alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f46912dc06bdaa208b459c/help-minta-saran-untuk-ang-kena-pelet
[Help] Minta saran untuk ang kena pelet
Assalamualikum wr wb
Mohon maaf kalo thread ane nyampah ya puh emoticon-Sorry

Jadi gini ane punya kaka yang kata orang tua ane dia kena pelet sama suami nya. (ini menurut ibu ane)
Soal nya semasa ayah ane masih idup kaka ane di nikahin sama seorang duda padahal sebelum nikah sama suami nya kaka ane lagi pacaran sama temen suami kaka ane ini. Ketika masa pacaran tersebut si suami kaka ane sering banget ngasih makanan ke kaka ane ini.
Trus kata ibu ane ini yang bikin keluarga kami yakin bahwa kaka ane ini kena pelet, pas ketika kaka ane ini sakit sampe ga bisa di bangunin ama pihak keluarga yang bikin aneh kaka ane pas lagi sakit tersebut cuma ngedenger suara motor dari suami nya ini langsung tiba2 bangun trus udah siap2 bikin kopi sontak keluarga sama ortu ane pada bengong (orang kondisi nya kaka ane lagi sakit bahkan bangun kurang kuat)
Singkat cerita akhir nya ortu ane nyetujuin kaka ane nikah sama suami nya ini dengan syarat asal kaka ane di bahagiain aja sama suami nya ini (walaupun almarhum bapak ane tetep ga rido sampe ayah meninggal nya) soal nya udah di sembuhin berbagai macam cara juga kata nya tetep ga bisa soal nya peletnya udah mendarah daging.
Pernikahan udah berjalan baik kaka ane kata ibu ane dia sangat penurut ga pernah ngebantah suami nya selama bertahun tahun sampe kaka ane ini udah punya dua anak soal nya pas punya anak kedua kaka ane mulai rajin sholat dan sehabis sholat kaka ane rajin baca surat yasin, permasalahan pun muncul sekarang kaka ane ini ga di bahagiain lahir dan batin ama si suaminya ini contoh nya yang menjadi tulang punggung keluarga kaka ane bukan suami nya tp kaka ane sendiri dari usaha ngewarung sedangkan si suami nya ga kerja malah keseharian nya cuman mancing kalau pun dia dapet uang, uang yang suami kaka ane itu ga di kasihin ama kaka ane tp malah habis di pakai ga jelas.
Yang bikin sakit tuh pas satu tahun terkahir ini kaka ane sama sekali ga di ijinin untuk berkunjung k rumah ibu ane bahkan untuk silahturahmi lebaran pun ga diijinin padahal jarak rumah kaka ane k rumah ibu ane hanya setengah jam kalo jalan kaki dengan alesan kalo kaka ane pergi k rumah ibu ane kata nya si jin/khodam pelet nya suka melemah ( ini ceritaan dari kaka ane k ibu ane).
Karna keluarga pun aga kesal hingga mau datengin paranormal eh yang bikin kaget atau aneh tiba2 kaka ane nelpon kata nya "kalian jangan pergi ke paranormal" padahal kaka ane ga tau kalo kami mau k paranormal..
Ane pun kaget dengernya, pernah suatu hari ane berkunjung k rumah kaka ane kebetulan suami nya lagi kelayapan di luar, nah pas kunjungan tersebut ane nanyain tuh k kaka ane tentang telpon yang waktu itu, kaka ane pun cerita kata nya suami nya tuh tahu kalo keluarga ane tuh mau k paranormal trus suami nya tersebut ngancem kaka ane "kalo keluarga ane pergi ke paranormal kata nya siap2 aja konsekuensi nya keluarga kamu yang saya hancurkan" trus kata kaka ane suami nya tuh satu keluarga bisa ngelmu.
Kaka ane pun serba salah di satu sisi dia pengen bebas di sisi lain kaka ane sayang sama keluarga ane takut kenapa2
Pernah satu waktu juga kaka ane yang laen ngeliat kaka ane yang di pelet ini mau bunuh diri mau nabrakin k mobil truk tp untuk ada kaka ane yang ngeliat hal tersebut.

Oh ya Kebetulan kaka ane yang laen tuh indigo (cuma bisa ngeliat) juga kata nya jin yang nguasain kaka ane sekarang perlahan udah mulai luluh sama kaka ane karna kaka ane udah mulai ngelawan (sholat sama rajin baca surat yasin) tp setiap jin nya mulai lemah entah bagaimana si suami nya selalu bisa ngebuat si jin tersebut kembali galak.

haduh ane bingung banget nih puh mungkin ada saran? untuk di posting di sini pun ane aga ragu2, di satu sisi ane kasian sama kaka ane ini di satu sisi ane khawatir takut terjadi apa2 dengan keluarga ane emoticon-Mewek

Oh ya ini foto kaka ane mungkin sesepuh mau berbaik hati memberi saran apa yang harus ane lakuin asli nya ane bingung banget serba salah puh emoticon-Mewek
maaf juga kalo kepanjangan puh.

