alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f49134925233ca1d8b45bc/help-bingung-apakah-pelet-atau-bukan
[Help] Bingung Apakah Pelet Atau Bukan
Permisi para sesepuh forsup, saya mau nanya dimohon banget masukan dan jawabannya..

Langsung aja, Saya Andriansyah 23 tahun sedangkan pacar saya Apriyani 20 tahun. Kami udah pacaran 2 taun, dan selama itu susah senang selalu bersama. Kadang tiap ada masalah pun akhirnya kita selalu baikan lagi. Kami pun sudah punya rencana menikah akhir taun depan, dan udah dapet restu dari keluarga masing masing.

6 bulan terakhir ini karna saya pindah kerja jadi beda shift kerja. Walau komunikasi jadi ga intens hubungan kami baik baik aja. Tapi saya ngerasa dari 2 minggu kebelakang pacar saya berbeda drastis sikapnya. Dari awalnya dia selalu sms/bbm saya duluan, sekarang saya sms/bbm pun jarang dia bales. Sekalinya ketemu pun kaya yg males. Orangtuanya pun ga dia turutin. Dan ga tau kenapa ngedadak perasaan saya langsung ga enak dan mikir kalo dia ada orang lain.

Ternyata emang bener dia punya pacar lain. Setelah saya tanya tanya meskipun awalnya ga ngaku akhirnya dia bilang baru kenal orang itu 2 minggu yg lalu.
Dari chat bbm nya mereka udah bilang sayang, mau jadi suami istri, pacar saya mau kenal keluarga orang itu dan orang itu pun ngebujuk dia supaya mutusin saya. Dan akhirnya kemarin dia mutusin saya, dia bilang ga mau kehilangan orang itu .

Ga tau kenapa saya ngerasa janggal, pacar saya bisa sampe berubah drastis gitu padahal mereka baru kenal 2 minggu.

Mohon bantuannya sesepuh, saya takutnya dia kena guna guna.
Tapi kalo emang bukan, saya ikhlasin dia..

Foto terakhir pacar saya..
[Pic Removed]

kalo foto orang itu saya ga punya
wow, yang tabah yah bro. cari cewek lain ajah, selepas dia di pelet atau gak. tapi kalau tetep mau berjuang, ayo deh emoticon-Smilie
klo boleh upload photo agan, pacar agan & cowok barunya, sambil tunggu bantuan sesepuh di sini
Quote:Original Posted By akukembali2015
wow, yang tabah yah bro. cari cewek lain ajah, selepas dia di pelet atau gak. tapi kalau tetep mau berjuang, ayo deh emoticon-Smilie


Iya gan saya udah ikhlas kalo masalah putusnya..
Walaupun saya udah terlanjur sayang banget sama dia, sekarang saya cuma khawatir dia kenapa kenapa.
Tapi kalo misal ternyata dia kena pelet, saya bakal berjuang buat dapetin dia kembali..
Quote:Original Posted By ATR42
klo boleh upload photo agan, pacar agan & cowok barunya, sambil tunggu bantuan sesepuh di sini


Udah gan, tapi foto pacar baru dia saya ga punya
Laki2 ngerebut pacar orang emoticon-Betty apa lagi pake pelet emoticon-Betty mudah2an di beri jalan terbaik gan
tdk tampak ada interaksi MG/unsur pelet berdasarkan photo yang agan upload, lebih semata-mata krn faktor tdk cocok/nyaman setelah melewati masa pacaran dgn agan & mungkin dgn cowok barunya dia merasa cocok & nyaman btw msh banyak gadis koq gan apalagi cewek generasi skrg segar 2x, cantique 2x & lanxing di banding jaman ane bujangan dulu. happy hunting
Quote:Original Posted By Dysendz


Udah gan, tapi foto pacar baru dia saya ga punya


bujuk aja gan, lewat kontak pribadi, modusin aja pengen liat calonnya lah atau apa gt..
biar clear, dan bisa dibantu sama sepuh2 disini gan.. pasti pada mau bantuin kok kalo yg diminta lengkap...

emoticon-2 Jempol
gakda yang sembunyi dimatanya gan, biasanya jin sembunyi dimatanya kalau pelet. kalau ane liat sih, ceweknya emang culas gan. CMIIW . agan beruntung gak dapat dia
Quote:Original Posted By akukembali2015
gakda yang sembunyi dimatanya gan, biasanya jin sembunyi dimatanya kalau pelet. kalau ane liat sih, ceweknya emang culas gan. CMIIW . agan beruntung gak dapat dia


emang culas gimana puh maksudnya ?
Quote:Original Posted By Dysendz


emang culas gimana puh maksudnya ?


bukan kah agan lebih tau sifat aslinya?
Quote:Original Posted By akukembali2015
bukan kah agan lebih tau sifat aslinya?


Bukan gitu puh, maksud saya apa sepuh liat dia culas itu dari fotonya atau dari cerita saya diatas ?
cari lagi gan.....cari 2 skalian.....1 nya buat ane emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ATR42
tdk tampak ada interaksi MG/unsur pelet berdasarkan photo yang agan upload, lebih semata-mata krn faktor tdk cocok/nyaman setelah melewati masa pacaran dgn agan & mungkin dgn cowok barunya dia merasa cocok & nyaman btw msh banyak gadis koq gan apalagi cewek generasi skrg segar 2x, cantique 2x & lanxing di banding jaman ane bujangan dulu. happy hunting


tuh dah d trawang sesepuh saketih.
biasanya cewk kalo d ajak nikah cowok mesti begitu tiba" takut sendiri tuk nikah, kecuali yg ajak nikah si cewek.

iya puh cewek skrg masih muda dah seger", bikin pingin muda lagi.

Quote:Original Posted By akukembali2015
gakda yang sembunyi dimatanya gan, biasanya jin sembunyi dimatanya kalau pelet. kalau ane liat sih, ceweknya emang culas gan. CMIIW . agan beruntung gak dapat dia


setuju ma pendapat sepuh satu ini, mending cari lagi.


Quote:Original Posted By kampretzoo
cari lagi gan.....cari 2 skalian.....1 nya buat ane emoticon-Hammer


Haha si agan.. Saya belum mau nyari lagi, masih tetep keinget terus yg ini
Quote:Original Posted By Dysendz


Haha si agan.. Saya belum mau nyari lagi, masih tetep keinget terus yg ini


lupakan aja gan, move on cari yg lain.
cari yg lebih baik, untung masih belum nikah.
Quote:Original Posted By kampretzoo
cari lagi gan.....cari 2 skalian.....1 nya buat ane emoticon-Hammer


Yg jilbab ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Dysendz


Bukan gitu puh, maksud saya apa sepuh liat dia culas itu dari fotonya atau dari cerita saya diatas ?


dari photonya gan, cuman mentingin kepentingan pribadi dia, seenaknya. habis manis sepah dibuang
Semoga masalahnya cepat beres

Klo bs ikhlas tanpa a b c d
Quote:Original Posted By kampretzoo
cari lagi gan.....cari 2 skalian.....1 nya buat ane emoticon-Hammer


3 om, 1 buat ane