan maunya diperbaiki di poto yg ane ambil ini. ini dapur ya. coba gan cari refrensi dari orang sekitar, rumah agan sebelum dibangun dijadikan apa, apakah tanah kosong atau apalah, karena di tempat yg ane tandai merah itu rada gk asyik tuh. klo yg diasbes ane gk terlalu ngeh , cuma yang dibawah westafel tuh ya...tuh rada berat, maaf ya gan kalo salah salah, ane nunggu pembabaran para agan agan yg lain, terima kasihgan tolong diterawang.ini rumah bekas peninggalan ortu
Quote:Original Posted By loakon
kok dikit ya potonya gan...ada gk poto yang lain. oh ia ane cuma bisa kasih saran kalo sistem sirkulasi udaranya dan pencahayaan maunya diperbaiki di poto yg ane ambil ini. ini dapur ya. coba gan cari refrensi dari orang sekitar, rumah agan sebelum dibangun dijadikan apa, apakah tanah kosong atau apalah, karena di tempat yg ane tandai merah itu rada gk asyik tuh. klo yg diasbes ane gk terlalu ngeh , cuma yang dibawah westafel tuh ya...tuh rada berat, maaf ya gan kalo salah salah, ane nunggu pembabaran para agan agan yg lain, terima kasihgan tolong diterawang.ini rumah bekas peninggalan ortu
makasih gan atas sarannya dl emg tanah kosong gan sepertinnya..mudah2an tidak ada apa2 ya gan rerima ksih bangsd gan atas responnya,,,emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ory.bukhari
makasih gan atas sarannya dl emg tanah kosong gan sepertinnya..mudah2an tidak ada apa2 ya gan rerima ksih bangsd gan atas responnya,,,emoticon-Shakehand2


typo yang sangat fatal sekali sodara-sodara emoticon-Big Grin

emoticon-Peace
Rumahnya cukup nyaman gan, kalo soal penghuninya iya memang ada mahluk halusnya tetapi tidak mengganggu koq. Hanya sekedar eksis, paling-paling berupa sekelebat penampakan. Menurut ane sich tidak perlu dipermasalahkan atau disikapi secara berlebihan, dibawa santai dan rileks saja gan lagi pula mahluk halus itu beda alam yang mereka tempati berada di alam ghaib. Jadi tidak selamanya agan akan bertemu dengan mereka, kalo hanya sesekali saja itu masih wajar / normal dan secara keseluruhan aman-aman saja gan..
×