Spoiler for foto:
Semoga masalahnya cepat beres

Bawah ane ahlinya pelet memelet gun
Quote:Original Posted By davelavega
Semoga masalahnya cepat beres

Bawah ane ahlinya pelet memelet gun


Ane ahli nya melet ikan puh,
Buat ts, Semoga masalahnya cepat beres,
Al-fatiha sent
coba di ruqyah dulu gan krn ane lihat ada sosok MG/jin pria yang mengikuti kakak agan di belakang, tingginya lebih tinggi 1/2 kepala kakak agan & sptnya ada benda berupa keris di dalam perut kakak agan.
Quote:Original Posted By ATR42
coba di ruqyah dulu gan krn ane lihat ada sosok MG/jin pria yang mengikuti kakak agan di belakang, tingginya lebih tinggi 1/2 kepala kakak agan & sptnya ada benda berupa keris di dalam perut kakak agan.


wah saketih... emoticon-Matabelo

iya setuju sama agan sepuh,
di ruqyah coba gan...
kayaknya takut menyandang status janda..
waduh kalo pelet yg melet ngelmu sendiri agak" susah nih, tuh suaminya juga ngelmu, hrs keluarga agan ada yg ngelmu juga, biar cepat penanganannya jika d serang ma tuh ipar gebleg.

banyak" berdoa aja biar tuh ilmu mbalik srndiri ke ipar agan
Gila maenan nya jinemoticon-Takut
sombong banget yah laki2nya emoticon-Big Grin
kalau saran q, lebih baik dibikin soleh aja suami dari kaka akang dan dibikin supaya lebih perhatian dengan kaka akang.. ada cara nya untuk seperti itu, silahkan akang cari di daerah akang yang sekira nya bisa membantu akang seperti itu..
untuk masalah kaka akang dipelet, sudah dibiarkan aja, karena posisi nya kaka akang juga sudah menikah dengan suami nya, maka cukup diakurkan aja kedua nya seperti yang q katakan tadi caranya..
Quote:Original Posted By ATR42
coba di ruqyah dulu gan krn ane lihat ada sosok MG/jin pria yang mengikuti kakak agan di belakang, tingginya lebih tinggi 1/2 kepala kakak agan & sptnya ada benda berupa keris di dalam perut kakak agan.


idem ma sepuh ini, di ruqyah dl gan, smg masalahnya cepat teratasi
kalau peletnya luntur terus kaka ente tar gimana ?
cerai ?
jadi janda ?
mantan nya mau nampung ?


pikirin baik" dulu deh,

kalau kaka ente ngerasa ada yg aneh besar kemungkinan dipelet,
kaya sayang yg berlebihan, nekat ngelakuin apa aja demi suaminya dengan cara yg berlebihan,
ya bisa jadi dipelet,

saran dari ane sih suruh kaka ente puasa sehari, udah gitu malem harinya sholat hajat minimal 2 roka'at,
abis sholat hajat baca surah yasin 100 kali, kalau ga sanggup sampe 100 kali, ya minimal sampe tertidur deh,

insya allah baik.


Udah gan biarkan saja kan sudah menikah itu kakak antum.
Dari cerita temen2 ane ya gan seandainya kakak antum emang dipelet biasanya ada batas waktunya kok dan gak bertahan seumur hidup. Dan kalau batas waktunya dah abis biasanya si wanita yg dipelet bakal benci sama yg si cowok. (Kata temen ane itu)
Lebih baik do'akan yg terbaik untuk keluarga kakak antum. emoticon-Smilie

Ane yg newbie ini cuma melantur maaf kalau ada salah kata emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By shiva29
Udah gan biarkan saja kan sudah menikah itu kakak antum.
Dari cerita temen2 ane ya gan seandainya kakak antum emang dipelet biasanya ada batas waktunya kok dan gak bertahan seumur hidup. Dan kalau batas waktunya dah abis biasanya si wanita yg dipelet bakal benci sama yg si cowok. (Kata temen ane itu)
Lebih baik do'akan yg terbaik untuk keluarga kakak antum. emoticon-Smilie

Ane yg newbie ini cuma melantur maaf kalau ada salah kata emoticon-Smilie


Betul nih

Ada kadaluarsanya

Ada masa berlakunya

Ada expirednya

lumayan berat ya masalahnya...

yang ane liat memang kakak ente 'diiket' dan itu berlangsung terus menerus
jadi terlalu banyak 'iketannya'

pertanyaannya''' kalo emang mau datengin paranormal gimana caranya?penolakan dari diri sama suaminya gimana? jadi pikirin dulu caranya baru cari paranormalnya

yg udah model bgini mesti dibawa langsung soalnya agak sulit kalo jarak jauh
Harus bicara bener2 dulu ama kakak-nya...Kalau kakak memang bersedia di ruqyah, ya harus dicarikan waktu dan saat yg tepat supaya jangan sampe ketahuan suami-nya.nanti stelah di ruqyah, ya terserah kakak-nya apa rumah tangga-nya mau lanjut apa tidak...
maap um heheheh

nyimak dlu um
Quote:Original Posted By davelavega
Semoga masalahnya cepat beres

Bawah ane ahlinya pelet memelet gun


Quote:Original Posted By thepoppo


Ane ahli nya melet ikan puh,
Buat ts, Semoga masalahnya cepat beres,
Al-fatiha sent


Quote:Original Posted By ATR42
coba di ruqyah dulu gan krn ane lihat ada sosok MG/jin pria yang mengikuti kakak agan di belakang, tingginya lebih tinggi 1/2 kepala kakak agan & sptnya ada benda berupa keris di dalam perut kakak agan.


Quote:Original Posted By ichizaku


wah saketih... emoticon-Matabelo

iya setuju sama agan sepuh,
di ruqyah coba gan...


Quote:Original Posted By .ganesha.
kayaknya takut menyandang status janda..


Quote:Original Posted By rock97
waduh kalo pelet yg melet ngelmu sendiri agak" susah nih, tuh suaminya juga ngelmu, hrs keluarga agan ada yg ngelmu juga, biar cepat penanganannya jika d serang ma tuh ipar gebleg.

banyak" berdoa aja biar tuh ilmu mbalik srndiri ke ipar agan


Quote:Original Posted By ringgaundil.kw
Gila maenan nya jinemoticon-Takut


Quote:Original Posted By akukembali2015
sombong banget yah laki2nya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Darkside01
kalau saran q, lebih baik dibikin soleh aja suami dari kaka akang dan dibikin supaya lebih perhatian dengan kaka akang.. ada cara nya untuk seperti itu, silahkan akang cari di daerah akang yang sekira nya bisa membantu akang seperti itu..
untuk masalah kaka akang dipelet, sudah dibiarkan aja, karena posisi nya kaka akang juga sudah menikah dengan suami nya, maka cukup diakurkan aja kedua nya seperti yang q katakan tadi caranya..


Quote:Original Posted By hiimanonymous


idem ma sepuh ini, di ruqyah dl gan, smg masalahnya cepat teratasi


Quote:Original Posted By ekihimawan
kalau peletnya luntur terus kaka ente tar gimana ?
cerai ?
jadi janda ?
mantan nya mau nampung ?


pikirin baik" dulu deh,

kalau kaka ente ngerasa ada yg aneh besar kemungkinan dipelet,
kaya sayang yg berlebihan, nekat ngelakuin apa aja demi suaminya dengan cara yg berlebihan,
ya bisa jadi dipelet,

saran dari ane sih suruh kaka ente puasa sehari, udah gitu malem harinya sholat hajat minimal 2 roka'at,
abis sholat hajat baca surah yasin 100 kali, kalau ga sanggup sampe 100 kali, ya minimal sampe tertidur deh,

insya allah baik.




Quote:Original Posted By shiva29
Udah gan biarkan saja kan sudah menikah itu kakak antum.
Dari cerita temen2 ane ya gan seandainya kakak antum emang dipelet biasanya ada batas waktunya kok dan gak bertahan seumur hidup. Dan kalau batas waktunya dah abis biasanya si wanita yg dipelet bakal benci sama yg si cowok. (Kata temen ane itu)
Lebih baik do'akan yg terbaik untuk keluarga kakak antum. emoticon-Smilie

Ane yg newbie ini cuma melantur maaf kalau ada salah kata emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By davelavega


Betul nih

Ada kadaluarsanya

Ada masa berlakunya

Ada expirednya



Quote:Original Posted By mustikacorner
lumayan berat ya masalahnya...

yang ane liat memang kakak ente 'diiket' dan itu berlangsung terus menerus
jadi terlalu banyak 'iketannya'

pertanyaannya''' kalo emang mau datengin paranormal gimana caranya?penolakan dari diri sama suaminya gimana? jadi pikirin dulu caranya baru cari paranormalnya

yg udah model bgini mesti dibawa langsung soalnya agak sulit kalo jarak jauh


Quote:Original Posted By lusena
Harus bicara bener2 dulu ama kakak-nya...Kalau kakak memang bersedia di ruqyah, ya harus dicarikan waktu dan saat yg tepat supaya jangan sampe ketahuan suami-nya.nanti stelah di ruqyah, ya terserah kakak-nya apa rumah tangga-nya mau lanjut apa tidak...


Terima kasih sesepuh semua atas saran dan perhatiaan nya
Kalo keinginan sembuh memang kaka ane sudah ada niat dan emang pengen lepas cuma yang ngebuat kaka ane ga mau sembuh cuman yang jadi masalah tuh gara2 ancaman si suami nya puh karna kaka ane takut si suami nya ngincer k pihak keluarga
Maka nya kaka ane tetep bertahan walaupun keseharian nya ga d bahagiain puh semisal :
1. kaka ane ga boleh keluar rumah banget puh
2. Suami nya kerjaan nya maen mancing dan ga bisa nafkahin keluarga
3. setiap kali kaka ane bertanya atau mencoba ngobrol si suami nya sering banget ngejawabnya dengan ketus
Sebener nya pihak keluarga ane jg ikhlas kalo posisi kaka ane di bahagiain tp ini mah jgn kan di bahagiain yang ada malah tekanan batin puh emoticon-Mewek

Keluarga ane pun pernah nih ngasih tempat usaha buat suami nya yaitu bengkel posisi nya tepat sebelah keluarga ane banget, tp karna kata ibu ane kaka lambat laun ga tau kenapa mulai sadar akhir nya suami kaka ane ngajak pindah deh padahal tujuan keluarga sih ga bermaksud untuk misahin atau begimana cuma biar si suami nya ada penghasilan lah buat nafkahin keluarga ini malah ga mau si suami nya.
Kakak ane yang lain sempet ngomong gini k si suami kaka ane (ngomong nya pas kaka ane mau mencoba bunuh diri) "kami ga ada niatan untuk misahin kamu, yang kami pengen sesuai pesan almarhum ayah tolonglah bahagiain kaka saya jangan kaya gini" tapi tetep aja si suami nya emang gebleg entah mau nya apa kerjaan nya cuman mancing kalo pun dia buka usaha ngelas si uang nya ga pernah di pake buat keluarga nya malah tetep aja kaka ane yang kerja banting tulang ngewarung sama usaha bikin kue kering emoticon-Mewek
Sempet juga ane berkunjung k rumah kaka ane mau ngasih baju lebaran, eh kaka ane sampe nangis terharu pas nerima baju lebaran tersebut (dalam hati ane ngomong segitu sulitnya kah kondisi keluarga kaka ane)

Kalo masalah nampung sih almarhum ayah ane pernah berpesan k kaka ane "suatu saat kalo emang kamu udah ga tahan jangan takut atau khawatir pulang aja ke rumah keluarga pasti bakal nerima kamu" emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By axcell.white






























Terima kasih sesepuh semua atas saran dan perhatiaan nya
Kalo keinginan sembuh memang kaka ane sudah ada niat dan emang pengen lepas cuma yang ngebuat kaka ane ga mau sembuh cuman yang jadi masalah tuh gara2 ancaman si suami nya puh karna kaka ane takut si suami nya ngincer k pihak keluarga
Maka nya kaka ane tetep bertahan walaupun keseharian nya ga d bahagiain puh semisal :
1. kaka ane ga boleh keluar rumah banget puh
2. Suami nya kerjaan nya maen mancing dan ga bisa nafkahin keluarga
3. setiap kali kaka ane bertanya atau mencoba ngobrol si suami nya sering banget ngejawabnya dengan ketus
Sebener nya pihak keluarga ane jg ikhlas kalo posisi kaka ane di bahagiain tp ini mah jgn kan di bahagiain yang ada malah tekanan batin puh emoticon-Mewek


Sebenarnya sih kuncinya ada di kakak ente, niat dan ikhlas gak pisah dari suaminya, dan jgn lupa support dari keluarga jg..
Yg perlu dipikir itu adalah masa depan anak"nya..
Jangan takut bertindak atau akan menyesal dikemudian hari..
Quote:Original Posted By shiva29
Udah gan biarkan saja kan sudah menikah itu kakak antum.
Dari cerita temen2 ane ya gan seandainya kakak antum emang dipelet biasanya ada batas waktunya kok dan gak bertahan seumur hidup. Dan kalau batas waktunya dah abis biasanya si wanita yg dipelet bakal benci sama yg si cowok. (Kata temen ane itu)
Lebih baik do'akan yg terbaik untuk keluarga kakak antum. emoticon-Smilie

Ane yg newbie ini cuma melantur maaf kalau ada salah kata emoticon-Smilie


baru tau kalo ilmu pelet itu suatu saat ada masa berakhirnya